Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

SETYØURSAILS Luncurkan Single Barunya, Best Øf Me

Author : Admin Music

Article Date : 25/06/2023

Article Category : Super Buzz

SETYØURSAILS telah berhasil merilis album kedua dan debut label mereka yang berjudul Nightfall pada Januari 2022 silam. Nggak mau selesai sampai di situ, unit metalcore asal Jerman ini melanjutkannya dengan tur ekstensif untuk albumnya bersama Annisokay, Emil Bulls, dan Cypecore.

Di tahun 2023 ini, SETYØURSAILS juga tetap produktif. Kini, mereka menawarkan suguhan istimewa lainnya yaitu single standalone terbaru mereka berjudul Best Øf Me. SETYØURSAILS merilis single yang nendang banget di kuping ini pada 25 Mei 2023 lalu.

Pada persembahan baru yang intens ini, outfit yang berbasis di Cologne ini dengan terampil menyeimbangkan melodi yang indah dan bagian-bagian berat yang sengit, yang mengarah ke kerusakan yang intens. Bersama dengan peluncuran single barunya tahun ini, unit yang dipimpin oleh vokalis Jules Mitch juga turut merilis video musik untuk Best Øf Me.

Best Øf Me digarisbawahi melalui video musik resmi yang intens. Video musik itu menangkap esensi dan sikap lagu dengan cara terbaik. Berbekal visualisasi yang segar di sepanjang lagu, video musik itu juga mewakili babak selanjutnya dalam sejarah band dan membuat antisipasi tetap tinggi untuk semua yang akan datang! 

Best Øf Me tentu sudah bisa lo dengarkan dan nikmati di berbagai layanan streaming favorit lo. Lo juga bisa sekalian nikmatin video musiknya berikut ini:

Di balik itu, Jules Mitch sempat bicara tentang lagu terbaru bandnya itu, Best Øf Me. Bagi sang vokalis, lagu ini menandai era baru SETYØURSAILS. Sekali lagi, mereka secara nggak sadar telah mendorong batas genre yang berbeda untuk mencari sound dan jiwa mereka sendiri lewat lagunya. Mereka pun berharap bahwa single ini bisa membuat leher para pendengarnya headbang dan venue berguncang saat lagu ini dibawakan.

Sama seperti album terakhir mereka, Nightfall, single Best Øf Me juga menceritakan perjuangan pribadi sang vokalis melawan depresi dan tantangan sehari-hari yang menyertainya. 

“Gue harap orang-orang dapat mengenali trek ini dan gue juga berharap semua orang yang berjuang dengan kesehatan mental mendapatkan banyak kekuatan dan kekuatan!” ungkap sang vokalis.

Sebelum meluncurkan materi pertamanya di tahun 2023 ini, SETYØURSAILS juga sempat merilis lagu cover Shallow yang dibawakan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper di film A Star Is Born (2018). 

Sebagai materi cover, Shallow versi SETYØURSAILS ini tentu muncul dengan dentuman dan meledak-ledak pula. Lagu Shallow versi mereka tamppil dalam variasi dan sound multifaset dengan cara terbaik untuk cover lagu yang kuat. Untuk lagu cover ini, SETYØURSAILS pun berkolaborasi dengan Mike Perez dari No Bragging Rights.

Kolaborasi ini pun berhasil membalikkan balada dan menjadi pertunjukan hardcore yang modern dan sangat energik. Single ini di-highlight secara visual melalui video musik yang intens yang menangkap sikap eklektik band dan membingkainya dengan pencahayaan eksentrik di tempat yang berbeda warna. Selain itu, video musik Shallow versi SETYØURSAILS tersebut menandai babak baru dalam sejarah band, karena menampilkan anggota band baru Hendrik Kellershohn (drum) dan Nicolai Hoch (bass) untuk pertama kalinya.

Lo bisa simak juga nih gimana sensasi enerjik lagu Shallow dalam versi metalcore versi SETYØURSAILS berikut ini:

Mengenai materi cover-nya untuk Shallow, SETYØURSAILS mengungkapkan bahwa mereka sangat senang merilis video musik untuk single keempat ini yang menampilkan Mike Perez.

“Ya benar, Shallow oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper! Karena Mike Perez dari No Bragging Rights adalah salah satu penyanyi favorit Jules, kami merasa merupakan kehormatan besar untuk mengajaknya bergabung,” ungkap SETYØURSAILS.

“Kami bukan penggemar genre penilaian, itulah mengapa meng-cover Shallow membuat kami sangat bersemangat. Itu adalah lagu yang ditulis dengan sangat baik, dengan garis melodi yang indah. Untuk mengubah ini menjadi gaya kami sangat mengasyikkan. Produser dan teman kami Julian Breucker melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Kami berharap orang-orang menyukainya sama seperti kami. Karena kami sedang tur sekarang, kami sudah memiliki kesempatan untuk memainkannya secara langsung untuk penonton,” lanjut mereka.

Sebelumnya, pada Januari 2022 lalu, Nightfall yang menjadi album terbaru SETYØURSAILS resmi dirilis. Album ini berdiri sebagai kembalinya yang mengesankan dari SETYØURSAILS, yang sekali lagi membuktikan keragaman musik mereka.

Mengenai album mereka tahun lalu, SETYØURSAILS mengatakan, “Album Nightfall ini adalah karya yang ditulis paling jujur yang bisa kami dapatkan dari diri kami sendiri. Itu mencerminkan perjuangan menghadapi diri sendiri, ketakutan dan kehidupan itu sendiri. Gelap, keras dan menyakitkan. Tapi yang paling penting, itu jujur.”

Image source: https://www.instagram.com/setyoursailsband/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #SETYØURSAILS #single baru #Best Øf Me #Shallow #Nightfall #album baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /