Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

5 Rekomendasi Spot Warung Pecel Ayam di Jakarta yang Akan Memanjakan Lidah Lo!

Author :

Article Date : 12/12/2019

Article Category : Trending

Siapa yang bisa menolak nikmatnya pecel ayam ketika perut sedang lapar-laparnya? Buat lo yang tinggal atau sedang berkunjung ke kota Jakarta enggak perlu khawatir, karena terdapat beberapa spot di mana lo bisa menikmati satu piring pecel ayam dengan rasa nikmat. Walaupun sebagian besar hanya berupa warung tenda, namun nyatanya banyak sekali orang yang menyukainya loh.

 

Sajian lezat dengan kenikmatan dari ayam baik itu digoreng ataupun dibakar semua lezat dengan tambahan lalapan dan sambal pedas nan gurih. Baik itu untuk makan siang ataupun makan malam, pecel ayam memang merupakan menu yang paling tepat untu menemani waktu lapar.

 

[readalso url=20869]

 

Nah, daripada lo semakin penasaran mengenai spot pecel ayam di Jakarta dengan cita rasa yang nikmat, langsung saja datang ke beberapa pilihan atau rekomendasinya di bawah ini. Semoga lo bisa menemukan yang cocok dengan lidah lo serta bisa menjadi tempat makan favorit kelak.

 

Spot Pecel Ayam di Jakarta yang Nikmat – Warung Pecel Ayam Bu Vesti

5 Rekomendasi Spot Warung Pecel Ayam di Jakarta yang Akan Memanjakan Lidah Lo! Credit: zomato.com

 

Untuk pilihan pertama mengenai pecel ayam yang nikmat di Jakarta, lo patut untuk mengunjungi Warung Pecel Ayam Bu Vesti. Yaap, sesuai dengan namanya, kedai makan ini memang dioperasikan oleh pemiliknya bernama Bu Vesti.

 

Warung ini memang sudah sangat populer di kalangan pecinta masakan pecel ayam. Warungnya berupa tenda sederhana dengan meja panjang dan beberapa bangku plastik. Uniknya lagi, etalase tempat menyimpan ayam-ayam juga diletakkan di meja loh.

 

Menu yang ditawarkan di warung pecel ayam ini pun cukup beragam, ada ayam goreng, pecel ayam dan ayam bakar. Selain itu juga ada menu pecel lele serta tambahan lainnya yaitu tahu dan tempat. Belum lagi dengan lalapan segar dan sambal khasnya. Kalau lo ingin mengunjungi tempat makan ini, tinggal datang ke Jl. Prapanca Raya No. 25/26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kurang lebih lo akan mengeluarkan uang Rp 17.000 dengan teh tawar hangat.

 

Spot Pecel Ayam di Jakarta yang Nikmat – Pecel Lele Pertama Mubarok

5 Rekomendasi Spot Warung Pecel Ayam di Jakarta yang Akan Memanjakan Lidah Lo! Credit: /id.openrice.com/

 

Jangan terkecoh dengan namanya, karena Pecel Lele Pertama Mubarok ini juga menawarkan menu pecel ayam. Bahkan pecel ayamnya selalu menjadi incaran pengunjung untuk makan siang. Di sana lo bisa memesan pecel ayam bakar maupun goreng.

 

Pilihan menunya pun disajikan dalam piring lengkap dengan lalapan, seperti kol, kemangi, timun, selada dan yang terpenting ialah sambalnya. Tentunya rasa nikmatnya menjadi alasan utama mengapa banyak orang datang ke sana. Bahkan rela untuk mengantri panjang.

 

Untuk sambalnya sendiri terdapat tiga varian rasa, mulai dari manis, sedang hingga paling pedas. Lo juga bisa menambah beberapa menu lainnya, seperti tempe, tahu dan sate-satean seperti sate usus atau sate ati ampela. Kisaran harganya sekitar Rp 19.000 dan lo bisa mengunjunginya di Jl. Mesjid At-Taqwa no.7, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

 

Spot Pecel Ayam di Jakarta yang Nikmat – Warung Ayam Goreng Berkah Rahmat

5 Rekomendasi Spot Warung Pecel Ayam di Jakarta yang Akan Memanjakan Lidah Lo! Credit: travelingyuk.com

 

Kalau lo memutuskan untuk makan di spot ini, lo harus ekstra sabar karena Warung Ayam Goreng Berkah Rahmat ini selalu ramai pengunjung. Sehingga lo harus mengantri cukup panjang untuk bisa menikmati menunya.

 

Lo akan mendapatkan nasi putih hangat lengkap dengan berbagai lalapan. Lo juga bisa memesan kol goreng loh sebagai lalapannya. Selain itu juga ada petai goreng, tempe dan tahu. Popularitas dari warung makan ini juga cukup tinggi bagi para penikmat pecel ayam.

