Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Quincy Jordan

Author : Admin Music

Article Date : 30/05/2024

Article Category : News

Nama Quincy Jordan sendiri sudah tak asing lagi di belantika musik Indonesia. Memulai karier sebagai vokalis Lalahuta pada tahun 2011, dirinya turut berhasil membawa band ini masuk dalam jajaran Nominasi Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia Awards 2018 bersanding dengan musisi terbaik lainnya seperti Maliq & D’Essentials, RAN, Marion Jola, Rizky Febian dan Sheila on 7.

Setelah memutuskan untuk bersolo karier dan melalui penantian panjang, Quincy Jordan akhirnya bisa merilis debut single berjudul “Aku Tau” ciptaan Laleilmanino. Single ini berkisah tentang seorang pria yang berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan cinta dari wanita dambaannya.

“Apabila kamu sayang atau cinta sama seseorang, jangan menyerah untuk membuktikan cintamu. Kalau niatmu sungguh-sungguh, dia pasti akan membuka hatinya untukmu," ujar Quincy Jordan lewat keterangan resminya.

Laleilmanino, supergrup pencipta lagu dan produser rekaman yang sudah menerima beberapa penghargaan termasuk lima Anugerah Musik Indonesia (AMI), telah menciptakan lagu ini sebelum bertemu dengan Quincy Jordan. Namun, mereka menunggu seorang penyanyi yang dirasa pas untuk membawakan lagu “Aku Tau”. Sampai akhirnya, Laleilmanino dan Quincy Jordan dipertemukan dalam sebuah project bersama group musik Okaay yang terdiri dari Okin dan Nicky Kay di bulan Juli 2023.

“Udah ini lagu cocok banget buat lu, lu orang yang tepat buat nyanyiin lagu ini," kata Lale, Ilman, dan Nino setelah mereka meminta Quincy Jordan untuk menyanyikan lagu “Aku Tau” dengan diiringi gitar untuk pertama kalinya.

“Pas pertama kali diminta untuk nyanyiin lagu on the spot rasanya kaget sih, kok tiba-tiba disuruh nyanyi lagu ini, tapi saya senang sekali mereka mempercayakan lagu karya mereka untuk saya nyanyiin. Dulu juga sudah pernah kerja sama dengan Laleilmanino dan sekarang akhirnya bisa kerja bareng lagi sama mereka, jadi excited banget sama hasilnya," ujar Quincy Jordan.

Saat ditanya mengenai harapan untuk peluncuran single “Aku Tau”, Quincy Jordan berharap lagu “Aku Tau” bisa diterima oleh pencinta musik tanah air dan dirinya dapat menyampaikan pesan dari lagu ini dengan baik. Lagu “Aku Tau” juga menjadi debut single Quincy Jordan sebagai solois. Ia juga berharap lagu ini dapat menjadi titik balik kariernya di dunia musik.

Inilah karya hasil sebuah obrolan kecil di sofa studio musik antara Quincy Jordan dan Laleilmanino yang berlanjut ke proses pembuatan lagu “Aku Tau” di dapur rekaman. Tak main-main, tiga executive producer (3EP), Gregory Sukamto, Budi Susilo, dan Mohammad Hafiz Moeriono turun tangan untuk menghadirkan lagu “Aku Tau” di tengah masyarakat.

“Single ini pasti sukses. Kami percaya Quincy Jordan dapat men-deliver lagu ini dengan baik karena suaranya yang khas dipadukan dengan lagu. Laleilmanino yang tak usah diragukan lagi kualitas produksinya. Tidak menutup kemungkinan, single ini menjadi jalan pembuka untuk album ke depannya, kita tunggu saja. Semoga pencinta musik tanah air suka sama lagunya," ujar Mohammad Hafiz mewakili 3 EP.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Album #Single

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Pamungkas Rilis Single “Putus” yang Lahir dari Rasa Khawatir dalam Hubungan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hal Merilis "Bagaimana Bisa Seseorang" Kisah Cinta yang Tak Terjangkau

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Majesty Lepas Karya Baru Lewat Single "I Know"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

NERIAH Bahas Cinta Musim Panas di Single "Driving Weather"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Destroy Boys Rilis Lagu dan Video Klip ala Film Horror untuk "Should've Been Me"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kalamesa Lepas Single Baru Berjudul 5%

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bareng Gulf of Meru, Reruntuh Rilis EP Kolaborasi Bertajuk Jenjam

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ben Böhmer dan Lykke Li Kolaborasi di Single "Hiding"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zealous Lepas Karya Baru dalam Bentuk Single Berjudul Toxic

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Beranda Rumah x Mr. and Mrs. Muffins Lepas Single Kolaborasi, “Forkman In the Soup World"

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /