Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Rex Orange County Segera Rilis Album Keempat

Author : Admin Music

Article Date : 28/02/2022

Article Category : Super Buzz

Bulan Maret akan jadi salah satu bulan yang cukup dinanti kehadirannya oleh Rex Orange County. Pasalnya, di awal Maret nanti, Rex Orange County akan bisa memperkenalkan seluruh karya yang telah dirangkumnya di dalam album Who Cares?. Album tersebut merupakan karya keempat yang dirilis oleh Rex Orange County sebagai musisi dan jadi album kedua yang dirilis di bawah naungan RCA sebagai label rekaman.

Untuk menyambut dan menjaga momentum yang ada tentang hadirnya album Who Cares?, Rex Orange County mencoba untuk menjaga eksistensinya melalui media sosial. TikTok jadi salah satu platform yang dipilih oleh Rex Orange County untuk mempromosikan album terbarunya. Lewat platform tersebut, Rex Orange County mencoba untuk menghadirkan konser kecil-kecilan dengan membawakan tiga buah lagu.

Dalam sesi TikTok Live, salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Rex Orange County tersebut adalah Keep It Up. Lagu tersebut merupakan single yang baru saja dirilis oleh sang musisi asal Inggris tersebut pada akhir Januari lalu dan jadi single perdana yang membuka jalannya album Who Cares? hingga saat ini.

Keep It Up merupakan single perdana dari Rex Orange County untuk album Who Cares? dan untuk proses penulisan lagu ini, sang musisi asal Inggris tersebut mencoba untuk menghadirkan karakteristik groovy yang jadi ciri khasnya. Perilisan single perdana tersebut juga dimeriahkan dengan video klip yang direkam ketika Rex Orange County sedang bertandang ke Amsterdam, Belanda.

Amsterdam diketahui jadi kota yang cukup spesial bagi Rex Orange County kala ini. Diketahui bahwa seluruh proses penulisan lagu dan rekaman untuk album Who Cares? Ini dilakukan oleh sang musisi di Belanda. Proses penggarapan album keempat Rex Orang County ini kembali menghadirkan Benny Sings. Sang kolaborator sebelumnya sempat hadir juga di karya yang membuat Rex Orange County meledak secara popularitas, Loving Is Easy.

Di luar itu, Rex Orange County menghadirkan kejutan kepada para penggemarnya yang ikut serta dalam konser virual skala kecil yang terselenggara. Dalam penampilannya di TikTok Live, Rex Orange County membawakan dua buah lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Kedua lagu tersebut juga merupakan bagian dari album Who Cares? yang rilis pada 11 Maret nanti.

Pertama lagu kejutan yang dibawakan oleh Rex Orang County tersebut adalah Amazing. Salah satu lagu rahasia tersebut ditujukan oleh Rex Orange County kepada para penggemarnya yang tengah berada di masa kasmaran. Diharapkan lagu tersebut bisa membantu penggemarnya untuk mengutarakan perasaan bahagia yang tengah dirasakannya. Hampir satu minggu membawakan lagu Amazing dalam sesi TikTok Live tersebut, Rex Orange County pun merilis lagu tersebut sebagai single keduanya. Dalam kesempatan yang sama, lagu tersebut juga dirilis dengan video klip yang menarik untuk ditonton. 

Lagu lainnya yang masih belum resmi dirilis namun dibawakan dalam kesempatan konser virtual tersebut adalah Making Time. Meskipun jadi salah satu lagu baru, beberapa bagian dari lagu tersebut sudah sempat ditawarkan cuplikannya oleh Rex Orange County di beberapa konten video promosi untuk album Who Cares?. Lagu tersebut punya nuansa yang upbeat dan jadi salah satu nomor penuh semangat dari 11 lagu yang telah direkam oleh Rex Orange County.

Selain dua lagu baru yang diperkenalkan oleh Rex Orange County, album Who Cares? ini juga kembali menghadirkan kolaborator lawas lainnya yang punya hubungan pertemanan yang baik dengan sang musisi. Kolaborator tersebut adalah Tyler, The Creator. Dalam album keempat Rex Orange County, Tyler, The Creator kembali menyumbangkan kreativitasnya dalam sebuah lagu. Kali ini untuk lagu berjudul Open A Window.

Lagu tersebut jadi kolaborasi kedua yang dilakukan oleh Rex Orange County dan juga Tyler, The Creator. Sebelumnya, keduanya juga pernah merilis lagu berjudul Foreword. Lagu tersebut diambil dari album Flower Boy milik Tyler, The Creator.

Meskipun album keempatnya akan rilis pada bulan Maret mendatang, Rex Orange County tampaknya mengambil waktu yang santai untuk melangsungkan tur. Diketahui bahwa tur perdana yang akan digelar untuk album keempat Rex Orange County ini hadir pada bulan Agustus mendatang di kota London. Namun, para penggemar setia Rex Orange County sudah bisa membeli tiketnya sejak bulan Februari ini. 

Berbicara mengenai konser Rex Orange County, di tahun 2020 seharusnya jadi tahun baik bagi para penggemar sang musisi di Indonesia. Pasalnya, sempat tersiar kabar bahwa Rex Orange County akan bertandang ke Jakarta di tahun 2020. Namun, akibat pandemi Covid-19, konser tersebut harus rela tidak terselenggara.

Satu bulan sebelum pagelaran konser dimulai, pihak promotor mengumumkan bahwa konser Rex Orange County bertajuk Asian The Pony Tour di Jakarta pada tahun 2020 terpaksa harus diundur. Konser band luar negeri yang batal digelar di Indonesia tersebut merupakan sebuah perayaan sekaligus bagian dari promosi album terbaru Rex Orange County yang rilis pada akhir tahun 2019, berjudul Pony.

Image courtesy of Christian Bertrand/Shutterstock

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #Single # rex orange county #amazing #making time #Who Cares? #Album

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /