Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

People Like Me & You, Single Terbaru dari The Sherlocks

Author : Admin Music

Article Date : 30/06/2023

Article Category : Super Buzz

The Sherlocks telah merilis single berjudul Sirens pada Februari lalu. Lagu itu disebut-sebut dalam Jordan & Vick's Tune of the Week sebelum melanjutkan pemutaran Radio 1 dari Jack Saunders, dan momentum itu dibawa ke tindak lanjut Don't Let It Out yang diiringi oleh video musik terbaik hingga saat ini. 

Set mereka baru-baru ini di Stockton Calling benar-benar penuh berjam-jam sebelum mereka naik ke atas panggung. Kekacauan meningkat ketika para penggemar menerobos keamanan dan melompati pintu keluar api sebelum berlari untuk bersembunyi di antara kerumunan yang penuh sesak.

Itu semua memposisikan band dengan sempurna menjelang perilisan album pada 11 Agustus 2023 mendatang dari album baru mereka yang ditunggu-tunggu, People Like Me & You. The Sherlocks mengambil langkah besar menuju perilisannya dengan membagikan lagu utama album dan single baru.

Single People Like Me & You kembali menampilkan The Sherlocks yang memicu lagu anthemic arm-in-the-air banger dengan mudahnya. Kali ini, kuartet ini menjatuhkan double-shot synth dan dancey beats ke jantung indie-rock mereka. Itu juga merupakan lagu yang mewakili getaran all-in-it-together dari sebuah band yang sama membuminya seperti penggemar mereka. 

Lirik yang ditulis Kiaran Crook memperjuangkan kehidupan People Like Me & You, dari orang luar yang cemas merasa tidak pada tempatnya di pesta yang ramai hingga orang-orang yang terburu-buru untuk kereta terakhir setelah keluar malam yang besar.

Dalam sebuah pernyataan, Kiaran Crook mengatakan, “People Like Me & You adalah lagu yang menurut gue akan disukai oleh para penggemar. Ini lagu indie rock, tetapi pada saat yang sama ada elemen tarian nyata yang cukup keren. Satu-satunya saat kami pernah melakukan sesuatu dengan getaran semacam ini mungkin ada di rekaman terakhir dengan Sorry, dan yang ini merasakan langkah selanjutnya dari apa yang kami mulai dengan itu. Ini adalah langkah kaki yang tepat, dan itu akan menjadi favorit penggemar sejati!”

Lagu tersebut ditulis oleh Kiaran Crook dan diproduksi oleh Al Groves (Bring Me The Horizon, The Reytons). Lagu-lagu terbaru The Sherlocks memenuhi janji bahwa album People Like Me & You kelak akan menjadi album terbaik mereka hingga saat ini. 

Hook untuk lagu ini naik lebih tinggi, energi listrik ekstra, dan elemen synth-rock yang lebih cerah menambah elemen baru yang menarik pada suara. Akan tetapi, narasi yang dibagikan oleh band ini tetap dapat diterima seperti sebelumnya. Semua bundel album yang dibeli dari toko resmi band, termasuk CD bonus gratis.

Album ini dibentuk untuk membangun era baru yang lebih berani untuk The Sherlocks. Album tersebut diselesaikan oleh drummer Brandon Crook, gitaris Alex Procter, dan bassis Trent Jackson yang pencapaian sebelumnya termasuk dua album Top 10 dalam bentuk Live For The Moment dan World I Understand.

Mereka mendapatkan reputasi luar biasa sebagai band live dengan pertunjukan utama yang sold out, termasuk Manchester's O2 Ritz dan London's Electric Ballroom. The Sherlocks juga tampil di arena sebagai tamu Liam Gallagher, Kings of Leon, dan Kaiser Chiefs, bahkan ikut menyerbu panggung utama di festival Reading dan Leeds.

The Sherlocks akan memulai tur utama Inggris terbesar mereka hingga saat ini musim gugur ini. The Sherlocks juga dipastikan akan tampil sebagai tamu istimewa bagi Richard Ashcroft di lahan menakjubkan Englefield House di Berkshire pada 22 Juli 2023 mendatang.

Sementara pada April lalu, The Sherlocks resmi melepas single Don't Let It Out. Unit indie rock ini memiliki semua bahan dari lagu indie klasik, hook-nya yang menjerit, petikan gitar, dan hentakan ketukan bersatu untuk memberikan momen yang akan bergema di seluruh bidang festival dan terdengar sama menariknya di radio.

Vokalis Kiaran Crook membara dengan hasrat menginginkan sesuatu yang lebih dari kehidupan, dengan kisah hidup yang dapat diterima untuk akhir pekan – topik eskapis yang tetap relevan seperti sebelumnya.

Single Don't Let It Out ini ditulis oleh Kiaran dan diproduksi oleh Al Groves juga. Kiaran berkata, “Don't Let It Out adalah lagu anthemic yang habis-habisan! Kemunduran ke hari-hari banger tiga akord sederhana. Nggak main-main, hanya chorus yang bisa diteriakkan semua orang dari atas paru-paru mereka di ruangan yang berkeringat. Fans harus menantikan lagu ini, pasti salah satu yang akan ada di setlist untuk tahun-tahun mendatang."

Single Don't Let It Out, Sirens, dan aliran punk yang keras dari No Retreat, No Surrender menunjukkan keserbagunaan di album People Like Me & You. Jelas bahwa The Sherlocks telah menemukan keseimbangan sempurna antara tampil dengan pengabaian yang terbebaskan tetapi juga menulis lagu yang memberi penghargaan untuk didengarkan berulang kali, sebuah langkah maju yang sangat percaya diri yang akan melibatkan pengikut baru dan masih berbicara kepada penggemar dari 10 album teratas mereka Live For The Moment dan World I Understand.

Image source: https://www.instagram.com/thesherlocks/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #the sherlocks #single baru #album baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /