Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Lewy

Author : Admin Soccer

Article Date : 30/04/2024

Article Category : News

Meski peluang meraih gelar La Liga sedikit memudar, namun La Blaugrana terlihat tidak mengendurkan semangat di sisa laga musim ini

 

Lewandowski sukses memanfaatkan sepenuhnya keunggulan timnya dengan mencetak dua sundulan sebelum melepaskan tendangan bebas melengkung untuk menyelesaikan hat-tricknya dan kemenangan kandang keempat berturut-turut Barcelona.

 

Kemenangan tersebut membuat Blaugrana kembali ke posisi kedua La Liga, sedangkan Valencia tetap di peringkat kedelapan dan terpaut dua poin dari tujuh besar. Sebelum lag aini berlangsung Barcelona harus merespons kekalahan ElClasico baru-baru ini dalam pertandingan pertama mereka sejak Xavi mengonfirmasi bahwa dia telah menarik kembali keputusan awalnya untuk meninggalkan klub pada akhir musim.

 

Xavi melihat timnya terekspos oleh ancaman Valencia melalui serangan balik pada pembukaan di Estadi Olimpic Lluis Companys. Tendangan tajam Duro memaksa Ter Stegen beraksi, sebelum Peter Gonzalez melepaskan tendangan melebar dari peluang satu lawan satu yang menjanjikan.

 

Valencia dihukum karena menyia-nyiakan dua peluang tersebut ketika Fermin melompat tinggi di kotak penalti untuk menyundul umpan silang Raphinha. Namun, Barcelona hanya unggul empat menit sebelum Ter Stegen secara ceroboh kehilangan bola kepada Duro di tepi kotak penalti, sehingga striker Valencia itu bisa mencetak gol liga ke-13nya musim ini. Ronald Araujo kemudian memberi Los Che kesempatan untuk melakukan tendangan penalti setelah dia dihukum karena tantangan gegabah terhadap Peter.

 

Pepelu memikul tanggung jawab untuk mengeksekusi tendangan penalti berikutnya, meninggalkan Barcelona dengan pekerjaan berat yang harus dilakukan. Joao Cancelo juga berusaha memimpin respons Barcelona, melakukan penyelamatan luar biasa dari tiang dekat dari Mamardashvili di gawang Valencia.

 

Beberapa saat setelah melakukan penyelamatan bagus, Mamardashvili melakukan kesalahan fatal yang mengubah jalannya kontes. Kiper Georgia itu diberi perintah untuk menangani bola di luar kotaknya, mencegah Lamine Yamal berlari ke gawang yang tidak dijaga.

 

Andre Almeida dikorbankan agar Jaume Domenech dapat mengambil tempatnya di gawang dan melakukan penghentian kuat dari tendangan bebas Raphinha, memastikan Los Che unggul tipis hingga turun minum.

 

Sayangnya bagi tim muda Ruben Baraja, keunggulan tipis mereka terhapus dalam waktu empat menit setelah babak kedua dimulai. Lewandowski menjulang tinggi untuk menyambut tendangan sudut dekat Ilkay Gundogan dan mengirim sundulannya melewati Domenech. Saat pertandingan memasuki 20 menit terakhir, Barcelona mengancam akan mencetak gol dari tendangan sudut lainnya, namun Domenech akhirnya mampu menandingi sundulan Araujo.

 

 

Lewandowski akhirnya terbukti menjadi pahlawan Barcelona, ​​menyundul bola dari jarak dekat setelah Domenech gagal menangani tendangan sudut. Pemain internasional Polandia itu memastikan tiga poin pada menit ketiga masa tambahan waktu, melepaskan tendangan bebas melewati pagar pembatas dan di luar jangkauan Domenech untuk melengkapi hat-trick pertamanya di La Liga.

 

Sementara itu, meskipun gelar mungkin di luar jangkauan, kemenangan ini menjaga Barcelona tetap berada di jalur untuk mengamankan posisi kedua, dengan selisih dua poin dari Girona. Blaugrana akan menghadapi tim Michel dalam pertandingan penting pada hari Sabtu, sementara Valencia harus bangkit untuk pertandingan kandang hari Minggu dengan Alaves.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Terungkap Alasan Lionel Messi Pilih ke Amerika Serikat, Ternyata Bukan Uang

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Resmi, Raphael Varane Tinggalkan Manchester United Akhir Musim Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ini Dia Daftar City Playoff Euro Futsal Esport Championship 2024 Regional Semarang

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Masih Pede, Erik Ten Hag Yakin Bisa Jadi Penyelamat Manchester United

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Aksi Protes Bakal Berlanjut, Fans Juventus ‘Silenzio Stampa’ di Stadion

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Wajib Simak! City Playoff Euro Futsal Esport Championship 2024 Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bukti Bangkitnya Christian Pulisic di AC Milan: Samai Rekor Kaka yang Berusia 18 Tahun

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Rencana Donny van de Beek: Balik Dulu ke Manchester United, Lalu ke Mana?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mikel Arteta: Otak Saya Bilang Arsenal Bakal Juara Premier League Musim Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mauricio Pochettino Tanggapi Rumor Pemecatan dengan Santai: “Bukan Akhir Dunia, Kok!”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /