Author :
Article Date : 21/03/2019
Article Category : Super Buzz
Masih dalam rangka perilisan album baru mereka, The Black Album, Weezer kembali dengan aksi-aksi nyeleneh. Setelah kemarin memasarkan album itu melalui game Fortnite, sekarang mereka mengumumkan sebuah desain kacamata ‘hitam’—senada dengan nama album mereka.
Unit alternative rock kawakan itu menggaet brand asal San Diego, Amerika, Knockaround Sunglasses untuk memproduksi kacamata khusus edisi The Black Album. Sebagai brand yang fokus menciptakan produk serupa, kacamata limited edition milik Weezer ini dilengkapi dengan elemen khas Knockaround, yaitu style, ketahanan, dan kenyamanan.
Kacamata edisi khusus tersebut hadir dengan warna hitam gloss mengkilat, dan dipoles dengan corak dripping dalam warna hitam deep yang terinspirasi dari sampul album tersebut. Lensanya memberikan proteksi penuh dari matahari dengan UV4000-nya, sekaligus memajang logo Weezer yang ikonik di sudut kanan atas lensa kanan.
Sebagai sentuhan yang menambah kesan eksklusivitas kacamata tersebut, barisan lirik yang berbunyi “The Future’s so bright, I gotta poke my eyes out” ikut dicetak di tangkai kacamata tersebut. Kutipan tadi diambil dari trek “Can’t Knock The Hustle” lagu pembuka album tersebut.
Selain itu, saat membeli kacamata ini pembeli akan mendapatkan The Black Album dalam format kaset yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif.
Pihak Knockaround mengakui bahwa citra Weezer sebagai sebuah band sangat cocok dengan brand mereka, sehingga wajar jika keduanya berkolaborasi dalam sebuah produk. Mereka menyatakan bahwa gaya Weezer yang fun, quirky, dan laid-back cocok untuk diangkat menjadi sebuah produk kacamata.
Kacamata Knockaround x Weezer ini dibanderoll seharga $45, atau sekitar Rp. 638.500,00. Setiap pembelian kacamata ini disertakan hardcase besi sebagai rumahnya, kantong microfiber agar mudah dibawa, packaging ala The Black Album, dan kartu serial limited edition yang ditulis tangan. Tertarik? Cepat borong karena barangnya terbatas!
Please choose one of our links :