Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Ilustrasi topi gunung. Image: Pexels

Author : Admin Adventure

Article Date : 17/04/2024

Article Category : News

Walaupun nggak wajib, beberapa pendaki memakan fashion item yang satu ini agar tetap stylish saat naik gunung. Yup, apa lagi kalau bukan topi.

 

Topi berfungsi untuk melindungi lo dari sinar matahari dan terpaan angin yang bisa mengenai kepala lo. Selain buat bergaya, beberapa produk topi juga didesain khusus agar lebih kuat saat digunakan di luar ruangan, seperti punya fitur waterproof dan punya kain yang tebal agar kepala lo tetap hangat di tengah cuaca dingin.

 

Ada banyak jenis dan model topi gunung yang dijual di pasaran. Biar nggak salah pilih, lo bisa intip rekomendasinya berikut ini, Superfriends.

 

ELFS Active Outdoor Hat

ELFS Active Outdoor
Image: Shopee/ELFS Active Official Shop

Walaupun harganya terjangkau, produk topi dari ELFS ini bisa memberikan perlindungan ekstra pada kepala lo. Di bagian belakang dan kanan-kirinya, terdapat kain yang melindungi leher dan telinga lo dari sinar UV.

 

Topi ini juga punya masker breathable yang bisa dilepas pasang, adjustable strap, dan saku tersembunyi yang bisa lo gunakan untuk menyimpan barang kecil. Produk ini dijual denan harga mulai dari Rp77 ribu dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu hitam, abu-abu, biru navy, hijau army, khaki, dan putih.

 

Antarestar Topi Rimba

Antarestar topi
Image: Shopee/Antarestar Official Shop

Topi gunung identik dengan model bucket hat. Salah satu produk yang mungkin bisa jadi pilihan lo yaitu topi gunung dari Antarestar. Topi yang terbuat dari cotton ripstop ini dilengkapi dengan kantong penyimpanan yang menyatu dengan topinya, sehingga lebih praktis saat disimpan. Selain itu, di bagian atasnya terdapat empat ventilasi udara yang bikin kepala lo nggak bakal kegerahan kalau pakai topi ini dalm waktu lama. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp79 ribu.

 

Cozmeed Topi Rimba Snail

Cozmeed Topi rimba
Image: Shopee/Outdoor Indonesia Official Shop

Topi gunung lain yang punya model bucket hat yaitu Cozmeed Topi Rimba Snail. Topi ini bisa dipakai bolak-balik, sehingga lo bisa ganti warna antara hitam atau krem. Desain topinya minimalis dengan logo brand border di depannya dan tali yang bisa di-adjust. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp85 ribu.

 

Eiger Huancavelica Beanie