Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Pep and Klopp

Author : Admin Soccer

Article Date : 01/04/2024

Article Category : News

Meski yakin bahwa timnya memiliki level yang lebih baik dibanding Liverpool, namun pelatih asal Spanyol tersebut akui bahwa cukup sulit untuk kejar The Reds.

 

Sang juara bertahan mendapat pukulan telak dalam mengejar gelar juara liga keempat berturut-turut saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Arsenal di Stadion Etihad pada Minggu Paskah. Dalam laga tersebut, Nathan Ake nyaris mencetak gol untuk The Citizens di awal babak pertama ketika ia melepaskan sundulan jarak dekat ke dalam genggaman David Raya, sebelum tertatih-tatih karena cedera, namun tuan rumah kesulitan menemukan jalan keluar melalui tim yang terorganisir dengan baik. garis belakang.

 

Pasukan Guardiola akhirnya harus puas dengan satu poin dan hasil imbang 0-0 pertama mereka di Premier League sejak Maret 2022 melawan Crystal Palace, mengakhiri laju 75 pertandingan liga berturut-turut tanpa pertandingan tanpa gol. Hasil imbang City dengan Arsenal juga merupakan pertama kalinya mereka gagal mencetak gol di pertandingan kandang Liga Premier sejak kekalahan 2-0 dari Palace pada Oktober 2021, dengan rekor mencetak 47 pertandingan di Etihad akan segera berakhir.

 

Meski Man City tetap berada di urutan ketiga dalam tabel Premier League dan satu poin di belakang pasukan Mikel Arteta di tempat kedua, tetapi The Citizens sekarang duduk tiga poin di belakang pemimpin baru Liverpool, yang bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 di Anfield pada hari yang sama. 

 

Ketika Guardiola ditanya pada konferensi pers pasca pertandingan apakah Liverpool sekarang menjadi favorit untuk memenangkan gelar, dan dia menjawab: "Ya. Selalu siapa yang pertama difavoritkan, kedua adalah Arsenal dan kami ketiga.

 

"Itu ada di tangan kami, sekarang tidak. Yang bisa kami lakukan hanyalah memikirkan Aston Villa (pada hari Rabu). Jika Anda berada di puncak liga – seperti sebelumnya – Anda adalah favorit."

 

Bernardo Silva senada dengan pandangan Guardiola, mengatakan kepada Sky Sports News: "Banyak hal bisa terjadi. Sekarang kami tidak bergantung pada diri kami sendiri, kami bergantung pada Liverpool dan Arsenal sekarang karena kami tidak bermain melawan mereka lagi, jadi kami membutuhkan mereka untuk kehilangan poin." serta melakukan tugas kami dan memenangkan pertandingan kami sendiri.

 

"April lalu, [Arsenal] bermain satu lawan satu sepanjang pertandingan dan ketika Anda melakukannya, skornya menjadi 50-50. Hari ini tim [Arsenal] berbeda, lebih berpengalaman. Mereka punya pemain-pemain muda yang sekarang satu tahun lebih berpengalaman. Mereka merasakan bagaimana rasanya bermain di sini musim lalu dan hari ini mereka jauh lebih baik."

 

Meskipun Man City berada di urutan paling belakang dalam perburuan gelar tiga arah, mereka telah mencatatkan 14 pertandingan tak terkalahkan di Premier League, meraih poin dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool dan Arsenal. Menjelang sembilan pertandingan terakhir mereka di liga musim ini, Guardiola yakin tim Citizens asuhannya tampil lebih baik daripada rival mereka dalam meraih gelar juara saat ini.

 

Ditanya siapa yang bermain di level tertinggi, bos Catalan dengan percaya diri menjawab: "Saat ini? Man City". Menanggapi keterkejutan di wajah reporter, Guardiola menambahkan: “Reaksi Anda, Anda tidak setuju?

 

“Anda berpura-pura skornya 7-0 setiap pekan selama enam tahun. Saya mengenali tim saya, usulannya, dan cara kami menekan dengan baik. Kami kebobolan satu atau dua umpan silang.

"Cara Arsenal memonopoli permainan... kami tidak memberikan banyak tendangan sudut. Itu sulit. Kami kadang-kadang bermain melawan blok rendah dan Arsenal luar biasa. Dikelola dengan baik dan para pemainnya sangat bagus.

"Anda harus mengetuk pintu manajer lain dan melihat apakah dia bisa melakukannya. Sebagai sebuah tim, kami masih di sana. Kami bisa mendapatkan lebih banyak dalam beberapa aspek, tapi saya puas. Saya bilang kepada tim jangan bersedih." Anda memberi penghargaan kepada Arsenal atas apa yang mereka lakukan."

 

Sementara itu, Man City akan kembali beraksi pada Rabu malam ketika mereka menyambut calon empat besar Aston Villa di Etihad, sebelum bertandang ke Crystal Palace pada hari Sabtu jam makan siang.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Ternyata Bukan Hanya Amorim, Kini Niko Kovac Juga Masuk Daftar Kandidat Sebagai Calon Pengganti Jurgen Klopp.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Liverpool Menjadi Tim Terburuk Soal Efektifitas Lini Depan Mereka Di Premier League Dalam Kekalahan Mengejutkan Atas Crystal Palace

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Sejejarah Tercipta, Bayer Leverkusen Sukses Hancurkan Dominasi FC Hollywood Di Bundesliga

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Newcastle United Sukses Membalaskan Dendam Lewat Kekalahan Telak Atas Tamunya Tottenham Hotspur.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bermain Di Bawah Standart, Manchester United Di Bombardir Di Kandang Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Di Ambang Pecahkan Rekor Kemenangan Di Kandang Yang Telah Bertahan Selama 103 Tahun

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Perpanjangan Kontrak Pedri Jadi Prioritas Utama Barcelona Ditengah Krisis Finansial Yang Melanda.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Tampil Berhasil Tanpa Cela, Pep Guardiola Akui Saat Ini Timnya Tengah Alami Masalah Serius Terkait Kebugaran Pemainnya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kembali Ke Top Performanya, Kai Havertz Buat Pusing Mikel Arteta Yang Sebelumnya Sudah Rencanakan Gaet Striker Utama Baru Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Demi atasi masalah di lini depan, Chelsea dikabarkan siap jual pemain demi kumpulkan dana besar untuk pembelian Victor Osimhen.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /