Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Skater Paling Beda, Nyalinya Tingkat Dewa!

Author : Admin Challenge

Article Date : 27/11/2023

Article Category : News

 

Sepanjang pemantauan gue, makin ke sini gue nggak begitu paham sama pemikiran para skater. Kenapa nggak? Soalnya, ada aja tindakan para skater yang bikin gue merinding. Lo pasti paham maksud gue. Skater yang punya style trik beda sampai trek yang jadi arena mainnya kadang ada aja yang nggak abis dipikir. Nah, Bro, coba deh absen siapa skater yang membekas di pikiran lo karena tindakannya saat main skate berhasil bikin lo terpesona? Bahkan, berhasil bikin lo mendalami dunia skateboard sebegitu gilanya. Ada nggak?

Nih kenalin Sandro Dias, salah satu skater yang beda dari yang lain. Menurut gue, Dias punya keunikan karena arena main skate-nya yang terbilang ekstrem! Main di skate park atau jalanan? Ah, biasa! Coba, lo pernah main skate di atas jembatan, nggak? Haha. Nah, itu yang dilakuin Dias!

Sumber gambar: https://img.redbull.com/

 

Dias, skater asal Brazil ini, memulai terjun ke dunia skateboard pada 1986. Tepat pada 1995-lah dia dikatakan sebagai skater profesional. Beuh, gue jadi auto ngitung rentang tahun proses saat dia memulai terjun di dunia skateboard sampai dikatakan profesional. Keitungnya relatif singkat nggak, sih? Dalam waktu sembilan tahun aja, dia udah bisa menunjukkan diri sebagai skater pro. Ditambah saat dia terjun di dunia skateboard aja usianya masih muda, huhu daman banget, nih!

Sumber gambar: https://assets.propmark.com.br/

 

Nggak salah sih, kalau dia punya nyali tingkat dewa buat main skate di atas jembatan. Cuman gue yang lihatnya ngeri aja gitu. Kebayang kalau kepeleset. Ah, tapi dia pasti udah menjalani latihan yang sama ekstremnya dengan aksinya ini. Sejauh ini, menurut gue emang Dias, skater, yang menunjukkan aksi paling ekstrem yang pernah gue temuin. 

https://www.youtube.com/watch?v=VFW56DxwXQo

 

Gue yakin nggak pernah mudah menjadi skater kayak Dias. Meski waktu yang ditempuhnya dari memulai skate sampai jadi pro relatif singkat, Dias juga mengalami berbagai situasi yang berhasil membentuk dia yang sekarang. Kalau nggak gitu, dia nggak akan dapet berbagai penghargaan kayak medali emas di X Games sampai dapet gelar di dunia skateboard. Yang lebih pentingnya lagi, Dias nggak akan bisa main skate di atas jembatan kayak gitu, Bro! Emang bukan skater sembarangan, sih.

Kalau lo ditawarin buat main skate di atas jembatan kayak dia, lo berani nggak nih, Superfriends? 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Super Aneh! “Militsioner” Game yang Bikin Lo Terus Diawasi Polisi Titan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Dengan Tema Perang Dunia II Terbaik? Ya, Battlefield 5!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Beda! “Digested” Bawakan Suasana Baru Game Horror!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Back To The Past, Nostalgia Flash Game!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

GTA Tapi Jadi Homeless? Bum Simulator!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Karakter-Karakter Game Paling Loyal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi-Misi di Game Paling Memorable!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil UFC 298: Bikin KO Alexander Volknovski, Illia Topuria Juara Baru Kelas Featherweight!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Yang Dianggap Plagiat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Kecil Tapi Super Gahar? Review ROG NUC

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /