Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Heartbreak Of The Century, Cara Neck Deep Sindir Oscar

Author : Admin Music

Article Date : 21/03/2023

Article Category : Super Buzz

Band pop punk asal wales, Neck Deep, baru saja membagikan video musik baru untuk single Heartbreak Of The Century. Single ini dirilis pada 14 Februari 2023 lalu, atau bertepatan dengan perayaan Hari Valentine. 

Dalam keterangan persnya, frontman Neck Deep Ben Barlow mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan lagu Neck Deep yang terdengar “klasik, menarik, gelisah, gesit, bertenaga, dan sedikit menyedihkan!”

Single dari band yang mempunyai formasi Ben Barlow (vokal), Matt West (gitar), Sam Bowden (gitar), dan Seb Barlow (bass) juga meluncurkan sebuah video musik yang disutradarai oleh Max Moore dan diproduseri oleh Emily Blevins. Lo bisa nonton langsung video musik Heartbreak Of The Century:

Dalam video musik tersebut, Neck Deep menyindir perhelatan upacara pengharagaan Oscar yang juga menampilkan sindiran untuk beberapa judul yang diplesetkan.

“Kami mengambil ide Heartbreak Of The Century dan membayangkan jika lo benar-benar bisa memenangkan penghargaan untuk itu. Jadi begitulah, Oscar yang menyebalkan, kami memenangkan penghargaan Heartbreak Of The Century,” ungkap Neck Deep.

Mereka melanjutkan, “Kami ingin videonya terasa klasik atau nostalgis, sesuatu yang menghibur untuk ditonton daripada biasanya. Ini menampilkan beberapa akting terbaik (terburuk) kami hingga saat ini dan merupakan salah satu video favorit kami yang pernah kami buat.”

Dalam sebuah wawancara dengan Kerrang! beberapa waktu lalu, Ben mengungkapkan, “Kami tidak benar-benar mencoba menumbangkan terlalu banyak, dan kami tidak banyak bereksperimen lagi,” jelas Ben. 

“Gue pikir kita baru saja mendapatkan pemahaman yang lebih jelas tentang siapa kami dan apa yang kami lakukan, dan juga apa yang diharapkan penggemar dari kami. Kami tidak terlalu banyak menebak, atau berkata, ‘Hei, gue pengin tahu seperti apa rasanya jika kami bereksperimen?!’ Kami tahu apa yang berhasil, dan kami senang memainkannya,” lanjutnya.

Neck Deep mengungkapkan bahwa mereka berpikir pandemi telah membuat mereka mundur selangkah. Neck Deep pun memiliki banyakk suka, duka, hingga merefleksikan diri. 

Ben Barlow mengungkapkan, “Dan saya pikir masalahnya adalah, ‘Jangan buat enteng tentang Neck Deep, dan mari kita ingat apa yang disukai orang-orang tentang band ini dan coba tutupi itu.’ Dan ternyata sangat mudah, saat lo melakukan hal yang wajar saja. Kami berada di tempat yang baik, dan kami perlahan-lahan mengerjakan rekaman ini – karena meskipun mudah untuk ditulis, kami ingin memastikan bahwa itu benar. Dan itu berjalan sangat baik.”

Neck Deep adalah band pop punk asal Wrexham, Wales yang dibentuk pada tahun 2012. Neck Deep didirikan setelah vokalis Ben Barlow bertemu dengan mantan gitaris utama Lloyd Roberts, pasangan ini memposting lagu What Did You Expect? secara online dengan nama Neck Deep. 

Lagu tersebut segera mendapat perhatian online, menghasilkan penambahan gitaris rhythm Matt West, drummer Dani Washington/Abasi, dan bassist Fil Thorpe-Evans. Mereka merilis sepasang EP, Rain in July (2012) dan A History of Bad Decisions (2013), keduanya direkam oleh saudara Barlow, sebelum menandatangani kontrak dengan Hopeless pada Agustus 2013.

Menyusul perilisan album debut mereka, Wishful Thinking, pada Januari 2014, band ini menjadi proyek penuh waktu. Anggota band itu kemudian meninggalkan pekerjaan mereka dan/atau putus kuliah. 

Tak lama setelah perilisan album kedua Nek Deep, Life's Not Out to Get You, pada Agustus 2015, Roberts keluar dari band karena tuduhan pelecehan seksual (yang kemudian diketahui tidak perlu dijawab), dan Sam Bowden (sebelumnya dari Iklim dan Blood Youth) bergabung menggantikannya. 

Kemudian album ketiga Neck Deep, The Peace and the Panic, dirilis Agustus 2017 dan debut di #4 di US Billboard 200. Pada September 2018, Thorpe-Evans keluar dari band untuk bersolo karier sebagai produser musik. 

Kemudian pada 2019, band ini memulai tur musim panas dengan Blink-182 sebagai pembuka. Pada Februari 2020, band ini menambahkan kolaborator lama dan bassis Ben Barlow sebagai anggota resmi, ditambah akhir bulan itu terungkap aplikasi dengan segala jenis multimedia terkait pengumuman album keempat mereka, berjudul All Distortions Are Intentional, dirilis 24 Juli 2020.

Neck Deep dikategorikan sebagai band punk pop. Suara mereka digambarkan mengingatkan pada Blink-182, New Found Glory, The Wonder Years, Green Day, dan Descendents. Vokalis Ben Barlow menyatakan A Day to Remember dan Architects sebagai pengaruh besar pada band. Karya awal Fall Out Boy dan Sum 41 juga dikutip sebagai pengaruh besar mereka.

Image source: https://www.instagram.com/neckdeepuk/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #Neck Deep #single baru #Heartbreak Of The Century #oscar

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /