Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Skater Pro di Red Bull Drop In Tour, Pemantik Skater Muda Melebarkan Sayapnya!

Author : Admin Challenge

Article Date : 08/12/2023

Article Category : News

 

Sebagai seseorang yang lagi mendalami bidang skateboard, lo sempat terpikir untuk jadi salah satu skater yang didukung Red Bull, nggak? Kayaknya bakalan aneh juga kalau lo ogah-ogahan disorot sama pihak Red Bull. Ya, lo tahu sendiri skater-skater yang disorot pihak mereka bukanlah skater abal-abal yang baru main kemarin sore kecuali kalau lo berbakat sejak lahir, hehe.

Kalau lo jadi skater pro, besar kemungkinan bakal disorot pihak mereka dan bisa tampil di Red Bull Drop in Tour-nya. Gokil, sih. Udah kebayang kerennya skater-skater yang ada. Apalagi, nggak cuman satu atau dua orang skater yang disorot melainkan Red Bull Drop in Tour menampilkan skater pro di seluruh dunia. Belakangan, tour ini ditampilkan di empat kota besar Australia yaitu Melbourne, Brisbane, Gold Coast, dan Sydnes. Lo udah lihat gimana aksi skater-skater ini belum, nih?

https://www.youtube.com/watch?v=j9ZBwz5cMCM

Di tour kali ini, ada beberapa nama skater yang muncul di antaranya Alessandro Sorgente, Felipe Gustavo, Gustavo Ribeiro, Jake Wooten, Torey Pudwill, Zion Wright, Leticia Bufoni, Jamie Joy, dan TJ Rogers. Gue jadi penasaran, angkat tangan dong kalau lo demen dan penggemar berat skater-skater ini! Gue yakin lo pasti kagum berat sama mereka.

Oh, iya meskipun acara ini menampilkan skater pro bukan berarti lo nggak bisa unjuk kemampuan, kok. Kabarnya ada juga kompetisi untuk unjuk trik terbaik bagi orang-orang yang datang di acara ini. So, lo nggak cuman nontonin skater pro unjuk kemampuan aja. Lo yang emang ngerasa punya kemampuan sebanding sama mereka sih better gas unjuk diri! Siapa tahu trik yang lo tampilkan beneran setara sama skater pro, kan? Eh, karena ini kompetisi artinya bakalan ada imbalan bagi orang-orang yang turut serta, lo yang menang bakalan dapet skate Red Bull Drop in Tour dan uang tunai. Duh, imbalannya menggiurkan banget ya, haha.

Tiba-tiba gue kepikiran Red Bull Drop in Tour di Indonesia. Gue yakin banget kalau skater Indonesia nggak kalah saing sama skater-skater pro tadi. Kayaknya bakal seru aja gitu kalau skater muda Indonesia banyak yang ikutan kompetisinya apalagi salah satu tujuan acara ini buat mantik skater muda. Lo sepakat sama gue nggak nih, Superfriends?



PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Super Kecil Tapi Super Gahar? Review ROG NUC

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bawa PC Kemana-mana Kayak Ransel? Ada Nih, HP Z VR Backpack!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Profile Dustin Poirier, Jagoan UFC Tanpa Mahkota!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Marketing Game Ini Paling Anti-Mainstream!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bingung Dengan Istilah QTT Saat Tonton Supermoto? Simak Penjelasannya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bukan Cuma Buat Gaya, Kenali Lebih Dalam Fungsi Handguard!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Info Update Game Dari State of Play 2024 Yang Mesti Lo Tau!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Profil Sean Strickland, The Tarzan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

UFC Fight Night Cannonier vs Imavov: Middleweight Bout Clash! Nonton Secara Langsung Hanya di Mola TV

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

GTA Vibes Hong Kong? Ya, Sleeping Dogs!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /