Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Deadsquad

Author : Admin Music

Article Date : 04/09/2024

Article Category : News

Persiapkan diri untuk sebuah serangan sonik yang teranyar dari Deadsquad, raksasa death-metal legendaris Indonesia, kembali dengan single terbaru mereka, “Perangai Nadir.”

Dikenal dengan perpaduan brutal dan teknis death metal yang kompleks, Deadsquad bukan hanya sebuah band; mereka adalah supergroup dengan pengaruh massif terhadap terbentuknya lanskap death-metal dari setiap rilisan mereka yang monumental.

Apa yang membedakan “Perangai Nadir”? Ditengah derasnya sentakan isu sosial yang saat ini berdesir dibalik awan sosial media, rilisan terbaru ini memberikan dentuman tanpa henti dengan presisi tinggi, yang juga dibalut dengan riff gitar secepat kilat yang penuh dengan kejutan didalamya, geraman ganas yang menggema dengan intensitas yang merasuk dalam pesan lirikal mereka, dan hentakan drum yang menghantam layaknya kereta cepat.

Setiap nada adalah bukti pengalaman musikalitas teknis band ini, menggelitik hati para penggemar death metal sejati sekaligus mengundang pendengar baru untuk menjelajahi kedalaman eksplorasi musik mereka.

Tidak sampai disitu, lagu ini bukan hanya tentang musiknya, ini adalah sebuah pernyataan yang berani.

Kerumitan lirik bertema gelap sarat makna mendalam tentang kritik sosial kembali lagi menjadi isu utama. “Perangai Nadir” menghadapi isu-isu yang mendesak di zaman kita dengan garang dan tanpa ampun.

Liriknya merupakan kritik tajam terhadap kemunafikan dan ketidakadilan yang tengah menyelimuti masyarakat kita saat ini.

Dengan harmoni yang rumit dan tempo yang terasa mendesak dan menegangkan, lagu ini akan membawa kita ke dalam suasana yang sarat akan ketegangan dan emosi.

Lagu ini punya cara keras dan langsung untuk menyindir kondisi kemanusiaan yang suram dibalik realitas kuasa gelap dengan intens keras berlapis, tak ubahnya kondisi masyarakat sekarang dalam percaturan politik Indonesia yang penuh diskursus.

Pendalaman mereka yang begitu eksploratif kali ini, mengambil gagasan dan inspirasi dari banyak referensi simbolik yang jadi kunci kebudayaan kolektif.

Mulai dari mitologi hingga pesan metaforik dibalik keretakan dalam kompas moral kolektif kita. “Perangai Nadir” melukiskan gambaran yang menghantui tentang dunia yang penuh dengan tipu daya dan ketidaktahuan. Kritik sosial politik pada lirik muncul dalam bentuk emosi dasar dan kegeraman murni.

Perapalan mantra menjadi pilihan terbaik dalam diksi. Ini bukan hanya sebuah lagu; ini adalah seruan untuk melawan manipulasi kebenaran dan erosi kesadaran.

Deadsquad dengan mahir menenun bahasa metafora ke dalam permadani lirikal mereka, dengan citra yang membangkitkan kehancuran teks-teks suci yang melambangkan disintegrasi pemahaman kita tentang realitas.

Saat tengah mendengarkannya, kita akan menemukan diri terbungkus dalam narasi yang mengeksplorasi kondisi tragis umat manusia, di mana yang berkuasa menyesatkan yang lemah dan kekacauan menjulang di cakrawala.

“Perangai Nadir” menantang kita untuk menghadapi kebenaran yang kelam ini dan mengundang untuk merangkul ketidakpastian yang ada di baliknya.

Kejutan lain juga dipersembahkan oleh Deadsquad dalam perilisan kali ini. Dalami visualisasi dan elemen grafis tajam yang apik dan mencengangkan dari lirik yang mereka suguhkan melalui video musiknya, yang saat ini telah bisa dinikmati melalui kanal YouTube Deadsquad.

Menggaet orang-orang pilihan dalam garapan visualnya, Vicky Mono selaku pengarah visual seperti menemukan kunci pembuka pintu taman bermain yang baru bagi Deadsquad mengejawantahkan kreatifitas mereka dengan perpaduan format teatrikal yang esoteris dan visual 3D.

Selami lagu yang kuat ini dan biarkan gelombang sonic menggetarkan dari Deadsquad membawa kita ke dunia di mana musik menjadi katalisator perubahan.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Single #Album #DEADSQUAD

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Blackribbon Keluarkan Single Terbaru Bertajuk "Sober Call"

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Formasi Baru, Zat Kimia Rilis Single "Mata Hari"

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

GAC Kembali dengan Single Barunya Berjudul "Higher"

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Reza Arfandy, Anov Blues One dan Ashley Hamel Kolaborasi di Single “Bad Boi”

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

The Weeknd Lepas Single Baru Berjudul "Dancing In The Flames"

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

LAUV Cerita Kepedihan Patah Hati Pertama di Single "First Heartbreak

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

BILLKISS Rilis Single Terbarunya Berjudul “RELA”

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

The Virgin Rilis Ulang Lagu Legendaris, "Bimbi"

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Konser 30 Tahun GIGI Super Megah!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Super Art Box Hadir di Art Jakarta 2024, Catet Tanggalnya!

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /