Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Bukan Main, Mini 4WD Digadang-gadang Masuk PON 2024!

Author : Admin Challenge

Article Date : 15/08/2023

Article Category : News

 

Seberapa yakin lo mini 4WD bakal masuk PON 2024? 

Hmmm.., kayaknya mana mungkin ya mini 4WD masuk ke PON? Ternyata eh ternyata, kabar yang menghebohkan ini bukan cuman kabar angin aja. Akhir Agustus kemarin, Founder Komunitas Tamiya CAF, Moch Yanuar Anugerah udah nge-spill kalo mini 4WD lagi diusahain sama Direktorat Motorsport Games Ikatan Motor Indonesia biar bisa jadi salah satu cabang yang dilombain di PON 2024. Menarik, nih.

Kalau denger kabar langsung dari orang terpercaya sih gue jadi yakin mini 4WD bakal tampil sebagai salah satu cabang lomba di PON 2024. Cuman, kok bisa ya? Padahal kan mini 4WD ini masuk ke permainan bukan olahraga gitu. Lo kepikiran nggak sih alasan mereka masukin mini 4WD sebagai salah satu cabang lomba di PON 2024?

Sumber gambar: https://armadatownsquare.com/

 

Hayo penghobi mini 4WD, ada yang tahu nggak kenapa? Haha. 

So, ternyata mini 4WD diusahain masuk jadi salah satu cabang olahraga karena udah kayak balapan mobil lagi. Ya, meski kita lihatnya kayak balapan mobil mainan, tapi ada berbagai hal yang ternyata dipertimbangkan. Lo tahu sendiri kalau balapan mini 4WD itu nggak cuman tinggal naruh mini 4WD di trek. Industri mobil, pemain, mekanik, dan manajemen dari satu tim jadi hal penting juga. Nah, ini yang disoroti dan makanya dianggap kayak balapan mobil.

Nggak cuman berhenti di sana, Bro. Antusias dari penghobi mini 4WD yang nggak main-main ini juga jadi salah satu faktor yang memicu ide untuk masukin mini 4WD ke PON. Apalagi saat Kejuaraan Nasional Tamiya digelar 27 Agustus 2023 kemarin, total racer yang berpartisipasi sampai 300 racer! Gokil parah! 

Kalau lo inget, sepanjang 2022 aja ada empat kejuaraan nasional yang nggak pernah sepi peserta. Nah, ini membuktikan kalau mini 4WD terealisasi masuk PON 2024, tentu pesertanya bakal membludak. Kira-kira kalau suatu saat mini 4 WD masuk PON, apa sih yang paling lo harapkan dari ajang ini?

Meskipun kabar mini 4WD bakal masuk PON udah dari 2021 dan naik lagi gara-gara even Kejurnas Tamiya di Bandung kemarin, kita tunggu aja kabar baik selanjutnya, Superfriends. Moga aja ide ini beneran terealisasi. Kebayang banget sama gue antusiasme para racer nanti. So, kalau udah terealisasi, lo bakal berpartisipasi jadi salah satu racer-nya, nggak?

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Lifestyle & Trends

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Riders Supermoto dan MotoGP Ini Latihan di Trek Motocross, Kenapa?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Resmi! Capcom Lagi Garap Resident Evil Baru, Resident Evil 9 Is Real?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kunto Aji: Main Dota Jadi “Healing” Buat Gue!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

4 Game Under 100K Kualitas Terbaik di Steam Summer Sale 2024, Wajib Borong!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Project Agni Upcoming Game Horror Indonesia Paling Potensial?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ray Tracing Jadi Hal Wajib Supaya Dapet Visual Yang Bagus? No!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Developer Game Ini Minta Maaf, Karena Game Mereka Gagal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Teknik Ini Dilarang di UFC, Bahaya Banget!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Nonton Race Supermoto Jangan Sampai Nggak Tahu Istilah “Defile”, Malu!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Nyeleneh Yang Nggak Kalah Absurd dari Getting Over it!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /