Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Crawlers Rilis Single Terbaru, Messiah

Author : Admin Music

Article Date : 30/06/2023

Article Category : Super Buzz

Crawlers, unit pop punk asal Liverpool, kembali pada kepekaan grunge mereka pada single terbarunya, Messiah. Single ini dirilis pada 7 Juni 2023 lalu sebagai tindak lanjut dari single sebelumnya, That Time Of Year Always

Baik single Messiah dan single sebelumnya, adalah cara Crawlers menandai dimulainya era baru bagi mereka. Lagu baru ini diberi judul Messiah lantaran mereka ingin mengungkapkan bagaimana rasanya “mengeksploitasi kesedihan demi menciptakan karya seni,” menurut vokalis Holly Minto.

Untuk irama gitar yang driving banget dan produksi bertekstur dinamis yang mengingatkan kembali ke era album Meteora milik Linkin Park. Holly Minto dengan terus terang membahas bagaimana rasanya mengeksploitasi kesedihan seseorang demi menciptakan seni.

Single Messiah tiba saat band ini tengah bersiap untuk aktivitas live musim panas yang sibuk, berlanjut dengan pertunjukan utama yang intim di Omeara, London pada 8 Juni lalu, slot pendukung besar-besaran di pertunjukan Eden Projects milik YUNGBLUD pada 10 Juni lalu dan mereka penampilan debut di Download Festival dan Glastonbury Festival tahun ini.

Pada akhir Maret lalu, Crawlers muncul dengan single That Time Of Year Always. Lagu antemik ini merinci kesulitan depresi musiman, sementara band Liverpool ini telah merilis single untuk menandai awal musim semi, yang lebih menekankan tema di balik lagu tersebut.

"That Time Of Year Always mencakup perasaan iri pada diri lo yang lebih muda sebelum trauma melanda di awal usia 20-an. Ini tentang menghilangkan ketidaktahuan yang lo miliki di masa kecil; proses refleksi yang biasanya terjadi pada gue selama musim dingin lalu,” kata vokalis Holly Minto.

Dia menambahkan: "Menjadi lebih tua, lo akan menyadari bahwa meskipun berpikir bahwa pikiran-pikiran ini berasal dari depresi musiman, adalah normal untuk merasakan kerinduan akan masa muda lo sepanjang tahun, dan terus memikirkan diri lo yang lebih muda ketika mengenang masa lalu."

Superfriends, coba dengerin dulu nih lagunya Crawlers, That Time Of Year Always:

Tahun lalu, Crawlers membagikan mixtape debut mereka bertitel Loud Without Noise, dengan rencana untuk album debut mereka. Berbicara kepada Kerrang! tentang mixtape tersebut, bassist Liv Kettle menjelaskan bahwa ini seperti pit-stop sebelum album. Soalnya, album debut mereka akan memiliki konsep tersendiri.

“Tetapi dengan mixtape ini, kami memiliki begitu banyak musik yang sangat berbeda satu sama lain, semuanya tentang hal yang sama, tetapi secara musikal kami masih berkembang. Gue pikir saat ini kami memiliki lebih banyak arah dengan suara kami, dan kami hanya ingin berbagi dengan penggemar musik yang kami buat yang sangat berbeda ini. Ada lagu-lagu Prodigy-esque, lagu-lagu Phoebe Bridgers, lagu post-punk, semuanya dalam satu paket. Kami tidak bisa menyebutnya EP karena ini adalah mixtape, seperti ketika lo membakar mobil dengan semua lagu acak favorit lo,” ungkap Holly Minto.

Crawlers dibentuk pada tahun 2018 dengan member Amy Woodall, Holly Minto, Liv May, dan Harry Breen. Mereka menempuh perjalanan jauh dari bermain pertunjukan kecil di kampung halaman mereka di Merseyside. Setelah melihat kesuksesan chart besar-besaran November 2022 lalu dengan perilisan mixtape debut mereka Loud Without Noise, bersamaan dengan serangkaian pertunjukan yang sold out di seluruh Inggris pada bulan yang sama, unit rock Liverpool ini telah membuktikan diri berada di tangga lagu serta menaklukkan ruang live dan streaming pada tahun 2023.

Selain eksplorasi musik grungy mereka yang sangat menular yang terus menangkap “zeitgeist” generasi mereka dan seterusnya. Pendekatan autentik band untuk mengelola kehadiran sosial mereka berarti bahwa kemampuan mereka untuk menyuntikkan kisah pribadi mereka ke dalam nyanyian universal telah terhubung dalam skala massal. 

EP debut self-titled Crawlers rilisan tahun 2021 dirilis di Modern Sky/Lab Records. Lagu utamanya, Come Over (Again), mencatat lebih dari 34 juta streaming di Spotify juga 1,8 juta penayangan di YouTube dan merupakan Jack Saunders Tune Of The Week di Radio 1. Itu menjadi hit pertama band ketika menabrak Tangga Lagu Resmi UK, dengan Majalah Dork menggambarkan "pendakian" band sebagai "datang pada saat emo telah berhenti menjadi penghinaan, dan musik melodramatis beresonansi dengan generasi baru". 

Rilisan Polydor pertama mereka, I Can't Drive, dirilis pada Januari 2022 lalu, juga masuk ke Jack Saunders Tune Of The Week di Radio 1, menerima sambutan hangat dari pers alternatif macam Kerrang!, Clash, DIY, dan Sunday Times Cultures. Menyusul perilisan pertama mereka yang mengejutkan di label besar, NME menggambarkan Crawlers sebagai tindakan mewujudkan apa artinya menjadi band untuk saat ini dengan gaya mengalir, online kronis, dan bersedia mengambil subjek yang sulit dengan cara yang bijaksana.

Image source: https://www.instagram.com/crawlersband/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Crawlers #single baru #Messiah

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /