Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

4 Rekomendasi Coffee Shop di Bali yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Lo!

Author :

Article Date : 23/12/2019

Article Category : Trending

Bukan merupakan hal yang aneh lagi apabila Pulau Bali sering menjadi destinasi liburan akhir tahun, banyak dari para pelancong baik dari dalam maupun luar negeri yang berdatangan ke sana. Selain dari keindahan alamnya, ternyata Bali juga merupakan tempat paling tepat untuk lo bisa menikmati secangkir kopi di beberapa pilihan coffee shop-nya.

 

Belum lagi dengan pemandangan serta suasana khas Bali yang bisa menjadi penambah keseruan waktu lo di sana. Sehingga, buat lo yang bingung mau nyari tempat nongkrong sekaligus ngopi-ngopi cantik enggak perlu ambil pusing lagi, karena di dalam artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi yang patut untuk lo kunjungi.

 

[readalso url=20911]

 

Daripada lo semakin penasaran mengenai rekomendasi coffee shop di Bali, langsung saja simak beberapa pilihannya di bawah ini. Semoga bisa menjadi tempat paling berkesan ketika lo liburan di Pulau Dewata yaa. Jangan lupa foto-foto yaa biar momen lo liburan sambil ngopi di sana akan selau abadi.

 

Rekomendasi Coffee Shop di Bali – Mannaka Bali

4 Rekomendasi Coffee Shop di Bali yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Lo! Credit: /blog.cariaja.com/

 

Tempat tujuan ngopi pertama yang patut untuk lo kunjungi berada di kawasan Seminyak, memang kawasan ini terkenal dengan pilihan coffee shop, namun sayangnya cukup menguras kantong. Enggak usah khawatir, coba deh lo datang ke Mannaka Bali.

 

Lo bisa menikmati low-on-budget namun tetap mau nyeruput secangkir cappuccino panas di pagi hari. Walaupun memiliki space yang kecil, namun tempat ngopi ini akan menjadi tempat nyaman untuk lo bisa menikmati secangkir kopi. Ooo iyaa, suasananya juga tenang loh.

 

Design ruangan dari Mannaka Bali sendiri juga sangat menarik, tak heran apabila banyak dari para penikmat kopi datang ke sini sekaligus foto-foto. Jangan lupa untuk mencicpi Matchapresso-nya yaa, salah satu menu recommended deh. Tempat ini tepat terletak di Jl. Petitenget No. 19C Kerobokoan Kelod, Seminyak, Bali. Buka setiap harinya dari pukul 08.00 sampai 18.00.

 

Rekomendasi Coffee Shop di Bali – Recolta Café

4 Rekomendasi Coffee Shop di Bali yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Lo! Credit: .yukmelali.id/

 

Kalau lo memang memilih Jimbaran sebagai lokasi liburan lo di Bali, enggak usah pesimis enggak bakalan nemuin tempat ngopi yang enak loh. Karena ada satu coffee shop yang patut untuk lo kunjungi, yaitu Recolta Café. Dengan design ruangan yang cukup elegan, akan membuat siapun akan betah nongkrong di sini (asalkan jangan lupa belanja yaa)

 

Recolta Café sendiri mampu menawarkan suasana yang cozy, pokoknya cocok banget deh buat lo yang berencana untuk nongkrong bareng teman. Uniknya lagi di tempat ini terdapat design kaca di bagian belakang yang langsung berhadapan dengan hutan bakau atau mangrove.

 

Tentu spot tersebut menjadi daya tarik dari Recolta Café, tak heran apabila spot ini juga sering menjadi tempat foto bagi para pengunjungnya. Selain dari kopi, di sana lo juga bisa memesan berbagai makanan berat seperti burger, ataupun gelato sebagai dessert. Cukup lengkap lah pokoknya.

 

Recolta Café sendiri terletak di Jl. By Pass Ngurah Rai No.33 -34, Tuban, Bali. Untuk waktu operasionalnya sendiri buka dari pukul 08.30 hingga 21.30. Ooo iyaa tempat ini juga cukup dekat kok dengan airport, sehingga bisa menjadi tempat destinasi baik ketika pertama kali sampai di Bali atau hari terakhir.

