Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Soccer

Article Date : 15/12/2023

Article Category : News

Pasti! Nonton sepak bola di rumah bareng temen-temen itu memang keseruan yang nggak bisa dijelaskan. Apalagi, suasana penuh semangat pas ada pertandingan seru dan lo punya secangkir espresso yang nikmat buat menemanilo. Jadi, buat pengalaman nonton bola di rumah makin seru dan enjoy, kali ini ada beberapa tips simpel nih!

1. Siapkan Tempat Nobar

Ngeramein suasana kayak di stadion di rumah sendiri bisa dengan ngundang temen-temen yang suka bola buat nonton bareng. Ini bakal bikin pertandingannya lebih seru dan suasana jadi lebih asyik. Selain itu, lo juga bisa bikin mainan kecil buat yang datang, kayak main bola mini, buat bikin suasana seru sebelum pertandingan dimulai.

Jika lo dan teman-teman lo males nonton di rumah, ngadain nobar di cafe juga bisa menjadi pilihan. Nonton bola di cafe juga gak kalah mengasikan apa lagi ditemani sama espresso yang enak dan nendang agar rasa kantuk lo gak ganggu.

 

2. Sediain Makanan dan Minuman

Nonton bola bareng tanpa cemilan dan minuman tuh kurang lengkap banget. Buat suasana makin asik, lo bisa siapin minuman kopi kece kayak hot ataupun iced espresso yang segar banget. Gampang kok, buat bikinnya di rumah. Pake mesin seperti French press aja udah cukup kok. Jangan lupa juga, pastiin temen-temen lo bisa ngerasain enaknya minuman-minuman yang lo sajikan pas nonton bola bareng di rumah! Nah, jika lo nontonnya di cafe, akan lebih gampang. Lo tinggal pesen minuman yang nikmat dan tentunya ditemani dengan cemilan yang enak.

 

3. Pakai Atribut Bola

Make atribut bola saat nonton bola di rumah itu bener-bener bikin suasana jadi lebih seru dan meriah. Misalnya, lo bisa punya bola kecil yang bisa dilempar-lempar antar teman atau di ruangan pas lagi nonton. Aktivitas simpel kayak gitu bisa jadi tambahan keceriaan dan semangat pas lagi ngopi atau nyemilin cemilan sambil nonton pertandingan bola klub favorit.

Gak cuma itu aja, suasana jadi lebih hidup dan asik, apalagi bareng-sama temen-temen yang lagi seru-serunya mendukung tim kesayangan saat nonton bola di rumah ataupun di cafe! Bener-bener bikin pengalaman nonton jadi lebih memorable dan menyenangkan, kan?

 

4. Jangan Lupain Kenyamanan

Di balik semua atribut dan hal-hal tambahan lainnya, lo juga harus memperhatikan kenyamanan lo. Kalau lo nonton di rumah, pastiin lo punya cukup tempat duduk biar gak ada yang harus berdiri waktu nonton pertandingan. Nambahin kursi dan selimut yang nyaman bisa bikin suasana nonton di rumah jadi makin cozy, lho! Selain itu, lo juga bisa sediain ruangan yang luas, biar semua orang punya tempat sendiri dan merasa nyaman banget.

Tapi kalau lo nontonnya di cafe, pastiin lo udah ngebooking atau ngasih tau ke pihak cafenya. Ini berguna banget biar teman-teman lo bisa duduk dan orang-orang di sekitaran cafe juga tau bahwa ada acara nonton bola bareng. Sehingga suasana jadi lebih asik dan bisa dinikmati semua orang.

 

5. Nikmatnya Minum Espresso Saat Nonton Bola

Saat pertandingan mulai memanas, menikmati secangkir espresso favorit bisa jadi semacam ritual yang menyenangkan. Ketika momen-momen krusial di lapangan terjadi, sensasi meminum espresso yang mengalir di tenggorokan bisa memberikan semacam kenyamanan dan semangat tersendiri.

Aroma harum kopi yang khas, perpaduan rasa yang nikmat, semuanya menyatu menjadi bagian tak terpisahkan dari serunya nonton bola. Memegang gelas espresso hangat di tangan, dengan setiap tegukan menghantarkan cita rasa yang menggugah. Ini bisa menjadi penyemangat tambahan dalam mengikuti permainan favoritmu. Jadi, siapkanlah espresso favorit lo, nikmati momen seru pertandingan, dan biarkan kesegaran kopi itu melengkapi pengalaman nonton bola.

 

6. Rayakan Gol dengan Selebrasi