Akan ada yang berbeda saat Barcelona melawan Real Madrid 27 Oktober mendatang. Blaugrana akan menempelkan logo band Coldplay di jersey yang akan mereka gunakan di duel tersebut.
Barcelona menjalin kerja sama dengan Spotify di pertengahan 2022 lalu. Spotify hadir sebagai sponsor utama setelah Rakuten memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Los Cules.
Sebagai bagian dari kerjasama dengan Spotify, Barcelona akan menempelkan logo musisi saat mereka menjalani El Clasico. Hal itu sudah terjadi sejak musim 2022/23 silam.
Di musim 2022/23 lalu Barcelona memilih menempelkan logo Drake Rosalia di jersey mereka. Kemudian di musim 2023/24 Blaugrana memilih band rock asal Inggris, The Rolling Stones.
Di El Clasico musim 2024/25 ini Barcelona juga dikabarkan sudah memilih musisi lainnya. Menurut laporan Sports, tim Katalan akan menempelkan logo Coldplay di jersey mereka saat bersua Real Madrid 27 Oktober mendatang.
Di 2023 lalu, Coldplay sempat menggelar empat konser di Barcelona. Salah satu venue yang digunakan adalah Montjuic. Sementara itu saat ini Barcelona bermarkas di Montjuic selama Camp Nou menjalani renovasi.
Di sisi lain, Barcelona tampil mengesankan di awal musim 2024/25. Sementara ini Blaugrana memimpin klasemen sementara. Mereka belum sekalipun tersentuh kekalahan.
Dewi Fortuna seakan menaungi Robert Lewandowski dkk. Enam laga sudah dijalani, dan Barcelona selalu sukses menaklukkan lawannya. Mereka juga jadi tim paling subur dengan 22 gol yang telah dicatatkan.
Tentu tim asuhan Hansi Flick itu berharap bisa meneruskan catatan positif yang telah diraih. Di pertandingan terdekat Barcelona akan menjamu Getafe (26/9). Tak mau goyah di puncak klasemen, Barcelona bertekad mengamankan tiga poin dari Getafe.
(Goal Internasional)
ARTICLE TERKINI
3 Comments
Daftar dan Dapatkan Point Reward dari Superlive
SRI YAYA ASTUTI
24/09/2024 at 23:22 PM
AKHMAT KHUDDORI
24/09/2024 at 23:37 PM
SEPTIAN DWI NUGROHO
25/09/2024 at 13:20 PM