Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Matt Heafy Tampil di Single Kedua Garapan Sophie Lloyd

Author : Admin Music

Article Date : 31/03/2023

Article Category : Super Buzz

Matt Heafy sebagai pentolan Trivium juga dikenal sebagai musisi yang kerap bereksperimen. Nggak jarang bagi sang musisi untuk mengundang teman-teman seprofesinya untuk berkolaborasi bersama. Proyek musik Matt Heafy di luar Trivium yang tengah mendapatkan fokus dari sang musisi adalah Ibaraki. Namun, bagaimana jika Matt Heafy sendiri yang diundang untuk berkolaborasi. 

Situasi tersebut benar terjadi di single Fall Of Man. Sophie Lloyd menjadi musisi yang mengundang Matt Heafy untuk berkolaborasi pada single terbarunya. Bagi yang belum kenal, musisi dan pemain gitar yang berhasil menembus industri musik dunia dari ranah bedroom musician. 

Sophie Lloyd kini cukup aktif menjadi gitaris untuk Machine Gun Kelly. Namun di luar itu, sang musisi juga tetap memastikan karier solonya berjalan dengan lancar. Untuk itu akhirnya Sophie Lloyd merilis single berjudul Fall Of Man bersama Matt Heafy dari Trivium. 

Fall Of Man yang Ia garap bersama Matt Heafy ini merupakan single kedua yang akan melengkapi album perdana Sophie Lloyd berjudul Impostor Syndrome. Terkait album debutnya, Sophie Lloyd mengungkapkan bahwa Ia akan segera merampungkan proses produksi dan merilisnya di tahun ini. 

Berbicara tentang kolaborasinya bersama Matt Heafy, Sophie Lloyd mengakui seperti mimpi yang jadi kenyataan. Ia nggak bisa membendung rasa senangnya ketika mengetahui pentolan dari Trivium tersebut berkenan untuk berkolaborasi bersama di dalam lagu Fall Of Man. Sejak kecil, Sophie Lloyd mengakui bahwa Ia sangat mengidolai Trivium. 

Bisa bekerja sama dengan idola menjadi salah satu pengalaman karier yang nggak bisa terlupakan bagi Sophie Lloyd. Sang musisi juga menambahkan bahwa Ia bahkan rela membuat kaos bootleg Trivium untuk digunakan setiap hari. Meskipun hadir sebagai idola, Matt Heafy juga mengapresiasi kepiawaian Sophie Lloyd sebagai seorang musisi. 

Menurut Matt Heafy, Sophie Lloyd merupakan musisi yang penuh talenta dengan kreativitas tanpa batas. Nggak hanya terkait permainan gitarnya, tapi juga soal kepiawaiannya dalam menulis lagu. Matt Heafy juga punya kekaguman tersendiri kepada Sophie Lloyd. Pentolan Trivium tersebut juga menjadikan Sophie Lloyd sebagai idolanya. 

Menurut Matt Heafy, momen kolaborasi ini juga menjadi pengalaman menarik dalam hidupnya. Ia merasa proses kolaborasinya bersama Sophie Lloyd berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Apalagi proses penulisan lagunya yang dilakukan secara daring dan mengundang banyak fans. 

Dalam proses pengerjaan kolaborasinya, Matt Heafy sempat tampil live dalam platform Twitch. Ia tampil menyapa para penggemar sambil melakukan eksplorasi untuk menemukan permainan gitar yang pas untuk jadi bagian lagu Fall Of Man. Dalam sesi tersebut, Matt Heafy juga berinteraksi dengan para penggemarnya. 

Dalam interaksi tersebut, sang musisi bahkan mengajak para penggemarnya untuk memberi masukan terkait permainan gitarnya. Menurut Sophie Lloyd, proses tersebut cukup menarik untuk diikuti. Dalam proses tersebut, Sophie Lloyd belajar banyak bagaimana Ia bisa memaksimalkan seluruh bagian dari gitar untuk menemukan teknik permainan yang baik. 

Selain itu, Ia sebagai musisi kini bisa mulai melihat bahwa para penggemar lambat laun akan bisa memahami musik dari idolanya. Nggak jarang di antara mereka mampu memberikan arahan yang baik untuk menjadikan karya jadi lebih kuat dari sebelumnya. 

Sophie Lloyd juga kembali menunjukkan apresiasinya kepada Matt Heafy yang dianggap sebagai salah satu musisi yang bisa membawa musik metal ke level yang lebih tinggi di industri musik saat ini. 

Image courtesy of Black Card FIlms

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #Sophie Lloyd #matt heafy #Single #Fall Of Man #trivium

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /