Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Eropa Barat Yang Wajib Lo Kunjungi!

Author :

Article Date : 01/07/2018

Article Category : Wilderness

Sebagai seorang traveller tentunnya untuk bisa menginjakkan kaki di benua yang berbeda merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan pula. Apalagi kaalu bisa ke benua Eropa. Benua yang merupakan salah satu tempat wisata yang menarik ini memang selalu menyimpan tempat atau spot yang cukup indah. Karena benua Eropa itu sendiri cukup luas, kali ini akan membahas mengenai tempat wisata yang ada di Eropa Barat.

Benua yang menyimpan beragam budaya ini memang merupakan salah satu cerminan kehidupan manusia di dunia. Tak heran apabila banyak kemajuan-kemajuan serta teknologi yang berasal dari benua ini. Eropa barat khususnya termasuk dalam salah satu tempat wisata yang sangat diminati oleh banyak pelancong dari berbagai penjuru dunia.

[readalso url=18340]

Alasan utama mengapa Eropa Barat sendiri sering sekali dikunjungi, karena di kawasan tersebut terdapat banyak negara-negara yang memang terkenal. Oleh sebab itu tak heran apabila kawasan ini sangat terkenal. Kawasan yang menjadi rumah bagi negara Austria, Belgia, Perancis, Liechtenstein, Jerman, Luksemburg, Monako, Belanda dan Swiss ini terdapat banyak spot-spot travelling yang perlu untuk lo kunjungi.

Untuk itu di dalam artikel ini akan membahas beberapa pilihan spot-spot tersebut yang tentunya patut untuk lo kunjungi. Langsung saja simak informasinya di bawah ini bro!

Tempat Wisata Eropa Barat: Dam Square

Suasana di Dam Square. Credit: en.wikipedia.org

Tempat pertama yang harus lo kunjungi apabila berkunjung ke Eropa Barat ialah Dam Square. Sebuah tempat wisata yang berada di Amsterdam,Belanda ini memang salah satu tempat yang sangat populer. Serta lokasinya yang persis terletak dekat dengan Stasiun Amsterdam Central. Lokasi ini adalah pusat sejarah di Amsterdam.

Dam Square sendiri merupakan sejenis alun-alun Kota Amsterdam yang terdiri dari beberapa bangunan yang cukup penting dan terkenal di Amsterdam. Di sana juga ada Monumen Nasional yang bisa lo kunjungi.

Menulusuri jalanan di Dam Square akan memberikan kesan tersendiri bagi lo. Dimana bangunan khas Eropa akan terlihat megah. Selain itu di sekitarnya juga ada pusat perbelanjaan, tempat makan dan sebagainya.

Tempat Wisata Eropa Barat: Lake Titisee

Suasana di Lake Titisee. Credit: black-forest-travel.com

Siapa bilang kalau di benua Eropa itu lo tidak bisa menikmati keindahan alam? Yaap, lo bisa menikmati sebuah keindahan danau yang berada di Jerman Selatan yaitu Lake Titisee. Tempat Wisata di Jerman yang satu ini memiliki luas kurang lebih 1,3 kilometer persegi.

Dikelilingi oleh hutan Black Forest, danau ini akan menjadi sebuah destinasi alam yang benar-benar alami untuk dieksplorasi. Dimana lo juga bisa menikmati kue black forest yang sangat original.

Danau Titisee sendiri memiliki ketinggian sekitar 858 meter di atas permukaan air laut sehingga suhu di sana sangat sejuk dan udaranya juga bersih. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sana misalnya selancar, berlayar, berena dan olahraga lainnya.

Tempat Wisata Eropa Barat: Rhine Falls

Keindahan Alam di Rhine Falls. Credit: rheinfall.ch

Masih berkutat mengenai wisata alam, lo bisa berkunjung ke salah satu air terjun yang indah di Swiss yaitu terjun Rhine Falls. Air terjun ini merupakan objek wisata populer di Schaffhausen, Swiss. Di kawasan ini pun lo akan merasakan sebuah suasana alam yang asri serta menyegarkan.

Air terjun ini merupakan air terjun dengan lebar mencapai 150 meter dengan tinggi sekitar 23 meter. Pemandangan yang akan didapatkan tentu sangat indah. Pada bulan Juli, level air terjun ini akan berada di level tertinggi.

Di dalam kawasan air terjun ini memiliki banyak kegiatan yang bisa dilakukan, lo bisa naik ke pulau karang yang ada di tengah sungai untuk menikmati pemandangan. Namun jika sedang ramai-ramainya, pengunjung harus bergantian untuk ke pulau karang itu.

Tempat Wisata Eropa Barat: Seine River Cruise

Suasana di Seine River Cruise. Credit: getyourguide.com

Tempat wisata Eropa Barat yang patut untuk lo kunjungi berikutnya ialah Seine River Cruise. Lokasi ini merupakan sebuah sungi yang membelah Kota Paris. Sungai yang menjadi jalur lalu lintas perairan komersial di Paris dan juga sering dikunjungi sebagai objek wisata Eropa Barat.

Di dalam kawasan sungai ini ada kapal-kapal yang bisa dinaiki untuk menyusuri sungai yang indah ini. Dari perjalanan dengan menggunakan kapal, wisatawan bisa mengamati Kota Paris dengan cara yang berbeda. Bisa digaris bawahi pula kalau lo menggunakan kapal ini untuk mengelilingi Kota Paris, maka secara tidak langsung lo akan mengetahui selak beluk dari kota itu sendiri.

Karena lo bisa melihat beberapa landmark Kota Paris dari perahu ini. Seperti Menara Eiffel, Museum dan sebagainya dari atas kapal tersebut. Pemandangan Kota Paris yang indah dan tertata dengan baik akan membuat lo betah untuk melakukan perjalanan ini.

Tempat Wisata Eropa Barat: Arc De Triomphe

Suasana di Arc De Triomphe. Credit: en.wikipedia.org

Masih berada di dalam kawasan Perancis, salah tempat yang cukup populer di negara tersebut ialah Arc De Triomphe. Tempat yang satu ini merupakan salah satu bukti sejarah Paris. Di lokasi ini, secara tidak langsung lo akan mengenali serta mempelajari sejarah dari kota ini.

Arc De Triomphe memiliki ari busur kemenangan. Dimana monument ini didirikan untuk menghormati jasa La Grande Armee dalam memenangkan pertempuran pada tahun 1805 di Austerlitz. Monumen ini sendiri juga memilki nilai seni yang mengesankan.

Para pengunjung bisa melihat beberapa peninggalan Perang Dunia Pertama di museum yang satu ini. Bagian atasnya juga bisa memberikan pemandangan Kota Paris yang indah.

[readalso url=18314]

Jadi bagaimana bro dengan informasi seputar tempat wisata eropa barat yang ada di atas? Semoga bisa menjadi sebuah panduan lo apabila ingin travelling ke kawasan-kawasan tersebut. Yang terpenting ialah untuk selalu kobarkan semangat petualang lo serta jangan berhenti bereksplorasi bro, karena dunia ini sangat luas dan masih banyak hal lainnya yang perlu untuk lo taklukan!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #solo-backpacker #solo-traveling #travelling

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Wilderness

5 Gunung Terbesar di Pulau Jawa yang Mencengangkan, Penuh Misteri!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

4 Misteri Gunung Semeru Paling Terkenal dan Tidak Terpecahkan Hingga Sekarang

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Keindahan Gunung Kawi yang Akrab dengan Pesona Mistis

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Arjuno, Gunung di Tiga Wilayah yang Punya Cerita Menarik

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Fakta-Fakta Menarik Gunung Arjuno, Pendaki Wajib Tahu!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Serba-serbi Pendakian Gunung Latimojong

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Cara Agar Tidak Tersesat di Blank 75 Gunung Semeru

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

3 Fakta Puncak Carstensz Pyramid yang Terletak di Pegunungan Jayawijaya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

4 Jalur Pendakian Gunung Tambora Paling Populer

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Wilderness

Dianggap Mati, Gunung Berapi di Indonesia Ini Mulai Kembali Aktif

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /