Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Rolling Stones

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 30/06/2024

Article Category : News

Tau gak sih lo kalo The Rolling Stones tuh salah satu band rock and roll paling berpengaruh di dunia? Udah berkarya sejak tahun 1962, mereka udah ngasih banyak banget lagu legendaris yang sampe sekarang masih diputer di mana-mana.

Nah, buat lo yang baru tau The Rolling Stones, gue mau kasih tau nih beberapa album terbaik mereka yang wajib banget lo dengerin. Dijamin gak bakal nyesel!

Siapa Itu The Rolling Stones?

The Rolling Stones adalah band rock legendaris asal Inggris yang terbentuk di London pada tahun 1962. Mereka dianggap sebagai salah satu band rock paling berpengaruh sepanjang masa. Bisa dibilang, mereka udah nge-rock dunia selama lebih dari tujuh dekade!

Awalnya mereka ngebawain lagu-lagu blues dan rock and roll klasik, tapi kemudian mereka ciptakan gaya rock mereka sendiri yang lebih keras dan penuh energi, yang kemudian dikenal sebagai hard rock.

The Rolling Stones dikenal dengan image pemberontak dan berani mendobrak batasan. Mereka nggak takut ngangkat tema-tema sensitif dalam lagu-lagunya, yang bikin mereka jadi idola anak muda di era 60an.

Anggota Member The Rolling Stones

The Rolling Stones punya anggota yang ikonik dan berpengaruh dalam perjalanan karier mereka. Meski formasi member pernah mengalami perubahan, berikut ini beberapa anggota kunci The Rolling Stones yang perlu lo ketahui:

Formasi Awal:

  • Mick Jagger: Vokalis utama yang masih aktif sampai sekarang. Dikenal dengan penampilan energik dan ciri khas vokalnya yang powerful.

  • Keith Richards: Gitaris utama dan penulis lagu bersama Mick Jagger. gaya permainan gitarnya yang khas membuat musik The Rolling Stones mudah dikenali.

  • Brian Jones: Multi-instrumentalis yang aktif di awal karier The Rolling Stones.

  • Bill Wyman: Basis tetap The Rolling Stones selama periode awal. Dia dikenal dengan permainan bass yang solid dan kontribusinya dalam membuat irama The Rolling Stones tetap groovin'.

  • Charlie Watts: Drummer legendaris yang dikenal dengan akurasi dan ketangguhannya dalam menjaga tempo musik The Rolling Stones.

  • Mick Taylor: Gitaris yang menggantikan Brian Jones dan berperan penting dalam beberapa album legendaris The Rolling Stones.

  • Ronnie Wood: Gitaris yang bergabung setelah kepergian Mick Taylor.

Formasi Sekarang:

  • Mick Jagger

  • Ronnie Wood

  • Keith Richards

Album-Album Terbaik

Exile on Main St. (1972)

Album ganda yang direkam di Prancis ini tuh bener-bener mahakarya. Genre musiknya beragam, mulai dari rock, blues, sampe country. Lagu-lagunya juga keren-keren, kayak "Tumbling Dice", "Honky Tonk Women", dan "Shine a Light". Pokoknya wajib banget didengerin buat lo yang suka sama musik klasik dengan sentuhan modern.

Beggars Banquet (1968)

Album ini menandakan peralihan gaya musik The Rolling Stones ke arah yang lebih gelap dan eksperimental. Liriknya lebih kritis dan temanya lebih kompleks. Lagu-lagunya yang terkenal antara lain "Sympathy for the Devil", "Street Fighting Man", dan "Midnight Rambler". Cocok banget nih buat lo yang suka sama musik yang lebih "berat" dan penuh makna.

Sticky Fingers (1971)

Album ikonik dengan desain sampul Andy Warhol ini wajib banget lo punya. Lagunya sih udah gak usah diraguin lagi kerennya, kayak "Brown Sugar", "Wild Horses", dan "Can't You Hear Me Knocking". Album ini menampilkan kekuatan vokal Mick Jagger dan keahlian gitar Keith Richards yang membuatnya menjadi salah satu album paling ikonik dalam sejarah musik rock.

Makna Logo The Rolling Stones

Nah, lo tau gak sih kalo logo The Rolling Stones itu legendaris banget? Bahkan ada yang bilang logonya lebih terkenal daripada band-nya sendiri!

Logo The Rolling Stones ini gampang banget dikenalin, dari anak muda sampe orang tua pasti tau lah itu logo apa. Logo ini terinspirasi dari gambar dewi Kali. Dewi Hindu yang sering digambarkan mengeluarkan lidahnya.

Warna merah pada lidah dan bibir di logo The Rolling Stones itu nunjukin kebebasan berekspresi, semangat rock and roll yang sesungguhnya, kekuatan, dan pastinya ngingetin kita semua tentang The Rolling Stones yang bakalan tetep legendaris.

Gimana, Superfriends? Udah siap ngerock bareng The Rolling Stones? Band legendaris yang satu ini emang gak ada matinya. Musiknya keren, gayanya pemberontak, dan logonya ikonik abis. Gak heran kalo The Rolling Stones jadi salah satu band rock terfavorit di seluruh dunia.

 

Buat lo yang baru nge-fan sama The Rolling Stones, jangan lupa dengerin album-album terbaik mereka yang udah gue sebutin di atas. Dijamin lo bakalan langsung kagum dengerin lagu-lagu legendaris mereka.

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#The Rolling Stones #The Rolling Stone #Rolling Stone

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Dongker Bikin Kaos Raksasa, Umumkan Showcase Album Ceriwis Necis

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Alex Siegel Rilis Album Baru 'Walk You Home'

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Umumkan EP Baru, Juliet Ivy Rilis Single "4 foot 2"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Astrid Comeback dengan Single Terbarunya Berjudul “Silakan”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Diosdu Lepas Single Baru Berjudul "Jauh"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

GammaOne Kembali Rilis Single Terbaru Berjudul “Pengkhianatan Terbesar”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Lomba Sihir Buka Lembaran Kedua dengan Single “Menit Tambahan”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Rayi dan Noni Ungkap Cinta yang Horor Lewat Single “Casper”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Fleeting Echo Rilis Single Baru yang Diberi Tajuk "Surrender"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Holy City Rollers Lepas Single Baru Berjudul “Filthy Rich”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /