Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Enter Shikari Bagikan Lagu Baru Berjudul It Hurts

Author : Admin Music

Article Date : 07/03/2023

Article Category : Super Buzz

Produktivitas Enter Shikari sedang meledak-ledak nih, Superfriends. Mereka kembalil merilis lagu baru berjudul It Hurts, single kedua dari album terbaru mereka, A Kiss For The Whole World.

Potongan terbaru band asal Hertfordshire ini digambarkan sebagai cara mereka untuk membawa panggilan demi mengubah pandangan dunia kita dan menilai kembali cara kita menilai diri kita sendiri.

Vokalis utama dan produser Rou Reynolds mengatakan dalam sebuah pernyataan, “It Hurts datang dalam mimpi gue. Secara harfiah. Melodi, akord, dan paduan suara yang diformulasikan sepenuhnya adalah bagian dari mimpi yang, untungnya, tetap bersama gue ketika bangun. Gue bersembunyi di bawah selimut pada jam 3 pagi, menyanyikannya lagu ke ponsel gue, membuat pacar gue bingung.”

Untuk liriknya, lanjut Rou Reynolds, It Hurts adalah tentang ketekunan dan pentingnya membingkai ulang kegagalan sebagai jalan yang bermanfaat. Pada kenyataannya, hal ini sangat penting untuk membuat progres dalam kehidupan.

Masyarakat dan lingkungan mengajarkan kita bahwa kita harus menghindari dan mengkritik kegagalan. Kekalahan dan kesalahan yang jujur sebenarnya dapat memberi kita wawasan yang menerangi jalan kita ke depan. Ia mengatakan, “Pada kenyataannya, kita harus diajari bahwa mencoba membuat kita lebih dari cukup.”

Oke, lo bisa dengerin dulu nih lagu It Hurts, single terbaru dari Enter Shikari menuju album barunya nanti, A Kiss For The Whole World:

Single It Hurts dirilis untuk mengikuti single album pertama Enter Shikari, (Pls) Set Me On Fire, yang dirilis bulan Januari lalu. Sementara album baru A Kiss For The Whole World akan dirilis pada 21 April 2023 mendatang melalui SO Recordings/Ambush Reality.

Rou Reynolds sempat bicara kepada NME bulan Januari lalu tentang album ketujuh mereka dan single utamanya, (Pls) Set Me On Fire. Ia mengungkapkan, "Itu adalah hal yang eksplosif. Lagu itu mencakup pengalaman beberapa tahun terakhir. Itu adalah kerinduan akan transendensi, kreativitas, dan kemampuan untuk terhubung dengan orang lain.”

“Ada intensitas untuk itu. Lagu itu penuh dengan teriakan atau jeritan bernada tinggi. Lagu itu merupakan salah satu lagu paling penuh kesedihan yang pernah kami buat untuk waktu yang lama. Ada esensi Enter Shikari sebenarnya di dalam lagu ini, beneran!”

Pada 12 Januari 2023 lalu, Enter Shikari mengumumkan album baru A Kiss For The World. Mereka juga membagikan single (Pls) Set Me On Fire yang ditulis sebagai single utama album baru tersebut. Enter Shikari waktu itu juga mengonfirmasi residensi mereka di lima kota di Inggris.

Album band sebelumnya, Nothing Is True And Everything Is Possible, dirilis beberapa minggu setelah masa lockdown pertama. Enter Shikari pun harus menunggu lebih dari setahun untuk memainkan salah satu lagu secara live. Pada saat yang sama, Reynolds mengalami serangan penulis yang luar biasa.

“Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa membingungkan dan menakutkannya waktu itu. Otak gue pada dasarnya berkata, 'Apa gunanya menulis musik jika lo tidak dapat membagikannya dalam pengalaman langsung dengan orang lain?' Tujuan gue telah hilang. Itu sangat nyata karena kami pada dasarnya menyaksikan kematian band, dan kami tidak bisa berbuat apa-apa,” katanya kepada NME.

Syukurlah, banyak hal berubah setelah band menjadi headline acara Download Pilot pada musim panas 2021. “Itu hanya campuran emosi,” kata Reynolds yang mulai menulis musik untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 bulan.

Album yang dihasilkan, A Kiss For The Whole World menangkap kegembiraan dan euforia yang datang ketika mereka bisa bermain live lagi. Rou Reynolds mengatakan ada banyak lagu bertempo tinggi dalam rekaman itu.

Album A Kiss For The Whole World adalah album ketujuh Enter Shikari, dengan empat album sebelumnya semuanya mencapai 10 Besar tangga album Inggris. Reynolds kembali mengatakan, “Biasanya ketika orang mencapai tahap ini dalam karier mereka, penulis lagu dan produser terkenal datang untuk membantu lo membawa hal-hal ke tingkat berikutnya. Ada tekanan untuk mendapatkan album Nomor Satu dan bermain di tempat yang lebih besar. Lo kehilangan semua alasan mengapa mulai membuat musik sejak awal.”

Album A Kiss For The Whole World menjadi kelanjutan dari enam album sebelumnya seperti Take to the Skies (2007), Common Dreads (2009), A Flash Flood of Colour (2012), The Mindsweep (2015), The Spark (2017), dan Nothing Is True & Everything Is Possible (2020).

Sementara Enter Shikari sendiri dikenal sebagai band rock Inggris yang dibentuk di St Albans, Hertfordshire, Inggris pada tahun 1999 oleh bassis Chris Batten, vokalis dan kibordis Rou Reynolds, dan drummer Rob Rolfe. Pada 2003, gitaris Rory Clewlow bergabung dengan band untuk melengkapi formasi saat ini, dan mengadopsi nama yang sekarang.

Image source; https://www.instagram.com/entershikari/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #enter shikari #single baru #It Hurts #album baru #A Kiss For The Whole World

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /