Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Challenge

Article Date : 01/12/2023

Article Category : News

Siapa sih yang tidak tahu Dota 2? Game ini sangat diminati oleh banyak orang. Dalam medan pertempuran Dota 2, pemilihan hero dan strategi permainan dapat menjadi kunci keberhasilan tim. Salah satu hero yang sering menjadi pilihan para pemain untuk memberikan dampak besar di awal pertandingan hingga akhir adalah Tiny.

Dengan ukuran tubuh yang besar dan kekuatan serangan yang luar biasa, Tiny mampu menjadi ancaman yang mengerikan bagi musuh-musuhnya. Tidak heran kenapa Tiny populer di Dota 2.

Namun, agar Tiny bisa benar-benar mematikan, lo perlu memiliki pemahaman mendalam tentang cara membangun dan memainkannya dengan efektif. Berikut adalah beberapa tips yang bisa lo terapkan untuk membuat Tiny Dota 2 lo semakin mematikan.

1. Pemilihan Item yang Tepat untuk Tiny Dota 2

Image source: reddit.com

Pemilihan item sangat krusial dalam membangun hero Tiny. Sebagai seorang pemain, lo harus memastikan bahwa Tiny lo mendapatkan item-item yang sesuai untuk meningkatkan kekuatannya. Beberapa item Tiny Dota 2 yang sangat efektif antara lain:

Blink Dagger

Blink Dagger adalah item wajib untuk Tiny. Dengan kemampuan blink, Tiny dapat dengan cepat masuk ke tengah kerumunan musuh dan memberikan serangan tanpa terdeteksi. Hal ini sangat efektif untuk menjalankan gank atau menciptakan kejutan di medan perang.

Aghanim's Scepter

Aghanim's Scepter adalah Dota 2 Tiny item build yang sangat kuat. Memberikan efek tambahan pada skill-nya, Aghanim's Scepter membuat Tiny bisa melempar target yang lebih besar dan memberikan damage tambahan pada area sekitarnya. Ini bisa menjadi game-changer dalam teamfight.

Power Treads atau Boots of Travel

Pilihan sepatu juga sangat penting. Power Treads memberikan bonus atribut yang dapat meningkatkan daya tahan dan damage Tiny, sementara Boots of Travel memungkinkan lo untuk berpindah dengan cepat ke berbagai area di peta.

2. Dota 2 Tiny Item Build yang Optimal

Image source: cdn.cloudflare.steamstatic.com

Dalam membangun Tiny, urutan pembelian item juga perlu diperhatikan. Berikut adalah item build yang dapat lo terapkan untuk memastikan Tiny lo menjadi lebih mematikan:

Tango dan Healing Salve

Mulailah dengan Tango dan Healing Salve untuk memastikan kelangsungan hidup di lane. Hal ini akan memberikan daya tahan awal untuk menghadapi tekanan musuh.

Boots of Speed dan Magic Stick

Selanjutnya, lo juga bisa meningkatkan kecepatan boots dan magic stick Tiny. Segera tingkatkan sepatu lo menjadi Boots of Speed dan beli Magic Stick untuk mendapatkan regenerasi mana tambahan. Ini memungkinkan Tiny untuk tetap aktif di lane tanpa perlu kembali ke base terlalu sering.

Blink Dagger

Blink Dagger sebaiknya menjadi prioritas utama setelah memperoleh Boots of Speed dan Magic Stick. Dengan Blink Dagger, maka mobilitas Tiny akan semakin meningkat dan memungkinkannya untuk melakukan inisiasi dengan lebih efektif.

Aghanim's Scepter

Setelah Blink Dagger, fokuslah pada pembelian Aghanim's Scepter. Dengan begitu, maka akan meningkatkan kemampuan ultimatenya dan membuat Tiny menjadi ancaman yang lebih besar di pertempuran. Dijamin Tiny akan semakin kuat!

Power Treads atau Boots of Travel

Selanjutnya, pilihlah antara Power Treads atau Boots of Travel, tergantung pada kebutuhan tim lo. Power Treads memberikan kekuatan tambahan, sementara Boots of Travel memberikan mobilitas yang luar biasa. Jadi, jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan agar strategi bisa berjalan dengan optimal, ya!

Assault Cuirass atau Black King Bar

Assault Cuirass memberikan bonus armor dan serangan ke area sekitarnya, sementara Black King Bar memberikan imunitas dari spell musuh. Pilih item ini berdasarkan situasi permainan.

3. Cara Pakai Tiny Dota 2 yang Efektif

Image source: cdn.onesports.gg

Selain pemilihan item, cara lo memainkan Tiny juga memegang peranan penting. Berikut adalah beberapa tips untuk memaksimalkan potensi Tiny di medan pertempuran:

Gunakan Avalanche dan Toss dengan Cerdas

Avalanche dan Toss adalah dua skill utama Tiny yang harus digunakan secara cerdas. Gunakan Avalanche untuk memberikan efek disable pada musuh, lalu Toss untuk mengarahkan serangan ke target yang diinginkan. Kombinasi kedua skill ini dapat memberikan damage yang sangat besar.

Manfaatkan Skill Tree dengan Bijak

Pada level 10 nanti, lo akan mendapatkan pilihan antara bonus damage atau health. Pilihlah berdasarkan situasi permainan. Jika lo membutuhkan lebih banyak survivability, health adalah pilihan yang baik. Namun, jika lo ingin meningkatkan damage Tiny, bonus damage dapat menjadi pilihan yang lebih baik.

Berpartisipasi dalam Teamfight

Seperti yang kita tahu, Tiny adalah hero yang sangat efektif dalam teamfight. Jangan ragu untuk berpartisipasi dan menggunakan combo skill lo untuk merusak barisan musuh. Ketika memakai Black King Bar, pastikan lo masuk ke pertempuran pada waktu yang tepat untuk menghindari disable musuh.

Cara Build Tiny Dota 2 yang Fleksibel

Perlu diingat bahwa setiap pertandingan Dota 2 adalah unik, dan lo perlu memiliki fleksibilitas dalam membangun Tiny. Jangan ragu untuk menyesuaikan item build lo berdasarkan situasi permainan. Jika lo merasa perlu lebih banyak daya tahan, tambahkan item seperti Heart of Tarrasque atau Satanic ke dalam build lo.

Dengan mengikuti tips dan item build di atas, lo dapat memastikan bahwa Tiny Dota 2 lo menjadi lebih mematikan dan dapat memberikan dampak besar dalam pertandingan. Ingatlah untuk selalu berkomunikasi dengan tim lo dan beradaptasi dengan perkembangan permainan. Selamat memainkan Tiny dan hancurkan basis musuh lo!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Esport #Games PC

Source:Superchallenge

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Super Aneh! “Militsioner” Game yang Bikin Lo Terus Diawasi Polisi Titan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Dengan Tema Perang Dunia II Terbaik? Ya, Battlefield 5!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Beda! “Digested” Bawakan Suasana Baru Game Horror!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Back To The Past, Nostalgia Flash Game!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

GTA Tapi Jadi Homeless? Bum Simulator!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Karakter-Karakter Game Paling Loyal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi-Misi di Game Paling Memorable!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil UFC 298: Bikin KO Alexander Volknovski, Illia Topuria Juara Baru Kelas Featherweight!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Yang Dianggap Plagiat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Kecil Tapi Super Gahar? Review ROG NUC

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /