Seringkali apa yang udah kita rencanakan, nggak sejalan sama realita yang dihadapi, dan hasil yang diusahakan pun nggak sebanding sama apa yang diharapkan. Begitupun dalam membangun brand, tentu nggak semua prosesnya berjalan mulus, dan terkadang ada kesalahan atau kegagalan yang terjadi. Nggak apa-apa, jadikan ini sebagai pembelajaran ya, Superfriends! Lalu apa aja sebenarnya “common mistakes” di dunia branding dan gimana cara mengatasinya?
Nggak punya visi misi bisnis
Inage source: elements.envato.com/JoPanwatD
Mau usaha lo sukses tapi belum bikin visi dan misi yang bisa menjelaskan value brand lo dengan baik? Wah, jangan berharap banyak kalau gitu, Superfriends! Karena bisnis yang baik, tentu karena adanya visi dan misi yang udah dibuat dengan jelas. Dari sini, lo bisa melanjutkan untuk membangun brand image yang akan menjadi standar dari brand lo sendiri. Nah sebelum lanjut ke kesalahan selanjutnya, baiknya lo udah menentukan dulu nih visi dan misi brand lo!
Please choose one of our links :