 

Rekomendasi Coffee Shop di Bali – Seniman Coffee

4 Rekomendasi Coffee Shop di Bali yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Lo! Credit: /arifsetiawan.com

 

Bisa dikatakan ini merupakan tempat ngopi yang memiliki konsep unik dan kreatif, kalau dipikir-pikir memang sesuai banget sih dengan nama tempatnya. Yaap, Seniman Coffee merupakan salah satu tempat ngopi di Bali yang patut untuk lo kunjungi. Karena akan sangat sayang sekali kalau lo tidak menyempatkan diri ke sana.

 

Kopinya yang nikmat juga menjadi alasan mengapa lo patut untuk ke sana. Seniman Coffe ternyata merupakan tempat bagi para pemain lama di dunia per-kopian Bali loh. Bahkan, tempat ngopi ini juga dianggap menjadi tempat lahirnya barista-barista terbaik di Bali.

 

Seniman Coffee sendiri memiliki suasana seperti berada di rumah sendiri. Para barista pun akan menyapa ramah, walaupun enggak saling kenal, bahkan juga sangat terbuka untuk ngobrol-ngobrol seputar kopi ataupun liburan.

 

Belum lagi terdapat kursi goyang nan unik yang akan membuat lo semakin nyaman untuk nongkrong di sana. Seniman Coffee sendiri terletak di Jl. Sri Wedari No.5, Ubud – Bali. Untuk waktu opersionalnya buka dari pukul 07.30- 22.00.

 

Rekomendasi Coffee Shop di Bali – Revive Café

4 Rekomendasi Coffee Shop di Bali yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Lo! Credit: .pergidulu.com

 

Tempat ngopi yang memiliki design bergaya rustic tropical serta dengan susunan mural dari keramik di meja bar tentunya membuat kesan hippie di Revival Café sangat kental. Belum lagi dengan kualitas kopi yang tinggi menjadi salah satu daya tariknya.

 

Suasananya yang tenang juga menjadi alasan mengapa para penikmati kopi di Bali sangat suka untuk datang ke tempat ini. Ternyata bukan hanya untuk tempat nongkrong saja loh. Revive Café juga sering digunakan sebagai tempat untuk bekerja.

 

Revive Café sendiri terletak di Jl. Penestanan, Ubud – Bali serta buka setiap hari Kamis hingga Selasa dari pukul 07.30-16.00. Sehingga buat lo yang ingin mencari tempat ngopi dengan suasana tenang serta cozy ini merupakan tempat paling tepat untuk lo kunjungi.

 

**

 

[readalso url=20906]

 

Jadi bagaimana bro dengan rekomenasi coffee shop di Bali? Semoga bisa menjadi salah satu tempat lo nongkrong sambal ngopi di sana yaa. Semangat selalu dan selamat berlibur yaa, semoga momen lo akan berkesan sepanjang hidup lo yaa!

 

Source: liburanbali.net/

 

 

 

Featured Image: /travelingyuk.com

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #solo-traveling

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Trending

5 Kelezatan Kuliner Khas Daerah yang Sangat Dinanti Saat Lebaran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Trending

Kuliner Khas Nusantara yang Wajib Hadir Saat Buka Puasa

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Trending

Ide Bisnis yang Lumayan Menguntungkan di Bulan Ramadan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Trending

Mengenal Slow Tourism, Tren Traveling Viral Selain Virtual Tour dan Staycation

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Trending

Informasi Lengkap Wisata Balon Udara Luar Angkasa, Tertarik Mencobanya?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Trending

Demi Promo Pariwisata Hijau, Mahasiswa Ini Nekat Mendaki 35 Gunung di Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Trending

Alasan Kenapa Cowok Traveler Cocok Dijadikan Sebagai Pasangan Hidup

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Trending

Heboh Harga Outfit Pendaki Gunung Mencapai Rp 32 Juta, Kalau Lo?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Trending

Kreskros Plasticycle, Brand Fashion Ciamik Hasil Upcycling Sampah Plastik

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Trending

Selama Pandemi, Wisatawan Indonesia Menciptakan Tren Perilaku Baru, Apa Aja?

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /