Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Gokil, Nggak Ada Celah Parkour yang Terlalu Kecil Buat Joe Scandrett!

Author : Admin Challenge

Article Date : 07/12/2023

Article Category : News

 

Kasih gue list tempat ekstrem buat lakuin parkour dong, Bro! Belakangan gue masih ngerasa parkour di atap gedung tinggi adalah parkour paling ekstrem yang pernah gue temuin. Kenapa nggak, mantaunya aja bikin kedua kaki gue gemeter, apalagi lakuin langsung! Beuh, ampun kayaknya gue langsung ketar-ketir deh, haha. 

Meski awalnya gue anggap lakuin aksi parkour di gedung jadi salah satu aksi paling ekstrem, gue tunda dulu argumen ini. Soalnya setelah gue tahu konten-konten parkour yang dilakuin Joe Scandrett, gue secara mantap bilang aksi dia nggak kalah ekstrem dari aksi parkour di gedung. Ya, kenapa nggak? Dia lakuin parkour tanpa pandang bulu, Bro! Gue yang lihat konten-konten aksi parkournya berkali-kali dibuat merinding. Nggak sedikit tempat yang dijadikan aksi parkournya punya lapak sempit. 

 

Sumber gambar: https://i.ytimg.com/

 

Jadi sepanjang gue merhatiin konten ini orang, gue sampai mikir dia lewatin lorong kecil yang sempit. Cuman ngeri banget kalau sampai nggak bisa dia lewati, besar kemungkinan badannya bisa nyangkut nggak, sih. Ibaratnya kalau lolos pun itu badan langsung minta dikretek kali, ya? huhu. 

Oh iya, nggak sedikit juga dia kolaborasiin parkour di atas gedung dan tempat sempit. Dari konten yang dia posting sih gue lihat dia lakuin parkour di atas gedung terus terjun dengan tiang. Nah, ini yang menurut gue lebih ekstrem, soalnya kalau dia nggak berhasil menangkap tiang di depannya untuk meluncur ke bawah bakal bahaya banget. Ini kalau dia meleset kayaknya udah terjun bebas dan cedera parah, huhu. 

https://www.instagram.com/reel/CqVuXB8AIvH/?igshid=MzRlODBiNWFlZA%3D%3D

Kebayang, kan ngerinya lakuin parkour modelan Scandrett? Gue sendiri angkat tangan, tapi gue apresiasi banget sama keberanian dia! Scandrett, kok bisa sih lo sefleksibel itu? huhu.

 

Gue jadi penasaran, lo yang juga pantau konten-konten ekstremnya Scandrett pernah lakuin aksi kayak dia nggak? Gimana perasaan lo pas pertama kalinya lakuin parkour ekstrem kayak dia? Kasih bocoran dong, siapa tahu gue dan temen-temen yang lain bisa ngikutin. Kalau ada tips yang dirasa mudah kan enak. Soalnya kalau gue mantau aksi dia sih, aduh, ngeri-ngeri sedap, Bro. Kalau nggak tahu trik dan pemula banget sih jangan berani-berani nyoba!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Weight Class di UFC, Pemula Wajib Tau!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

“Dark System” dari Game Modern

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil UFC Fight Night Mexico City: Berhasil Taklukan Moreno, Royval Membalas Kekalahan Pahit Pertamanya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Karakter Game Paling Loyal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Trauma! Pintu-Pintu di Game Yang Bikin Kapok Buat Dibuka Lagi!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Series Game Terbaik Yang Dimainin Bang Windah Basudara

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Superhero Paling Underrated? Marvel’s Guardian of the Galaxy!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Momen GTA San Andreas Yang Bikin Sebel Tapi Kangen!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Aneh! “Militsioner” Game yang Bikin Lo Terus Diawasi Polisi Titan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Dengan Tema Perang Dunia II Terbaik? Ya, Battlefield 5!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /