Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Superpreneur Meetup 2023

Author : Admin Adventure

Article Date : 09/08/2023

Article Category : News

Sammy Bramantyo ‘Seringai’ ngajak lo buat naik kelas dengan ikutan Superadventure Superpreneur Meetup 2023. Eh btw lo udah tau belom soal event keren satu ini? Paraaah kalo belom tau. Mending baca sampai habis deh artikel ini!

 

Jadi ceritanya gini, Superpreneur Meetup 2023 adalah rangkaian mini event buat nyambut pagelaran Superadventure Superpreneur 2023. Event ini digelar di empat kota: Medan, Bandung, Jogja dan Malang. Nah tanggal 10 Agustus nanti, Superpreneur Meetup akan mendarat di Bandung.

 

Bakal ada deretan pebisnis keren yang bakal ngeramein Graha Manggala Siliwangi nanti, mulai dari Jeffrey Jouw (Co-founder USS Network), Adit Yara (Founder & CEO NIION), dan Sammy Bramantyo (Co-founder Lawless). Acara ini juga bakal dimoderatorin sama entrepreneur yang juga Miss Indonesia 2007, Kamidia Radisti.

 

Sebagai salah satu speaker di Bandung nanti, Sammy Bramantyo secara eksklusif ngajak lo buat ikutan event seru ini. Soalnya, doi yakin banget kalo Superadventure Superpreneur Meetup 2023 bisa bikin lo naik kelas! Si pembetot bas satu ini bakal ngasih ilmu yang ‘daging’ banget bersama speakers-speakers lainnya, dan nantinya bisa dipake sebagai modal penting buat ningkatin level bisnis lo.

 

“Ajang Superpreneur Meet Up ini penting banget buat anak-anak muda yang mau bisnisnya naik level. Rata-rata kesulitan pebisnis baru adalah memulai dan menyiapkan modal. Nah dengan ajang ini, para entrepreneur muda bisa mendapatkan dua hal itu. Mereka bisa dapat modal pengetahuan dan kalau nanti terpilih bisa dapat modal usaha,” kata doi.

 

Ngomong-ngomong soal misi dari Sammy Bramantyo di Superadventure Superpreneur Meetup 2023, ceritanya gue spill dikit nih ya. Jadi, Sammy bakal bawain materi tentang ‘Level Up Your Brand Image’. Sesi sharing ini nantinya bakal berfokus pada cara ningkatin engagement dan loyalitas pelanggan dari bisnis lo. Dengan nerapin ilmu ini, harapannya bisnis lo bisa makin terbang tinggi sampai ngalahin roketnya Elon Musk! Selain itu, Sammy juga optimis kalau entrepreneur muda Bandung pasti punya ide kreatif buat dikembangin.

 

“Sejak ajang SuperAdventure Superpreneur tahun lalu gue sudah melihat banyak banget ide bisnis segar dari para entrepreneur muda yang ikutan. Ide kreatif seakan enggak ada habisnya. Terlebih sekarang ada Superpreneur Meetup di Bandung yang merupakan gudangnya anak-anak muda kreatif. Gue yakin kali ini bakal lebih seru lagi,” ungkapnya.

 

Nggak cuma pebisnis keren yang udah expert, Superpreneur Meetup 2023 di Bandung juga bakal dihadiri sama finalis Superadventure Superpreneur 2022. Mereka adalah Juara 1 Superpreneur 2022 Eghip Kurniawan (CEO Situ Party), 7th Winner Superpreneur 2022 Nurman Farieka (Founder Hirka), dan 10th Winner Superpreneur 2022 Bena Rivo (Founder & CEO Atourin). Mereka bakal share pengalaman mereka selama ikut kompetisi tersebut. Ini bisa jadi inspirasi buat lo yang mau ikut Superadventure Superpreneur tahun ini, Coy!


Tertarik buat join? Langsung aja registrasi di https://superpreneur.superlive.id/meet-up. Oh iya, Superpreneur Meetup 2023 juga bakal diadain di Yogyakarta (16 Agustus) dan Malang (23 Agustus). Lo udah bisa registrasi dari sekarang, Superfriends. Buruan diborong dan dateng bareng tim bisnis lo!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Trending #Entrepreneurship #Bandung

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Gear Esensial Sepeda Roadbike Yang Wajib Lo Punya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tempat Wisata Non Mainstream Di Jogja, Pernah Coba?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Pengen Mencoba Backpacking Sendirian, Ini Yang Wajib Diperhatikan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

MAKANAN WAJIB UNTUK PENDAKI YANG AMAN UNTUK PERUT!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

GLAMPING BISA MENJADI ALTERNATIF ESCAPE, INI REKOMENDASINYA!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Surga Surfing di Kepulauan Mentawai, Patut Dicoba!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Keindahan Bawah Laut indonesia, Keajaiban Yang Wajib Kalian Jelajahi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mengenal Komunitas SIKSOROGO, Apa Itu?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Masih Asing Dengan Rock Climbing? Ini Sejarahnya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gak Perlu Jauh-Jauh! Ini 5 Wisata Perbatasan Indonesia dan Malaysia

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /