Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Kesalahan Branding

Author : Admin Adventure

Article Date : 03/05/2023

Article Category : News

Seringkali apa yang udah kita rencanakan, nggak sejalan sama realita yang dihadapi, dan hasil yang diusahakan pun nggak sebanding sama apa yang diharapkan. Begitupun dalam membangun brand, tentu nggak semua prosesnya berjalan mulus, dan terkadang ada kesalahan atau kegagalan yang terjadi. Nggak apa-apa, jadikan ini sebagai pembelajaran ya, Superfriends! Lalu apa aja sebenarnya “common mistakes” di dunia branding dan gimana cara mengatasinya?

Nggak punya visi misi bisnis

Inage source: elements.envato.com/JoPanwatD

Mau usaha lo sukses tapi belum bikin visi dan misi yang bisa menjelaskan value brand lo dengan baik? Wah, jangan berharap banyak kalau gitu, Superfriends! Karena bisnis yang baik, tentu karena adanya visi dan misi yang udah dibuat dengan jelas. Dari sini, lo bisa melanjutkan untuk membangun brand image yang akan menjadi standar dari brand lo sendiri. Nah sebelum lanjut ke kesalahan selanjutnya, baiknya lo udah menentukan dulu nih visi dan misi brand lo!

Nggak Mengikuti Brand Guideline