 

Memang untuk harga, Warung Ayam Goreng Berkah Rahmat terbilang cukup mahal, yaitu sekitar Rp 33.000, namun ketika lo mencicipinya sangat sulit sekali untuk tidak kembali lagi loh. Kalau lo mau mengunjunginya, bisa langsung datang ke Jl. Wijaya IX No. 4, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

Spot Pecel Ayam di Jakarta yang Nikmat – Ayam Goreng Mat Lengket

5 Rekomendasi Spot Warung Pecel Ayam di Jakarta yang Akan Memanjakan Lidah Lo! Credit: goodindonesianfood.com

 

Berikutnya mengenai spot untuk makan pecel ayam di Jakarta yang patut untuk lo cicipi ialah Ayam Goreng Mat Lengket. Warung ayam yang menawarkan menu ayam goreng disajikan dengan nasi uduk. Nasi uduk ayam goreng di sini khas Betawi.

 

Selain itu juga terdapat beberapa tambahan bagian ayam lainnya, seperti kepala, jeroan dan tambahan lainnya, mulai dari tahu, tempe,petai, tempe oreg, hingga semur jengkol. Suasana di warung ini juga cukup unik, karena pelayanya menggunakan seragam dengan tulisan-tulisan tentang ayam goreng.

 

Warung ini beralamat di Jalan Raya Bekasi KM 17, Flyover Klender, Jakarta Timur. Tepatnya dekat flyover Klender. Untuk menu ayam gorengnya sendiri memiliki harag sekitar Rp 17.000 untuk nasi uduknya seharag Rp. 7.000. Tentu tempat makan ini bisa memberikan sebuah cita rasa nan nikmat.

 

Spot Pecel Ayam di Jakarta yang Nikmat – Ayam Bakar Gantari

5 Rekomendasi Spot Warung Pecel Ayam di Jakarta yang Akan Memanjakan Lidah Lo! Credit: .traveloka.com

 

Kalau lo suka dengan sajian ayam bakar, ini bisa menjadi tempat paling tepat untuk lo kunjungi. Karena menu ayam bakarnya sangat lezat serta ukuran ayamnya sangat besar serta memiliki tekstur yang empuk. Uniknya lagi ayam bakarnya disajikan dalam pirin rotan beralas kertas nasi.

 

Di dalamnya juga terdapat nasi putih beserta dengan lalapan seperti kemangi dan timun. Lengkap dengan sambal yang diletakkan di wadah kecil. Walaupun terkenal dengan menu ayam bakarnya, warung ini juga memiliki menu-menu lainnya kok, seperti iga bakar.

 

Lo bisa mengunjungi warung ini yang berada di Jl. Mahakam No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tepatnya berada di depan Blok M Mall. Untuk harga yang ditawarkan sekitar Rp 21.000. Lo akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan ketika mencicipi menu andalannya di sana.

 

**

 

[readalso url=20865]

 

Jadi bagiamana bro dengan informasi seputar rekomendasi spot pecel ayam di Jakarta yang nikmat? Sudah enggak perlu kebanyakan mikir, langsung saja cicipi sendiri baik itu semuanya ataupun satu-satu. Semangat selalu dan jangan berhenti mengeksplorasi ragam kuliner yang ada di Indonesia!

 

Source: food.detik.com

 

 

 

Featured Image: travelingyuk.com

 

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #foodventure

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Trending

5 Kelezatan Kuliner Khas Daerah yang Sangat Dinanti Saat Lebaran

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Trending

Kuliner Khas Nusantara yang Wajib Hadir Saat Buka Puasa

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Trending

Ide Bisnis yang Lumayan Menguntungkan di Bulan Ramadan

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Trending

Mengenal Slow Tourism, Tren Traveling Viral Selain Virtual Tour dan Staycation

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Trending

Informasi Lengkap Wisata Balon Udara Luar Angkasa, Tertarik Mencobanya?

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Trending

Demi Promo Pariwisata Hijau, Mahasiswa Ini Nekat Mendaki 35 Gunung di Indonesia

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Trending

Alasan Kenapa Cowok Traveler Cocok Dijadikan Sebagai Pasangan Hidup

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Trending

Heboh Harga Outfit Pendaki Gunung Mencapai Rp 32 Juta, Kalau Lo?

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Trending

Kreskros Plasticycle, Brand Fashion Ciamik Hasil Upcycling Sampah Plastik

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Trending

Selama Pandemi, Wisatawan Indonesia Menciptakan Tren Perilaku Baru, Apa Aja?

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /