Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

TORCHE Putuskan Bubar Setelah Jalani Tur Tahun Ini?

Author : Admin Music

Article Date : 04/10/2022

Article Category : Super Buzz

Vokalis dan gitaris pendiri TORCHE, Steve Brooks, belum lama ini mengumumkan tur mendatang band dengan Meshuggah akan menjadi yang terakhir baginya. Hal ini membuat para penggemar mempertanyakan apakah TORCHE akan melanjutkannya setelah kepergian Steve Brooks, tetapi ternyata jawabannya telah ada sepanjang waktu. TORCHE is done…, serius?

Dalam sebuah postingan di Instagram beberapa minggu yang lalu, seorang penggemar meminta Steve Brooks untuk mengklarifikasi apakah dia sudah selesai dengan band atau jika TORCHE sudah selesai secara keseluruhan. 

Steve Brooks mengatakan, "Kami sudah selesai. Hanya berencana untuk menerbitkan kembali catatan cetak suatu hari nanti. Lanjutkan." Sementara, dalam komentar lain yang digali oleh The PRP, Steve Brooks menawarkan sedikit wawasan tentang mengapa TORCHE menyebutnya berhenti.

"Saya memiliki petualangan di band ini yang tidak akan saya alami sebaliknya dan membuat banyak teman melalui tur. Pada titik ini, saya tinggal di pedesaan Oregon Coast dan semua orang ada di Miami. Ini adalah misi bepergian melintasi negara untuk dijejalkan dalam sebuah van selama sebulan, mengkhawatirkan uang untuk menutupi semua pengeluaran ini, kemungkinan pencurian, kesehatan/keselamatan dan bergantung pada orang lain untuk mengurus tanggung jawab kita di rumah terlalu banyak. Satu-satunya momen yang menyenangkan bagi saya adalah di atas panggung (30-80 menit.) Temui kami, jika kalian bisa."

Apakah ini menyebalkan? Tentu saja, tetapi setidaknya ada lima rekaman dan beberapa rilisan yang lebih kecil dari TORCHE selama hampir dua dekade terakhir yang dapat kami nikmati tanpa henti. Selain itu, ada lagu baru yang keluar sekarang dan sepertinya lagu lain akan segera hadir! Sementara itu, tangkap TORCHE di tur terakhir mereka.

Kembali pada Mei lalu, penyanyi dan gitaris TORCHE itu telah mengumumkan dia akan meninggalkan band setelah satu tur terakhir pembukaan musim gugur ini untuk Meshuggah. Band ini tidak menentukan pada saat itu apakah mereka akan melanjutkan dengan frontman baru dalam ketidakhadiran Steve Brooks. Tetapi, beberapa hari setelah perilisan single baru, It Never Began, komentar dua bulan dari Brooks' Instagram pribadi yang beredar, membenarkan bahwa band ini akan berhenti setelah tur ini.

Seperti yang ditunjukkan oleh The PRP, sebagai tanggapan terhadap seorang penggemar yang bertanya-tanya apakah band ini akan melanjutkan tanpa dia, Brooks menulis, “Kami sudah selesai. Hanya berencana untuk menerbitkan kembali catatan cetak suatu hari nanti. Bergerak."

TORCHE adalah band heavy metal Amerika dari Miami, Florida. Grup yang dibentuk pada tahun 2004 oleh Steve Brooks (ex-Floor), Juan Montoya (ex-Floor, ex-Cavity, ex-Ed Matus Struggle), Jonathan Nuñez, dan Rick Smith—yang juga bermain di beberapa band grindcore seperti Shitstorm, Tyranny of Shaw, Adore Miridia, band screamo Tunes for Bears to Dance To, dan band punk Post-Teens. Sejauh ini, mereka telah merilis lima album studio full-length, empat EP, dua album split, dan tiga single. Mereka merilis album studio full-length kelima mereka, Admission, pada 12 Juli 2019.

Steve Brooks mengatakan bahwa mereka tidak menganggap diri mereka sebagai band metal. Dalam menggambarkan suara band, Rick Smith mengatakan dalam sebuah wawancara: "Bagi saya itu sebagian besar merupakan kombinasi dari semua yang kami dengarkan secara kolektif sebagai sebuah band. Kami mengambil apa yang kami suka dari apa yang kami tumbuhkan dan menggunakannya sekreatif mungkin. Saya pikir penggabungan suara yang berbeda terjadi secara alami hanya karena kita semua memiliki latar belakang musik yang berbeda namun memiliki banyak minat yang sama." Soal tur, Steve Brooks mengatakan TORCHE mendapatkan lebih banyak penonton muda.

Pada akhir 2008 Juan Montoya meninggalkan band, sebuah langkah yang dikreditkan untuk perbedaan musik. Steve Brooks berkata "Dia adalah gitaris yang luar biasa, tapi kami tidak berada di halaman yang sama... tapi Torche akan tetap melanjutkan sebagai band 3 bagian". Pada 2010, Juan Montoya bergabung dengan mantan anggota Bloodsimple Bevan Davies dan Kyle Sanders, dan Charlie Suarez dari Sunday Driver untuk membuat band bernama MonstrO. Steve Brooks mengungkapkan bahwa kepergian Montoya sangat sengit, dan melibatkan fisik kekerasan di antara mereka berdua.

TORCHE memulai tur dengan band-band seperti Dredg pada April 2009, dan satu lagi dengan Harvey Milk yang bersatu kembali. Band ini membuka untuk Coheed dan Cambria pada tur headlining mereka bersama Circa Survive pada musim semi 2010. Salah satu pertunjukan festival paling awal Torche adalah di Incubate pada 2006. Setelah itu, band bermain di SXSW pada 2008.

Seperti disinggung di atas, pada Mei 2022 lalu, vokalis pendiri Steve Brooks mengumumkan tur mendatang yang mendukung Meshuggah akan menjadi yang terakhir dengan band, menyatakan "Kami beberapa bulan lagi dari tur terakhir yang saya lakukan dengan TORCHE, sangat beruntung dan jauh melampaui apa yang saya bayangkan.” 

Kemudian pada 17 September 2022 lalu, telah dikonfirmasi dalam komentar sebelumnya dari sebuah posting di Instagram pribadi Steve Brooks bahwa band tidak akan melanjutkan tanpa dia setelah tur mereka saat ini berakhir.

Image source: https://www.instagram.com/torche_band/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #torche #Tur #Bubar #Steve Brook

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /