Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Jackson Irvine

Author : Admin Soccer

Article Date : 31/01/2024

Article Category : News

Meski berstatus pemain sepak bola professional, tidak menghalangi pemain asal Australia tersebut untuk memiliki passion sesuai dengan keinginannya.

 

Jika berbicara soal secara berpakaian seorang pemain sepak bola di luar lapangan, mungkin nama legenda Manchester United, David Beckham atau yang masih aktif bermain saat ini semisal Paul Pogba bisa menjadi yang utama karena nama-nama tersebut bermain di klub-klub besar Eopa. Mulai pemilihan pakaian ketika berada diluar lapangan hingga potongan rambut mereka selalu menjadi pusat perhatian.

Namun jika mendengar nama Jackson Irvine pasti Superfriends banyak yang belum tau siapa pemain yang satu ini. Namun semenjak kekalahan timnas Indonesia atas Australia di babak 16 besar Piala Asia kemarin, nama Jackson Irvine seolah-olah menjadi buruan para pecinta sepak bola karena latar belakang yang cukup menarik untuk di bahas.

 

Lahir dan besar di Melbourne, Australia pada 7 maret 1993. Pemilik nama lengkap Jackson Alexander Irvine memiliki jiwa seni dan sepak bola yang tumbuh secara bersamaan.  Dalam sebuah wawancara bersama Optus Sport empat tahun lalu, Dirinnya mengatakan jika tidak menjadi pemain sepak bola professional kemungkinan dirinya menjadi seorang musisi sangat lah besar. Di moment tersebut ada juga cuplikan Jackson Irvine dengan handal memainkan gitar dan memameerkan beberapa koleksi Vinylnya. Dalam wawancara yang sama, mantan pemain Hull City tersebut mengatakan bahwa band-band beraliran punk, hardcore, metal hingga band psychedelic seperti Tame Impala menjadi favoritnya. Jackson juga kedapatan beberapa kali berfoto menggunakan kaos band, salah satunya band straight edge hardcore asal Amerika yaitu Have Heart. Jackson juga diketahui sering menyaksikan langsung konser band di waktu senggangnya sebagai pemain sepak bola professional.

 

Disisi lain, selain soal selera musik nya yang tidak biasa, Jackson Irvine terkenal pintar dalam memadupadankan style-nya, terutama saat ia menggunakan jersey. Dirinya acap kali mengunakan jersey-jersey vintage klub-klub besar Eropa hingga medioker dari masa lalu. Hingga julukan “Duta Block Core” disematkan kepada pemain yang cukup khas dengan kumis tebalnnya tersebut. Tak jarang juga gaya casual serta Jersey yang di gunakan menjadi trendsetter kaula muda dunia dalam hal fashion saat ini.

 

Sementara itu, selain cerita unik tentang latar belakang yang cukup unik, karir sepak bolanya juga terbilang cukup sukses. Saat remaja, Jackson tampil mengesankan di Frankston Pines. Sebelum akhirnya dirinya bergabung dengan  raksasa asal Skotlandia, Celtic U20 di tahun 2010. Enam tahun melanglang buana di Skotlandia, Jackson pindah ke Inggris dan bergabung dengan Burton Albion hingga pindah Hull City. Saat ini pemain berusia 30 tahun tersebut bermain bersama tim St. Pauli di Bundesliga 2 klub yang memiliki ideologi cukup berbeda dengan tim pada umumnya.

 

 

 

 

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Xavi Hernndez Sangat Kecewa Atas Keputusan Wasit Tentang Kartu Merah Ronald Araújo Yang Disebutnya “Mematikan” Peluang Timnya

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /