Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Gaslight Anthem Kembali dengan Single Baru, Positive Charge

Author : Admin Music

Article Date : 08/05/2023

Article Category : Super Buzz

The Gaslight Anthem, unit rock asal New Jersey, telah kembali dengan lagu baru pertama mereka setelah lebih dari sembilan tahun. Single baru itu berjudul Positive Charge yang dirilis pada 29 April 2023 lalu.

Rocker asal New Jersey itu sebelumnya absen pada tahun 2015 sebelum bersatu kembali pada tahun 2018 untuk serangkaian pertunjukan ulang tahun dalam perayaan The '59 Sound. Mereka melanjutkan hiatus mereka tidak lama kemudian tetapi dikonfirmasi pada tahun 2022 mereka kembali ke studio mengerjakan album keenam dan mengonfirmasi rincian tur dunia.

“Gue senang banget untuk mengumumkan kepada kalian semua bahwa The Gaslight Anthem kembali ke status penuh waktu sebagai sebuah band. Kami juga mulai menulis lagu baru untuk LP keenam kami. Kami sangat menantikan masa depan dan melihat Anda semua lagi. Kami ingin mengucapkan terima kasih telah tinggal bersama kami. Pantau terus!" kata vokalis Brian Fallon saat itu.

The Gaslight Anthem kini telah membagikan musik baru pertama mereka sejak merilis Get Hurt tahun 2014 silam. Brian Fallon melanjutkan, Positive Charge dimulai sebagai pesan kegembiraan untuk diri kita sendiri dan audiens kita. 

Tema sentral lagu ini adalah tentang melihat hal-hal yang telah dilalui dan merasa ingin terus maju dengan hati terbuka menuju masa depan, percaya bahwa tahun-tahun terbaik tidak ada di belakang kita dan kebaikan yang kita miliki bernilai sesuatu. Simak video musik resmi Positive Charge dari The Gaslight Anthem berikut ini:

Pada Maret 2022 lalu, The Gaslight Anthem mengumumkan bahwa mereka telah terbentuk kembali setelah istirahat selama tujuh tahun. Saat itu mereka mengumumkan sedang mengerjakan album baru. Band rock New Jersey, yang dipimpin oleh frontman Brian Fallon, mengumumkan hiatus yang tidak terbatas pada tahun 2015 setelah tur musim panas Eropa mereka.

Sejak itu, Brian Fallon terus merilis materi solo sementara band secara singkat bersatu kembali pada tahun 2018 untuk serangkaian pertunjukan untuk merayakan ulang tahun ke 10 album kedua mereka, The '59 Sound, setelah itu mereka melanjutkan hiatus mereka.

Melalui akun Twitter resmi band, The Gaslight Anthem sempat meminta maaf bahwa tidak melakukan tur peringatan 10 tahun untuk album 2012 mereka, Handwritten. Tetapi kemudian mereka menindaklanjutinya dengan berita bahwa mereka kembali.

“Halo semuanya, Brian di sini. Gue benci mengecewakan lo, tetapi gue perlu memberi tahu lo bahwa tidak akan ada tur 10 tahun Handwritten, atau film dokumenter. Namun, gue sangat senang mengumumkan kepada lo semua bahwa The Gaslight Anthem kembali ke status penuh waktu sebagai sebuah band,” tulisnya.

The Gaslight Anthem merupakan band rock dari New Brunswick, New Jersey, Amerika Serikat. Band ini dibentuk pada tahun 2006 dan terdiri dari Brian Fallon (vokal, gitar ritem), Alex Rosamilia (gitar utama, vokal latar), Alex Levine (bass, vokal), dan Benny Horowitz (drum, perkusi).

The Gaslight Anthem merilis album debut mereka, Sink or Swim, di XOXO Records pada Mei 2007. Kemudian album kedua mereka, The '59 Sound, dirilis via SideOneDummy Records pada Agustus 2008. Album ketiga mereka, American Slang, dirilis pada Juni 2010, dan album keempat mereka, Handwritten, dirilis pada Juli 2012 melalui Mercury Records. Single utama dari Handwritten, 45, menjadi single tersukses mereka di tangga lagu, dan mungkin yang paling terkenal hingga saat ini.

Album studio kelima The Gaslight Anthem, Get Hurt, dirilis pada Agustus 2014, melalui Island Records. Kemudian pada 29 Juli 2015, band ini mengumumkan jeda tak terbatas setelah tur musim panas Eropa mereka, yang berakhir di Reading Festival. Band ini untuk sementara bersatu kembali untuk serangkaian pertunjukan pada tahun 2018 untuk merayakan ulang tahun ke-10 The '59 Sound, sebelum melanjutkan masa hiatus mereka.

Pada Maret 2022, band ini mengumumkan bahwa mereka telah bersatu kembali dan kembali ke "status penuh waktu", dan bahwa mereka telah mulai menulis album studio keenam mereka.

Image source: https://www.instagram.com/thegaslightanthem/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #The Gaslight Anthem #single baru #Positive Charge #hiatus

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /