Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Ramona Flowers Rilis EP Terbaru: Hey You

Author : Admin Music

Article Date : 23/06/2023

Article Category : Super Buzz

Unit pop/rock electronic asal Bristol, The Ramona Flowers, kembali dengan EP terbaru mereka yang diberi judul Hey You. Album mini terbaru ini dirilis pada 25 Mei 2023 lalu via Distiller Records. Album mini ini memuat lima trek yang diproduksi oleh Dimitri Tikovoi dan dimanipulasi oleh Drew Bang. 

EP ini juga memuat single yang lebih dahulu dirilis seperti Hey You dan Enter The Room. Mereka juga menambahkan trek Weapons yang belum pernah terdengar sebelumnya. Lagu tersebut meluncur dengan mudah ke dalam EP terbaru ini dan menampilkan ciri khas musik band dengan lirik emosionalnya.

Untuk lagu ini, vokalis Steve Bird menyanyikan penggalan lirik: “The memory I just can’t shift from my conscience is you saying I’m to blame.

EP Hey You menandai perilisan penuh pertama mereka di tahun 2023 untuk The Ramona Flowers dan melihat mereka menarik pengaruh David Bowie ke dalam penulisan lagu. Lo bisa dengerin beberapa lagunya seperti Let's Dance dan di trek Hey You sendiri. 

Berbicara tentang EP baru, band ini mengungkapkan, “Kami cukup beruntung untuk merekam EP yang menghadap ke laut di Devon, jadi lautan liar pasti memengaruhi getaran kami. Hey You adalah tentang teman, kekasih, pesta, perselisihan, dan akhirnya perang yang mengikuti! Itu meringkas kehidupan keberadaan The Ramona Flowers.”

Superfriends, seperti biasa … lo nggak boleh kelewatan EP terbaru dari The Ramona Flowers yang berjudul Hey You. Langsung dengerin deh, Superfriends!

Pada akhir April lalu, The Ramona Flowers merilis single terbaru mereka berjudul Nothing More To Worry About melalui Distiller Records. Lagu yang ceria dan membangkitkan semangat ini merupakan lagu yang sempurna untuk membawa kita ke musim panas. 

Nothing More To Worry About ditulis di tengah pandemi saat dunia berada dalam masa ketidakpastian tetapi di ambang pembukaan kembali. Dalam rilisan persnya waktu itu, The Ramona Flowers mengatakan mengenai lagu tersebut, “Tidak ada lagi yang perlu lo khawatirkan, tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan, lo bebas.”

Unit ini telah mengatur nada untuk perasaan terkait yang dialami oleh banyak orang di dunia pasca pandemi. Berbicara tentang lagu tersebut, keempat personel band itu mengatakan bahwa mereka menulis lagu itu tepat ketika semua orang mulai keluar dari masa lockdown pandemi lalu. Lewat lagu ini, mereka hanya ingin mengabadikan lagu tentang kebebasan.

Nothing More To Worry About sedang digunakan dalam kampanye iklan global untuk peluncuran headphone Dyson Zone, wearable purifier pertama dari Dyson untuk menangkap polusi kota termasuk gas, alergen, dan partikel, serta membatalkan kebisingan yang tidak diinginkan dengan peredam bising tingkat lanjut dan murni, tinggi audio kesetiaan.

The Ramona Flowers yang dikenal karena penampilan live-nya, mereka mempersembahkan penampilan lain yang menonjol dan dikelilingi oleh lampu neon lewat video musik Nothing More To Worry About. Video musiknya sendiri difilmkan di Distiller Studios di Bristol, Inggris. Simak dulu nih video musik Nothing More To Worry About dari The Ramona Flowers:

The Ramona Flowers yang terdiri dari Steve Bird (vokal), Sam Dyson (gitar), Dave Betts (keyboard/gitar) dan Ed Gallimore (drum) ini baru saja merilis lagu baru Nothing More To Worry About. Ini adalah lagu yang ceria dan membangkitkan semangat. Lagu ini digunakan dalam kampanye iklan global untuk peluncuran headphone Dyson Zone, purifier Dyson pertama yang dapat dikenakan, menangkap polusi kota termasuk gas, alergen, dan partikel, serta membatalkan kebisingan yang tidak diinginkan dengan pembatalan kebisingan tingkat lanjut dan murni, audio fidelitas tinggi.

The Ramona Flowers mencatat bahwa tahun 2022 lalu sebagai tahun yang paling produktif. Mereka pun tidak menunjukkan tanda-tanda melambat di tahun 2023 dan terus berkembang, termasuk slot dukungan yang terjual habis baru-baru ini di tur AS Circa Waves dan lagu I Dance Alone yang saat ini sedang dibangun di US Modern Rock radio. 

Single tahun lalu, Up All Night, yang menampilkan gitaris legendaris Nile Rogers telah diputar lebih dari 120 kali di radio alternatif dan menempati posisi #25 di 40 tangga lagu Musik Baru teratas di Amerika Serikat. Lagu itu bertahan di sana selama 4 minggu. 

The Ramona Fowers juga memiliki slot dukungan 10 tanggal bersama The Libertines dalam tur Up The Bracket 20th Anniversary tour, bahkan tampil di ajang balapan bergengsi Grand Prix Formula 1 Singapura. 

Band ini juga telah melakukan tur ke AS sebagai pendukung Barns Courtney. Menyusul pertunjukan dukungan dengan Muse dan Placebo di Firenze Rocks di Italia musim panas lalu, grup tersebut menjadi headline pertunjukan yang terjual habis di Omeara, London.

Image source: https://www.instagram.com/theramonaflowers/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #The Ramona Flowers #EP #Hey You #Album mini

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /