Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

camping pangalengan

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 30/04/2024

Article Category : News

Lagi nyari tempat camping di Pangalengan? Ternyata daerah ini nyimpen banyak spot camping menarik yang bisa jadi pilihan lo dan temen-temen lo ngabisin weekend. Banyaknya pilihan kadang bikin lo bingung tempat mana yang paling bagus.

Nah, sekarang gak perlu bingung lagi, Superfriends! Artikel ini bakal ngasih rekomendasi spot camping yang wajib banget lo kunjungin. Dijamin, lo bakalan ketagihan camping di Pangalengan!

 

Sunrise Point Cukul

Terletak di ketinggian yang menghadap ke arah timur, dengan harga tiket Rp. 10.000 per orang lo udah bisa dapetin pemandangan sunrise yang nggak bisa dijelasin pake kata-kata. Selain itu, keistimewaan lain dari Sunrise Point Cukul adalah lo bisa melihat bima sakti atau milky way saat menjelang subuh. Langit yang gelap dan minim polusi cahaya di sekitar membuat tempat ini menjadi spot yang sempurna untuk mengamati keindahan alam semesta.

Hutan Pinus Rahong

Bagi lo yang suka dengan nuansa alam yang sejuk dan asri, Hutan Pinus Rahong adalah tempat camping di Pangalengan yang cocok banget buat lo. Dikelilingi oleh pepohonan pinus yang tinggi, lo bisa mendirikan tenda dan menikmati udara segar serta keindahan alam yang menyejukkan mata.

Di sini, lo cuma perlu bayar Rp. 5.000 aja, Superfriends. Murah banget kan buat bisa nikmatin keindahan alam sebegitu? Tapi, bagi lo yang mau camping di sini, akan dikenakan biaya Rp.50.000 Gak mahal banget buat tempat sebagus ini!

Selain camping, Superfriends juga bisa glamping di sini. Dengan harga Rp. 600.000 per malam lo bisa glamping dengan fasilitas mewah, seperti karaoke dan TV.

Situ Cileunca

Situ Cileunca juga menjadi pilihan yang populer untuk camping di Pangalengan. Di sana lo dapet dinner, coffee break, dan teh hangat. Plus, ada perahu juga buat jalan-jalan keliling danau.

Trus, kalau lo bosen cuma di situ doang, banyak aktivitas seru lainnya juga. Mulai dari offroad, outbond, arum jeram sampai archery.

Pineus Tilu Camp Ground

Kalo lo pengen camping tapi males ribet bawa tenda sendiri, tempat ini jadi pilihan yang pas. Kenapa? Karena tendanya udah disediain, dan yang paling keren, tendanya langsung menghadap ke sungai! Dengan harga Rp. 500.000 - Rp. 650.000, lo udah bisa nikmatin pengalaman camping yang nyaman dan seru di tepi sungai.

Yang lebih asik lagi, harga paket camping di sini udah termasuk fasilitas yang lengkap banget! Mulai dari toilet, kamar mandi, kasur, sleeping bag, sampe matras. Jadi, lo gak perlu repot lagi mikirin perlengkapan camping yang ribet.

Selain camping, ada banyak aktivitas seru lainnya yang bisa Superfriends coba, seperti outbond, arum jeram, sampe mountain biking

Wayang Windu Panenjoan

Tempat camping yang satu ini berbeda dengan tempat camping yang lain. Terletak di tengah-tengah pekebunan teh yang asri banget, lo bakal ngerasa deket sama alam. Yang bikin kagum, tempat ini sering diselimuti sama kabut tebal, jadi kayak di alam lain gitu.

Di sini, ada beberapa spot foto keren, salah satunya adalah jembatan kayu yang menghadap langsung ke perkebunan teh. Gak bisa nolak deh, view-nya bener-bener instagramable abis!

Nah, itu dia 5 tempat camping keren di Pangalengan yang wajib banget lo kunjungin. Gimana, Superfriends? Buruan ajak teman-teman lo dan rasakan sendiri sensasi camping yang seru dan instagramable di Pangalengan!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#tendacamping #Urban Places

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Soto Kudus, Soto Unik Menggunakan Daging Kerbau

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

VIRALNYA SEPATU SALOMON ANAK SKENA!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

SURFING AMAN, PENTING UNTUK BISA BERENANG!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

YANG SUKA ADVENTURE DI ALAM TERBUKA DAN DAERAH PELOSOK SEKARANG SUDAH BISA INTERNETAN!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

PENTING KENALI MASALAH KEAMANAN SAAT MENYELAM!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kisah Pendakian Pertama ke Everest Yang Melegenda!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Suku Bajo, Aquaman dari Indonesia!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Suka tantangan? Inilah 5 Spot Paralayang Terbaik di Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Menyelami Kesenian Suku Osing: Kearifan Lokal Banyuwangi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

RAHASIA SUKU SHERPA BISA KUAT MENGHADAPI CUACA EKSTREM!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /