Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Foals Rilis Versi Baru Tiga Trek dari Dua Albumnya

Author : Admin Music

Article Date : 02/03/2023

Article Category : Super Buzz

British rockers yang profuktif banget, Foals, kembali lagi dengan kabar membagikan versi terbaru untuk tiga lagu mereka. Ada sentuhan lain dalam versi terbaru tiga trek mereka, terutama karena direkam bersama London Contemporary Orchestra.

Foals kembali merekam beberapa lagu seperti 2001 dan Life Is Yours dari album Life Is Yours rilisan tahun 2022. Satu trek lagi adalah Wash Off dari album Everything Not Saved Will Be Lost: Part 2 rilisan tahun 2019. Peluncuran ketiga versi baru lagu-lagu tersebut adalah bagian dari Apple Music Home Session.

“Putaran sesi ini adalah untuk bekerja dengan London Contemporary Orchestra, yang sangat kami gemari. Mereka telah melakukan beberapa penilaian luar biasa untuk Paul Thomas Anderson, bekerja sama dengan Johnny Greenwood, melakukan segala macam orkestrasi yang luar biasa,” kata vokalis sekaligus gitaris Yannis Philippakis.

“Kami juga bekerja dengan mereka di [album 2013] Holy Fire, dan sejak saat itu, semua menjadi semacam reuni. Sangat menyenangkan mengirimkan mereka lagu dan membuat Hugh [Brunt, co-artistic director dan co-principal director London Contemporary Orchestra] menyalin dan menerjemahkan ide ke instrumen yang berbeda, yaitu bass saxophone, marimba, vibraphone, untuned percussion, dan selo," lanjutnya.

Dia melanjutkan: “Wash Off memiliki banyak instrumentasi di dalamnya, jadi rasanya enak dan liriknya tepat. Kami melakukannya di studio kecil bernama The Firepit. Kami harus bekerja dengan beberapa insinyur yang luar biasa, dan sangat menyenangkan bisa bekerja dengan musisi orkestra profesional, dan memunculkan ide-ide baru di tempat di ruangan itu.”

Oleh karena itu, mereka mencoba beberapa pendekatan ekstra dan itu menjadi pengalaman yang membebaskan secara kreatif bagi Foals. Beberapa tahun terakhir, lanjut Yannis, menjadi waktu yang membubatnya jadi lebiih dekat dengan musik. Kekuatan dari musik live khususnya, merupakan sesuatu yang tidak bisa dianggap remeh dan menurutnya itu sangat penting untuk menjadi manusia seutuhnya.

Superfriends, lo bisa dengerin tiga versi baru dari trek-trek yang direkam ulang Foals bersama London Contemporary Orchestra berikut ini:

Pada Desember 2022 lalu, diumumkan bahwa Reading & Leeds Festival 2023 akan menyambut Foals kembali menjadi berita utama untuk kedua kalinya setelah penampilan Foals di tahun 2016 lalu. Foals akan tampil bersama The Killers, Sam Fender, Billie Eilish, Imagine Dragons, dan Lewis Capaldi dalam lineup festival musik yang telah dinanti-nantikan penggemarnya tersebut.

“Rasanya luar biasa,” kata Yannis Philippakis kepada NME. “Kami tidak berharap dapat melakukannya untuk kedua kalinya. Diminta kembali itu adalah hal yang luar biasa. Kami sudah memiliki koneksi ke festival sejak kami mulai. Ini pasti salah satu festival paling liar, jadi bagi kami ini akan menjadi acara utama yang sempurna. Energinya akan maksimal.”

Di balik itu, album rave-heavy Life Is Yours rilisan tahun 2022 dari Foals berakhir dengan pujian. Foals pun mendapatkan gairahnya kembali lewat pertunjukan utama Inggris yang diterima dengan baik dan headline slot mereka di “The Other Stage” di Glastonbury. Yannis Philippakis berjanji bahwa band ini akan memberikan pertunjukan Foals yang maksimal dengan beberapa trik lain yang siap mereka tampilkan.

Reading & Leeds Festival 2023 sendiri akan berlangsung di Little John's Farm, Reading dan di Bramham Park, Leeds pada 25-27 Agustus 2023 mendatang.

Foals sendiri membagikan video musik untuk single Life Is Yours pada 28 juli 2022 lalu. Lagu itu muncul di album ketujuh dengan judul yang sama, Life is Yours, dari band terkenal asal Oxford tersebut. Album Life is Yours pun resmi dirilis pada Juni 2022 lalu.

Format visual resmi untuk lagu tersebut menampilkan penampilan Foals dalam konfigurasi melingkar. Penampilan mereka serta video musiknya dideskripsikan sebagai “sangat berbeda dengan pengalaman langsung Foals yang pernah lo saksikan sebelumnya!”

Trio yang terdiri dari Yannis Philippakis, Jack Bevan, dan Jimmy Smith ini bergabung di ruang studio bersama personel tur mereka seperti Kit Monteith, Jack Freeman, dan Joe Price. Video musik ini memperlihatkan mereka semua lewat lampu warna-warni melemparkan siluet mereka ke dinding.

Di bagian tengah lagu Life Is Yours, pemotongan kamera dan efek pencahayaan menjadi lebih intens. Pandangan terakhir dari Foals dalam pengaturan unik mereka mengakhiri video. Oke, kalau lo belom nonton, kita suguhkan video musik Life Is Yours dari Foals buat lo semua, Superfriends.

Foals, atau FOALS, merupakan band rock Inggris yang dibentuk di Oxford pada tahun 2005. Line-up band saat ini terdiri dari vokalis dan gitaris kelahiran Yunani Yannis Philippakis, drummer dan perkusi Jack Bevan, dan gitaris ritem Jimmy Smith. 

Saat ini, mereka tergabung ke Warner Records dan telah merilis tujuh album studio: Antidotes (2008), Total Life Forever (2010), Holy Fire (2013), What Went Down (2015), dan Everything Not Saved Will Be Lost Part 1 dan Everything Not Saved Will Be Lost Part 2 (2019), serta yang terbaru adalah Life Is Yours (2022). Mereka juga telah merilis satu album video, enam EP, dan 35 single.

Image source: https://www.instagram.com/foals/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #foals #London Contemporary Orchestra #Life Is Yours #versi baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /