Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Penyanyi Indonesia

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 22/10/2024

Article Category : News

Siapa bilang cuma musisi luar negeri aja yang bisa bikin hits global? Anak bangsa juga punya banyak talenta yang nggak kalah keren. Dari genre pop, R&B, sampai metal, semua ada!

Penasaran siapa aja penyanyi Indonesia yang berhasil menaklukkan panggung dunia? Yuk, simak daftar lengkapnya di sini!

Rich Brian

Siapa sih yang gak kenal Rich Brian? Penyanyi Indonesia satu ini udah bikin bangga banget negara kita dengan karier musiknya yang cemerlang di Amerika Serikat. Doi tuh rapper asli Indonesia yang berhasil bikin namanya mendunia lewat label 88Rising. 

Nggak cuma jadi penyanyi aja, Rich Brian juga pernah tampil di acara musik paling bergengsi di dunia, yaitu Coachella. Yang lebih gokil lagi, Rich Brian nggak cuma jago nge-rap, tapi juga merambah ke dunia film Hollywood. Baru-baru ini dia main di salah satu film Hollywood. Wah, bener-bener multitalenta banget ya!

NIKI

Kalau ngomongin artis Indonesia yang go internasional, nggak lengkap rasanya kalau nggak sebut NIKI! Penyanyi satu ini emang punya suara yang unik dan bikin nagih. Dari sejak gabung sama label 88Rising, namanya langsung melejit banget.

Sekarang, NIKI udah sering banget manggung di luar negeri dan bikin bangga banget orang Indonesia. Jadwalnya super padat, bolak-balik Jakarta-Amerika Serikat. Maklum aja, kan sekarang dia lebih banyak tinggal di sana buat ngurusin kariernya.

Yang paling keren, NIKI pernah bawain lagu "Sempurna" milik Andra and The Backbone di panggung Coachella, lho! Bayangin aja, lagu Indonesia bisa didengerin sama penonton dari seluruh dunia di acara sebesar itu. Nggak cuma itu, dia juga sering banget kolaborasi sama musisi-musisi internasional yang keren-keren.

Stephanie Poetri

Pernah denger lagu "I Love You 3000"? Lagu yang hits banget itu ternyata punya pencipta orang Indonesia, lho! Yap, dia adalah Stephanie Poetri, anak dari penyanyi legendaris Titi DJ. Nggak heran kalau dari awal kemunculannya, Stephanie langsung jadi sorotan. Berkat lagu itu, nama Stephanie Poetri langsung dikenal di seluruh dunia. Bahkan, dia sampai diajak gabung sama label 88Rising, yang juga menaungi NIKI dan Rich Brian. 

Stephanie itu punya suara yang unik dan bikin ketagihan. Lagu-lagunya juga punya lirik yang puitis dan bikin baper. Nggak heran kalau banyak orang yang langsung jatuh cinta sama musiknya.

Voice of Baceprot

Voice of Baceprot, band metal yang isinya tiga cewek keren asal Jawa Barat, bener-bener bikin kagum di setiap aksi panggung mereka. Gimana nggak, mereka udah berhasil ngegelar konser di berbagai negara di Eropa, dan semuanya sukses besar. Nggak cuma itu, mereka juga sempet dilirik sama banyak musisi dunia, jadi makin kelihatan banget betapa kerennya mereka. Salah satu momen yang bikin mereka makin mencuri perhatian publik tuh pas Red Hot Chili Peppers, band rock legendaris, muji habis-habisan penampilan mereka. Gokil, kan?

Agnez Mo

Lo tau nggak sih, sebelum nama-nama kayak NIKI, Joey, sama Rich Brian bersinar di kancah musik internasional, Agnez Mo udah duluan go global sejak 2010, Superfriends! Waktu itu, Agnez dapet kesempatan keren banget jadi host di acara red carpet-nya American Music Awards 2010 yang digelar di Los Angeles. Abis itu, karir internasionalnya makin melesat, dia sukses kolaborasi sama musisi top dunia kayak Timbaland, Chris Brown, bahkan Michael Bolton. Gila, nggak tuh? Karir Agnez Mo emang patut diacungi jempol, bikin bangga Indonesia di mata dunia!

Nah, itu dia beberapa penyanyi Indonesia yang udah berhasil go internasional. Gimana? Keren banget kan prestasi para penyanyi Indonesia ini? Mereka jadi bukti kalau anak bangsa bisa go internasional dan bikin bangga negara. Jadi, buat lo yang punya mimpi jadi musisi, jangan pernah menyerah! Keep creating and never stop chasing your dreams!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#penyanyi # penyanyi pria indonesia # penyanyi indonesia

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Sadstory on Sunday Lepas SIngle Berjudul 'Lost in Translation'

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Skandal Rilis Album Penuh Bernuansa Pop Alternatif Berjudul ‘Melodi’

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Texpack, Rrag, dan Swellow Siap Tur Konser 'Asbun di Jawa 2024'

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Mengenal 5 Drummer Terbaik yang Mengukir Sejarah di Dunia Musik

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Menyambut Maroon 5 di Indonesia: Ini Dia Prestasi, Lagu, dan Konsernya!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Lirik dan Chord Lagu Untungnya Hidup Harus Terus Berjalan - Bernadya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Makna Lirik Lagu The Night We Met dan Chordnya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

5 Rapper Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Lo Ketahui

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Die With a Smile: Makna, Lirik, dan Chord yang Menarik

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

5 Band Indonesia yang Populer Usai Berganti Vokalis

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /