Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Poppy Rilis Video Musik Seram untuk Lagu Church Outfit

Author : Admin Music

Article Date : 19/04/2023

Article Category : Super Buzz

Penyanyi sekaligus YouTuber Amerika Serikat, Poppy, telah merilis video musik menyeramkan untuk single barunya, Church Outfit. Single dan video musik ini merupakan bagian dari babak baru dalam materi-materi musiknya.

Video musik yang mulai beredar pada 4 April 2023 ini menandai era baru bagi penyanyi dan penulis lagu tersebut. Kini, Poppy tampak menjauh dari suara metal sebelumnya dan masuk ke dunia electro-dance. 

Video musik hitam putih untuk lagu Church Outfit ini menampilkan Poppy dalam ansambel putih dengan penari latar yang mengenakan kerudung hitam dan celana vinyl hitam menari di sebuah ruangan kosong. Video musik berdurasi satu menit 54 detik ini disutradarai sendiri oleh Poppy bersama Conner Bell. Biar nggak penasaran, Superfriends, lo bisa simak dulu nih video musik Church Outfit dari Poppy:

Tentang perubahan arah musik, Poppy mengatakan bahwa ini merupakan tanggung jawabnya sebagai artis untuk selalu berubah secara dinamis. Ia tak berpikir untuk mengulangi hal yang sama berulang kali. Ia pun bersaing dengan dirinya sendiri dan terus menulis cceritanya hingga sekarang sampai bosan dengan bukunya. Kemudian, ia akan terus menulis cerita lainnya lagi.

Dalam sebuah wawancara dengan GRAZIA, Poppy mengungkapkan bahwa era baru ini dimulai karena doi ingin memiliki video musiknya menggabungkan latar belakang tariannya. Tampilan baru ini tampaknya adalah peralihannya dari album rock tahun 2021, Flux.

Dia menambahkan bahwa dia bekerja dengan cara mundur dengan fokus pada elemen estetika tertentu dan menciptakan musik di sekitar ide tersebut. Church outfit adalah selera musik pertamanya sejak EP Stagger (2022).

Tahun lalu, Poppy sempat diwawancarai NME di Reading Festival. Waktu itu, Poppy lebih terbuka tentang perasaan seperti orang lain dan membiarkannya bersinar selama penampilannya.

“Gue nggak berpikir lo perlu menemukan tempat tertentu dalam hidup untuk menjadi bahagia. Dan gue pikir selalu memiliki mentalitas pencarian, pencarian, eksplorasi, eksplorasi tentang itu adalah sebuah perjalanan,” katanya.

Baginya, langkah demi langkah yang sedang dijalani adalah bagian dari sebuah gambaran. Poppy pun merasa tak perlu menemukan satu tempat tertentu karena ia bisa berada di banyak tempat sekaligus.

Dalam ulasan bintang empat NME untuk albumnya tahun 2021, Flux, NME menggambarkannya sebagai Poppy ‘asli’ yang sekilas langka dan tersandung pada kesalahpahaman bahwa musik pop—entah bagaimana—seperti kurang berani atau kurang berharga daripada musi rock. Ini pun masih belum cukup untuk menggambarkan seperti apa album ini dikemas. Dan, pada akhirnya, Flux terasa seperti rekaman dengan batasan yang cukup jelas, berubah secara terus-menerus dalam menghadapi ekspektasi yang ditetapkan. Sebagai gantinya, album ini akan mengikuti insting kreatif pendengarnya.

Poppy sempat mengumumkan detail lengkap EP Stagger, kembali ke September 2022 lalu. Penyanyi ini pun membagikan preview pertamanya berupa single berjudul FYB. Baik single maupun album mininya itu adalah rilisan pertamanya setelah Poppy menandatangani kontrak dengan Republic Records. EP Stagger pun resmi dirilis pada 14 Oktober 2022 lalu.

Bicara kepada NME tentang Stagger di belakang panggung Reading Festival, Poppy mengumumkan bahwa EP itu bermuatan empat lagu sebagai tindak lanjut dari albumnya yang terkenal di tahun 2021, Flux.

“EP-nya terdiri dari empat lagu dan saya merasa itu adalah bagian mini dalam hidup gue. Gue menulis lagu-lagunya pada bulan Desember 2021 lalu, jadi butuh beberapa saat untuk keluar dan saya sangat bersemangat karenanya,” katanya kepada NME.

Lo bisa dengerin lagi nih lagu-lagu Poppy dari album mini Stagger yang rilis Desember 2022 lalu, Superfriends:

Sementara pada Januari 2022, Poppy membagikan lagu berjudul 3.14. Lagu tersebut ditulis untuk kucingnya yang diberi nama Pi. Lagu ini pertama kali dirilis melalui aplikasi MetaVerse yang diluncurkan artis 'PoppySphere' pada 11 Januari 2022. Lagu ini digambarkan sebagai alam semesta 8-bit virtual untuk dijelajahi penggemar, dengan ruang dinamis dan rahasia untuk diungkap saat mereka menavigasi dunia kreasi ikonoklastik.

Single 3.14 menandai lagu orisinal pertama Poppy di tahun 2022, meskipun tidak jelas apakah lagu tersebut akan ditampilkan di proyek mendatang.

Sebelum merilis lagu 3.14, Poppy merilis teaser untuk era baru dalam karier bermusiknya dengan serangkaian video yang menakutkan. Dimulai dari Glass yang dirilis pada 22 Desember 2021. Ini menunjukkan Poppy menyesap cangkir porselen sebelum menghancurkannya berkeping-keping, menyilangkan tangan dan menatap ke kamera.

Video teaser kedua berjudul Blow Away yang dirilis pada 27 Desember 2021. Dalam video itu, Poppy terlihat berputar-putar sambil menatap kosong ke luar angkasa melawan soundtrack yang mendengung. Kemudian teaser ketiganya adalah video berjudul Dessert, berdurasi dua setengah menit, dan rilis pada 3 Januari 2022. Dalam teaser tersebut terlihat Poppy perlahan berputar, sambil memegang sepotong kue dengan pisau di tangannya.

Image source: https://www.instagram.com/impoppy/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #poppy #single baru # video musik #Church Outfit

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /