Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Maroon 5

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 22/10/2024

Article Category : News

Lo pasti udah nggak asing lagi sama nama Maroon 5, band pop-rock asal Amerika yang udah ngehitz banget di seluruh dunia. Dari lagu-lagu mereka yang easy listening sampai konser yang selalu penuh sesak, mereka udah jadi salah satu band favorit di hati banyak orang, termasuk di Indonesia. Nah, kabarnya, tahun depan mereka bakalan dateng ke Indonesia buat konser, dan pastinya ini jadi momen yang nggak boleh dilewatin. Udah lama banget nggak ada konser seru kayak gini, jadi yuk, siap-siap nyambut mereka!

Ngomongin Maroon 5, lo nggak bisa lepas dari prestasi dan perjalanan musik mereka yang gila-gilaan. Dari awal karier sampai sekarang, mereka sukses banget ngerilis lagu-lagu yang selalu jadi hits di tangga lagu internasional. Siapa sih yang nggak kenal "Sugar", "Girls Like You", atau "Memories"? Nah, di artikel ini, gue bakal kupas tuntas soal prestasi Maroon 5, profil, lagu-lagu terbaik mereka, dan pastinya konser yang bakal mereka adain di Indonesia. 

Profil Maroon 5

Maroon 5 adalah band rock dari Amerika, tepatnya di Los Angeles. Awalnya, mereka dikenal dengan nama Kara's Flowers waktu masih SMA. Tapi, setelah beberapa tahun, mereka ganti nama jadi Maroon 5 dan mulai bikin musik yang lebih kekinian, perpaduan antara pop dan rock. Vokalis utamanya yang paling dikenal ya Adam Levine, suaranya khas banget. Selain Adam, ada juga beberapa personil lain yang gak kalah keren, kayak James Valentine yang jago main gitar, sama PJ Morton yang piawai di keyboard. Uniknya nih, Maroon 5 udah eksis banget di industri musik sejak tahun 1994 lo! Jadi, bisa dibilang mereka udah jadi senior banget di dunia musik.

Perjalanan Karier Maroon 5

Perjalanan karier Maroon 5 dimulai saat masih sekolah dan ngeluarin album independen pertama mereka yang judulnya "We Like Digging?". Setelah itu, mereka sempat teken kontrak dengan label rekaman Reprise Records dan rilis album kedua yang namanya "The Fourth World". Sayangnya, album ini kurang sukses dan akhirnya mereka dilepas dari label.

Beberapa tahun kemudian, mereka balik lagi dengan nama Maroon 5 dan mencoba gaya musik yang beda. Kali ini, mereka tambah personil baru, James Valentine, yang jago main gitar. Dan, akhirnya, mereka rilis album pertama mereka dengan nama Maroon 5, yang judulnya "Songs About Jane". Album ini sukses banget berkat lagu-lagu hits seperti "Harder to Breathe", "This Love", dan "She Will Be Loved". Bahkan, album ini sampai meraih platinum!

Prestasi Maroon 5

Maroon 5 tuh udah menang banyak penghargaan, lho! Mereka pernah dapet Grammy Awards, American Music Awards, People's Choice Awards, Teen Choice Awards, dan Billboard Music Awards. Bahkan, mereka pernah dinobatkan sebagai "World's Best New Group" di World Music Awards tahun 2004.

Album ketiga mereka yang judulnya "Hands All Over" juga sukses banget, sampai masuk posisi dua di chart Billboard 200. Ada lagu hits di album ini yang judulnya "Moves like Jagger", featuring Christina Aguilera. Lagu ini sampai jadi nomor satu di Hot 100 chart dan laku jutaan copy di seluruh dunia.

Maroon 5 juga sering banget diputar di radio, sampai jadi salah satu artis paling populer di label rekaman Interscope Records. Album kelima mereka yang judulnya "V" juga langsung nomor satu di chart Billboard 200 pas pertama kali dirilis.

Konser Maroon 5 Jakarta 2025

Kabar baik, Superfriends! Maroon 5 bakal ngadain konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025. Lokasinya di Jakarta International Stadium. Bayangin aja, lo bisa langsung ngeliat Adam Levine sama personil Maroon 5 lainnya perform secara langsung! Ini tuh jadi konser pertama mereka di Asia tahun 2025. Pasti bakal jadi konser yang seru banget!

Dengan pengalaman panggung yang luar biasa dan katalog lagu yang kaya, konser Maroon 5 di Jakarta 2025 diharapkan akan menjadi salah satu highlight dalam industri musik Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan live dari band papan atas ini!

Jadi, buat lo yang udah nge-fans banget sama Maroon 5, konser mereka di Indonesia nanti pasti bakal jadi momen yang nggak boleh lo lewatin. Dari prestasi yang segudang, lagu-lagu yang selalu bikin earworm, sampe penampilan panggung yang epic, semuanya bakal ada di sana. Siap-siap buat sing along sama Adam Levine dan kawan-kawan di konser nanti, dan pastiin lo udah hafal semua lagu hits-nya, ya!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#maroon 5

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Sadstory on Sunday Lepas SIngle Berjudul 'Lost in Translation'

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Skandal Rilis Album Penuh Bernuansa Pop Alternatif Berjudul ‘Melodi’

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Texpack, Rrag, dan Swellow Siap Tur Konser 'Asbun di Jawa 2024'

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Daftar Penyanyi Indonesia yang Sukses di Kancah Internasional

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Mengenal 5 Drummer Terbaik yang Mengukir Sejarah di Dunia Musik

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Lirik dan Chord Lagu Untungnya Hidup Harus Terus Berjalan - Bernadya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Makna Lirik Lagu The Night We Met dan Chordnya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

5 Rapper Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Lo Ketahui

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Die With a Smile: Makna, Lirik, dan Chord yang Menarik

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

5 Band Indonesia yang Populer Usai Berganti Vokalis

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /