Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Haaland

Author : Admin Soccer

Article Date : 11/02/2024

Article Category : Player & Club Of The Week

Selain pecahkan rekor, tambahan dua gol mantan striker Dortmund tadi malam semakin mantapkan posisinya di daftar puncak top skor.

 

Sebelum laga, pemain Norwegia itu memulai pertandingan kedua berturut-turut setelah absen selama dua bulan karena cedera, dan setelah gagal meraih mencetak gol dalam kemenangan 3-1 di Brentford Senin lalu, pemain nomor 9 City itu menemukan kembali sentuhan klinisnya di depan gawang melawan The Toffees.

 

Pasukan Pep Guardiola pada awalnya kesulitan untuk mematahkan pertahanan Everton yang tangguh dan gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran pada satu jam pertama pertandingan, namun mereka berhasil membuat terobosan pada menit ke-71 ketika Haaland melepaskan tendangan kaki kanan yang kuat. melampaui Jordan Pickford setelah tendangan sudut. Lima menit menjelang pertandingan usai, Haaland mendapat umpan dari Kevin De Bruyne dan berhasil mengabaikan tantangan dari Jarrad Branthwaite sebelum dengan tenang melepaskan tendangan kaki kiri ke sudut bawah untuk memastikan poin penting bagi sang juara.

 

Tambahan dua gol tersebut membuat pemain berusia 23 tahun ini telah meningkatkan jumlah golnya di Premier League menjadi 52 dalam 53 penampilan, dengan 51 gol di antaranya dicetak hanya dalam 50 penampilan, lebih banyak dari setengah abad penampilan pemain lain di kompetisi ini. Dua gol terbaru Haaland juga membuatnya semakin mantap di puncak daftar pencetak gol Premier League musim ini menjadi 16, unggul dua gol dari penantang terdekatnya Mohamed Salah (14).

 

Berbicara kepada mancity.com setelah mengantarkan City meraih kemenangan atas Everton, Haaland berkata: 

 

"Perasaan yang luar biasa. Luar biasa bisa kembali dan juga bagus untuk terus menang. Ini penting. Kami harus terus maju. Ya, itu adalah gol yang hebat [gol pertama] dan perasaan yang luar biasa. Akhirnya kembali normal, senang bisa kembali normal. Itu adalah gol yang hebat [gol kedua]."

 

“Sungguh perasaan yang bagus, bisa bermain lagi dan memulai di kandang sendiri, tentu saja itu perasaan yang bagus dan merupakan perasaan yang luar biasa bisa memenangkan pertandingan,” tambah Haaland. “Memang benar, klub kini telah memenangkan 10 pertandingan berturut-turut. Saya telah berlatih dengan kaki kanan saya beberapa bulan terakhir.

 

“Saya suka berlari ke gawang seperti ini [gol kedua]. Saya seharusnya melakukannya melawan Brentford, saya melakukannya hari ini, itu bagus karena itu menunjukkan peningkatan. Kami mengubah hal-hal kecil di babak kedua. Detail-detail kecil dan terus melaju serta menjaga tempo tetap tinggi karena mereka akan kelelahan. Kami mendapat peluang, kami mencetak gol, dan kami menang, itu yang paling penting."

 

“Sungguh mengerikan [cedera]. Saya benar-benar tidak menyukainya, tapi itu membuat Anda lebih menghargai latihan setiap hari, menghargai pertemuan sebelum pertandingan dan ketegangan sebelum pertandingan. Itu membuat pikiran Anda berpikir berbeda.

 

“Sekarang, saat saya datang ke tempat latihan, saya jauh lebih mengapresiasinya karena saya tahu bagaimana rasanya tanpanya.”

 

Membahas kemitraannya dengan De Bruyne, yang telah memberikan umpan kepada pemain Norwegia itu sebanyak 12 kali di semua kompetisi sejak awal musim lalu, Haaland berkata: "Saya mencoba melakukan lari yang sama dengan semua orang, tetapi bersamanya itu seperti yang saya tahu. Saya akan melakukannya dengan sempurna. Saya tahu bolanya akan datang.

 

“Anda bisa lihat, saya bahkan tidak melihat bola selama dua detik ketika dia menguasainya karena saya fokus berlari menuju gawang. Itulah perbedaannya, tidak ada hal buruk terhadap pemain lain, namun perbedaannya kecil dalam mengetahui bahwa bola akan datang.

 

"Itu lebih alami. Bagi saya, saya banyak menonton sepak bola jadi saya sudah melihat selama beberapa tahun di mana dia memainkan bola dan dia tidak mengubah apa pun tentang di mana dia memainkannya dalam lima tahun terakhir. Bagi saya itu adalah hal yang alami. tentang masuk dan menyelesaikan tindakan itu."

 

Sementara itu, Man City untuk sesaat naik ke puncak Premier League setelah mengalahkan Everton, tetapi mereka turun kembali ke posisi kedua setelah kemenangan 3-1 Liverpool atas Burnley, beberapa jam kemudian, meskipun tim asuhan Guardiola memiliki satu pertandingan tersisa melawan The Reds. Pasca laga tadi malam, The Citizens kini akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Selasa depan melawan Kopenhagen di Denmark.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Player & Club Of The Week

Erling Haaland Mengikuti Jejak Rekor Gol Legenda Manchester United, George Best Di Piala FA

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Player & Club Of The Week

Cristiano Ronaldo Sukses Lampaui Rekor Gol Milik Lionel Messi.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Player & Club Of The Week

Miliki Garis Keturunan Dari Orang Tua, Wonderkid Manchester United, Kobbie Mainoo Miliki Peluang Untuk Bela Ghana Atau Inggris.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Player & Club Of The Week

Kobbie Mainoo, Jagoan Baru Yang Sukses Jadi Juru Selamat Setan Merah Tadi Malam

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Player & Club Of The Week

Real Madrid Dan Manchester City Dikabarkan Tertarik Untuk Merekrut Florian Wirtz Dari Bayern Leverkusen.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Player & Club Of The Week

Kylian Mbappe dikabarkan mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Player & Club Of The Week

Tampil Gacor, Mauricio Pochettino Masih Belum Puas Dengan Performa Noni Madueke Di Chelsea.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Player & Club Of The Week

Ange Postecoglou Kagum Dengan Penampilan Luar Biasa Guglielmo Vicario Dalam Kemenangan Atas Everton Tadi Malam.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Player & Club Of The Week

Trent Alexander-Arnold Sukses Menjadi Aktor Utama Kemenangan Dramatis The Reds Atas Fulham.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Player & Club Of The Week

Kembali Dari Cedera, Christian Pulisic Tandai Dengan Cetak Gol Indah Dan Bawa AC Milan Meraih Poin Penuh Di Kandang.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /