Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Kompilasi Pengalaman Pertama Kali Dapet Skateboard!

Author : Admin Challenge

Article Date : 03/12/2023

Article Category : News

 

Teriak kejer, jingkrak-jingkrak, atau diem melongo terpukau, kira-kira mana ekspresi pertama kali lo dapet skateboard? Lo masih inget, nggak? Gue yakin sebagaian besar orang yang pertama kali terjun ke bidang yang diidamkannya pasti punya pengalaman yang nggak bisa dilupakan. Entah itu harus nabung bertahun-tahun ataupun harus banting tulang buat dapetin barang yang diidamkannya. Lo juga salah satu orang yang kayak gitu, kan? 

Sumber gambar: Red Bull Skateboarding

 

Meluncur! Gue bakal bahas banyaknya pengalaman dari orang-orang yang ikut meramaikan komentar di postingan Instagramnya Superchallenge, nih. Tentunya fokus pada pengalaman pertama dapet skateboard! Kira-kira lo salah satu orang yang juga ikut komen di sana nggak, nih? Hehe.

Duh, keren nih @reyno_iaquintaa yang kalau gue lihat temennya ini punya peranan penting buat dia. Keren sih lo yang jadi temen @reyno_iaquintaa! 

Nah, siapa nih tipikal orang kayak @orangbajo yang butuh perjuangan dulu buat beli skateboard? Gue yakin nggak sedikit orang yang harus nabung, bahkan kerja apa pun dulu buat bisa beli skateboard. Eh, giliran udah dapet uang buat beli barangnya, lo masih butuh perjuangan buat dateng ke tokonya? Tos dulu, lo samaan kayak @riderlasak! Keren banget perjuangan dia yang harus menempuh jarak cukup jauh, huhu.

Kalau gue sih salah satu tipikal orang yang mirip kayak @dnrtrlksno, @agam.is, dan @bhanuorind. Giliran dapet harga murah bakalan tancap gas! Haha. Gue nggak peduli kalau itu barang second yang penting emang masih worth it buat dipakai. Lo kayak gue dan orang-orang ini juga, nggak?

Beuh, ini lagi nggak kalah keren. Berkat usaha dapetin skateboard, @kingakbar13 sampai bisa belajar ollie dari video! Aduh, gue salut sama perjuangan lo.

Hahaha, bentar gue malah ketawa duluan pas baca komentar lo @wira_abunawas. Bisa-bisanya lo nilep uang daftar kuliah buat beli skateboard. Apa skateboard jadi prioritas lo? Gokil banget, sih! Totalitas banget, tapi sayangnya malah nilep uang kuliah, hadeuh.

Emang bakalan aneh sih, kalau isi komentar pada serius dan kaku kayak tembok. Ini yang paling akhir, @paygypsy nggak kalah bikin ngakaknya dari @wira_abunawas! Bisa-bisanya dia ngelawak, haha. Mana siapa juga itu si Wawan, wkwkw.

 

Ada yang relate sama pengalaman lo gak nih? Atau cerita lo lebih menarik?‌

Btw, thank you buat @riderlasak, @agam.is, @dnrtrlksno, @wira_abunawas, @orangbajo, @bhanuorind, @reyno_iaquintaa, @kingakbar13, dan @paygypsy udah sharing cerita di konten sebelumnya. Emang ya Superfriends, pengalaman pertama kali dapet skateboard tuh nggak bisa dilupakan!



PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Back To The Past, Nostalgia Flash Game!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

GTA Tapi Jadi Homeless? Bum Simulator!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Karakter-Karakter Game Paling Loyal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi-Misi di Game Paling Memorable!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil UFC 298: Bikin KO Alexander Volknovski, Illia Topuria Juara Baru Kelas Featherweight!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Yang Dianggap Plagiat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Kecil Tapi Super Gahar? Review ROG NUC

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ini Dia Atlet MMA Indonesia Yang Pernah Berkancah di UFC, Berikut Daftarnya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Gak Perlu Fast Travel

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

UFC 298: Alexander Volkanovski vs Ilia Topuria, Sabuk Juara Featherweight Dipertaruhkan!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /