Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Alesis Strike Pro

Author : Admin Music

Article Date : 24/08/2023

Article Category : Tips & Gears

Oleh: Agung Hellfrog

Industri musik terus berkembang seiring berjalannya waktu, dengan teknologi yang semakin maju dan inovasi yang tak pernah berhenti. Untuk industri dunia drum, salah satu perusahaan yang telah memimpin perubahan ini adalah Alesis. Dengan berbagai produk berkualitas tinggi, Alesis telah memenangkan hati para musisi dan penggemar drum di seluruh dunia. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa produk unggulan dari Alesis Drum serta alasan mengapa merek ini terus menjadi pilihan utama para drummer.

Salah satu faktor penting yang membuat Alesis Drum menonjol adalah kualitas yang diimbangi dengan harga yang terjangkau. Alesis telah berhasil menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi tanpa membuatnya menjadi terlalu mahal. Ini memungkinkan para pemula, pelajar musik, dan bahkan drummer berpengalaman untuk memiliki akses terhadap alat musik berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dengan inovasi terus-menerus dan fokus pada kualitas, Alesis Drum telah membuktikan dirinya sebagai pemain utama dalam industri drum. Dari drum elektrik yang responsif hingga kemampuan MIDI yang canggih, Alesis terus menghadirkan produk-produk yang menginspirasi dan memungkinkan para drummer untuk mengembangkan potensi kreatif mereka. Jika Superfiends mencari drum berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir, Alesis adalah merek yang patut diperhitungkan.

Alesis telah menciptakan drum elektrik yang sangat responsif, memberikan sensasi memainkan drum akustik tanpa harus mengorbankan kemudahan dan fleksibilitas teknologi digital. Pads drum dan cymbal yang dilengkapi dengan teknologi mesh memberikan rasa yang nyata dan dinamika ketukan yang dapat disesuaikan. Dengan ini, drummer dapat dengan mudah mengekspresikan diri mereka melalui ketukan-ketukan yang beragam.

Drum elektrik telah mengalami evolusi yang luar biasa selama beberapa dekade terakhir. Salah satu terobosan terbesar dalam industri ini adalah diperkenalkannya Alesis Strike Pro, sebuah set drum elektrik yang menghadirkan kombinasi sempurna antara suara autentik dan teknologi canggih. Dalam artikel ini, kami akan mengulas tentang fitur-fitur terbaru dan inovasi yang ditawarkan oleh Alesis Strike Pro.

1. Teknologi Strike Performance Module

Image source: instagram.com/alesis_gear

Salah satu aspek paling menonjol dari Alesis Strike Pro adalah modul kinerja Strike yang inovatif. Modul ini menawarkan lebih dari 4.000 suara drum dan perkusi berkualitas tinggi yang dirancang untuk meniru nuansa alami dari drum akustik. Dengan teknologi multisampling yang canggih, Strike Performance Module mampu menghasilkan suara yang kaya dan mendetail, memungkinkan pemain untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan lebih bebas.

2. Mesh Drum Pads yang Responsif

Image source: instagram.com/alesis_gear

Alesis Strike Pro dilengkapi dengan drum pads berteknologi mesh yang sangat responsif. Teknologi ini memungkinkan pemain untuk merasakan sensasi memukul drum akustik yang sebenarnya, dengan tingkat ketukan dan nuansa dinamika yang dapat disesuaikan. Drum pads ini juga dirancang untuk mengurangi bounce yang tidak diinginkan, memberikan pemain kontrol yang lebih baik atas setiap ketukan.

Superfriends dapat merasakan feedback yang real dari setiap ketukan, memungkinkan lo mengembangkan gaya bermain lo dengan lebih baik.

3. Cymbal 3-Zone dengan Teknologi "Hammered Surface"

Image source: alesis.com

Set cymbal Strike Pro menawarkan pengalaman bermain cymbal yang lebih realistis daripada sebelumnya. Setiap cymbal memiliki tiga zona yang berbeda – tepi, cangkang, dan lonceng – yang dapat diatur untuk menghasilkan suara yang berbeda pada setiap zona. Permukaan "Hammered" pada cymbal juga menambahkan rasa autentisitas dengan memberikan respons yang lebih nyata saat dipukul.

4. Desain Rack yang Kokoh dan Modular

Image source: alesis.com

Rack Strike Pro memiliki desain yang kokoh dan modular, memungkinkan Superfriends untuk dengan mudah mengatur posisi drum sesuai preferensi Superfriends. Desain ini juga memastikan stabilitas selama permainan intens, sehingga pemain dapat fokus sepenuhnya pada performa mereka tanpa khawatir mengenai ketidakstabilan peralatan.

5. Konektivitas dan Integrasi MIDI

Alesis Strike Pro dilengkapi dengan berbagai opsi konektivitas, termasuk USB, MIDI, dan 3,5 mm input aux untuk pengaturan lebih lanjut. Ini memungkinkan pemain untuk mengintegrasikan drum elektrik ini dengan perangkat lunak produksi musik, kontroler MIDI, dan perangkat audio lainnya, membuka pintu bagi eksplorasi kreatif yang tak terbatas.

Dengan Alesis Strike Pro, drum elektrik telah mencapai tingkat kualitas dan keautentikan yang baru. Set drum ini menggabungkan teknologi canggih dengan desain ergonomis, memungkinkan pemain dari berbagai tingkat keahlian untuk merasakan kegembiraan bermain drum dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam dunia drum elektrik yang terus berkembang, Alesis Strike Pro telah membuktikan dirinya sebagai tonggak penting dalam evolusi instrumen ini.

Jika Superfriends adalah seorang drummer atau pemula yang sedang mencari drum elektrik berkualitas tinggi, Alesis Strike Pro adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Alesis terus berinovasi dalam teknologi drum elektrik, menjadikan Alesis Strike Pro sebagai pilihan yang relevan dan tahan lama. Dengan setiap pembaruan dan peningkatan, Superfriends akan memiliki akses ke fitur-fitur terbaru dalam industri drum elektrik.

Dengan kualitas suara yang luar biasa, respons yang realistis, dan berbagai fitur canggih, Alesis Strike Pro adalah pilihan yang tak terbantahkan bagi para drummer yang menginginkan pengalaman bermain drum elektrik terbaik. Dari pemula hingga professional.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Agung Hellfrog #drum #drum elektrik #cara memilih drum elektrik

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Tips & Gears

Schecter Apocalypse V-1: Kekuatan dan Presisi dalam Gitar

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips & Gears

Memahami Kinerja Unggul Behringer BC 100 Drum Microphone

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips & Gears

Midas M32C: Solusi Mixer Digital Profesional dalam Format Compact

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips & Gears

Ini Cara Memilih Gitar Elektrik untuk Pemula, Perhatikan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips & Gears

Schecter Synyster Gates: Gitar yang Menggoda

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips & Gears

Mengenal Lebih Dekat Apple Logic Pro: Software Produksi Musik Profesional

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips & Gears

Fender Tone Master Pro: Legenda dengan Teknologi Modern

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips & Gears

Mendalami Keunikan Suara dengan Silktone Fuzz: Pengantar ke Dunia Distorsi Berkualitas Tinggi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips & Gears

Vox StompLab 2B Bass: Eksplorasi Suara Bass yang Tak Terbatas

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips & Gears

Menggali Kreativitas Musik dengan Tonex Pedal

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /