Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Soulframe Bakalan Hadir Kembali Di Musim Gugur 2024!

Author : Admin Challenge

Article Date : 10/09/2024

Article Category : News

Superfriends, developer Warframe Digital Extremes, telah mengungkapkan lebih banyak gameplay untuk MMO fantasi baru mereka, yakni Soulframe, yang bakal hadir kembali di Musim Gugur 2024 ini nih! Nah, Digital Extremes sendiri, yang mengungkapkan proyek mereka selanjutnya selama streaming pertamanya di TennoCon 2024.

souce: soulframe.com

Di streamingannya tersebut, lo bisa melihat lebih dekat beberapa momen pembukaan game,  mengungkap fitur penyesuaian, kemampuan magis baru, dan juga tentunya pertarungan. Rekaman tersebut juga merinci kendaraan player yang mirip dengan serigala dan hub Nightfold, memungkinkan lo untuk bisa bersantai, menyesuaikan senjata, sekaligus berbicara dengan NPC, hanya dengan menekan sebuah tombol.

Kendaraan ini memiliki beberapa kemiripan dengan kapal Orbiter di Warframe, dan kalau lo penasaran apakah lo bisa memelihara kendaraan ini di Soulframe terbaru, yes, lo bisa memelihara kendaraan tersebut di sini.

Soulframe hadir di TennoCon 2024 dengan gameplay barunya. Semuanya dimulai dengan tampilan Prolog Warsong, yang menyoroti opsi penyesuaian seperti rambut protagonist, warna kulit, dan juga warna mata, di opening Soulframe. Hal ini nggak hanya mengungkap fitur-fitur baru, namun juga tema game dengan konsep leluhur di sepanjang gameplaynya.

Urutan intro yang dinarasikan sepenuhnya ini terpotong seiring lompatan waktu yang bakal membawa lo ke masa depan, dan mengungkap seperti apa karakter dari utusan setiap player pada akhirnya. Nggak cuma itu, Soulframe juga bakal punya NPC Baru, yakni sang penyihir tikus bernama Verminia.

source: PCGamesN

Menurut Digital Extremes, NPC tersebut nantinya bakal punya skill untuk "meningkatkan kostumisasi kosmetik", sekaligus membantu dengan ramuan, elixirs, dan masih banyak lagi lainnya. Nah, selain itu, kemampuan Envoy untuk memungkinkan dia melemparkan senjata ke musuh atau menjadi stealth juga, ternyata masih kurang cukup, karena player Soulframe akan membutuhkan lebih dari sekedar kekuatan besar untuk menjatuhkan musuh raksasa kayak Nimrod.

Raksasa  ini menggunakan kemampuan petir untuk pertarungan jarak jauh dan menggunakan pentungan untuk pertarungan jarak dekat, jadi kemungkinan besar, player Soulframe nantinya akan sering melawan Nimrod.

source: GameSpot

So, gameplay dari Soulframe terbaru nanti, idealnya bakal membangkitkan selera para veteran Warframe, dan juga para gamer yang belum pernah sama sekali memainkan game dari developer Digital Extremes. Namun, masih banyak yang harus menunggu untuk bisa ngerasain experiencenya, sebelum game Soulframe terbaru dirilis secara resmi.

Oh iya, selama presentasi TennoCon 2024 ini juga, Digital Extremes telah menjanjikan rencana untuk menghadirkan MMO fantasi terbarunya itu ke tangan lebih banyak player pada musim gugur ini. Kecuali ada perubahan dari rencana tersebut, developer mengatakan siapa pun yang ingin memainkan Soulframe Preludes, dapat melakukannya hanya dengan mendaftar saja.

source: Soulframe

Soulframe sendiri, awalnya dirilis hanya untuk PC, tapi pada akhirnya, akan dirilis juga untuk  konsol, namun pada waktu yang belum ditentukan di masa mendatang. Nah, informasi terbaru lainnya dari Digital Extremes tentang Soulframe versi terbaru ini, diperkirakan bakal muncul lagi pada bulan September mendatang.

 

So, itulah informasi dari Soulframe yang bakal hadir kembali di musim gugur 2024 ini nih, Superfriends! Gimana, tertarik buat langsung main Soulframe Preludes-nya? Jangan sampai lupa untuk sign up, supaya lo bisa ikutan akses juga, Bro! Coba siapa disini yang veteran Warframe? Kasih tau ID lo di kolom komentar, gas kita nostalgia bareng di Soulframe!

 

 

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Games PC

Source:https://sea.ign.com/soulframe/218449/news/soulframe-reappears-with-story-gameplay-plans-to-come-to-more-players-this-fall

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Kenapa Ada Mobil Di MotoGP? Ini Dia Penjelasannya!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

The New UFC Middleweight King, Dricus Du Plessis!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Profile Belal Muhammad, Juara UFC Berdarah Palestina Pertama!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

POV Ketika Lo Adalah Seorang Rider Supermoto Kompetitif!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Kenapa Nggak Ada MotoGP di Olimpiade? Ini Dia Penjelasannya!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Penasaran Kenapa Rider MotoGP di Dominasi Oleh Rider Spanyol dan Italia?

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Super Moments: Adesanya vs Everybody!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Terancam Bangkrut, Hunt: Showdown Nggak Lagi Playable di PS4 & Xbox One!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Lama Tak Ada Kabar, Dragon Quest XII Dipastikan Masih Dalam Pengembangan!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Game-Game 2024 Terbaik Sejauh Ini Versi Superchallenge!

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /