Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Supermoto

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 31/03/2024

Article Category : News

Sebagai rider sejati, ban pasti jadi komponen penting yang harus lo pertimbangkan saat riding, kan? Kualitas ban yang baik berpengaruh sama performa atau pengalaman riding. 

 

Kadang bingung nggak sih, nentuin ban supermoto terbaik yang cocok itu apa? No more worries! Nah, berikut ini adalah 7 rekomendasi brand ban terbaik supermoto yang bisa lo pertimbangkan!

 

Michelin Pilot Power 2CT

 

Michelin adalah salah satu brand ban terkemuka di dunia, dan mereka juga memiliki ban supermoto yang sangat baik. Ban Michelin menawarkan grip yang luar biasa, daya tahan yang baik, dan performa yang stabil di berbagai kondisi jalan. Ban supermoto Michelin bisa menjadi pilihan yang bagus untuk ban supermoto CRF atau Kawasaki KLX lo.

 

Michelin Pilot Power 2CT punya kompon keras di bagian tengah untuk meningkatkan stabilitas dan daya tahan saat berkendara di jalan raya dan kompon lunak di bagian bahu untuk memaksimalkan cengkeraman dan handling saat menikung.

 

Selain itu, ban ini mampu memberikan cengkeraman optimal di aspal kering dan basah, serta handling yang stabil di jalan tanah. Harga Michelin Pilot Power 2CT berkisar antara Rp 2.000.000 - Rp 2.500.000, tergantung pada ukuran dan toko penjualnya.

 

Pirelli Diablo Supercorsa SP V3

 

Pirelli juga merupakan brand ban yang sangat terkenal dan diandalkan dalam dunia otomotif. Ban supermoto Pirelli menawarkan kualitas konstruksi yang tinggi, grip yang sangat baik, dan daya tahan yang luar biasa. 

 

Didesain dengan teknologi mutakhir dan terinspirasi dari ban balap World Superbike, ban ini menawarkan cengkeraman luar biasa, handling presisi, dan stabilitas yang tak tertandingi.

 

Diablo Supercorsa SP V3 memberikan respon yang cepat dan akurat terhadap input pengendara, sehingga meningkatkan kontrol dan kepercayaan diri saat berkendara. Ban ini tetap stabil bahkan pada kecepatan tinggi, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

 

Lo bisa mendapatkan ban ini dengan harga berkisar antara Rp 2.500.000 - Rp 3.000.000. 

 

Bridgestone Battlax BT45

 

Bridgestone Battlax BT45 adalah salah satu ban motor sport-touring terbaik dari Bridgestone. Ban ini dirancang untuk memberikan performa yang optimal di berbagai kondisi jalan, baik dalam perjalanan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. 

 

Battlax BT45 memiliki desain yang memadukan keandalan, daya tahan, dan grip yang baik, membuatnya cocok untuk pengendara yang mencari ban yang bisa diandalkan untuk berbagai keperluan termasuk untuk ban supermoto KLX lo.

 

Bridgestone Battlax BT45 menggunakan teknologi canggih dari Bridgestone untuk meningkatkan performa dan daya tahan. Desain ban ini menawarkan grip yang kuat di berbagai permukaan jalan, baik kering maupun basah, sehingga memberikan kepercayaan dan keamanan saat berkendara. 

 

Selain itu, Battlax BT45 juga memiliki desain yang meminimalkan keausan ban, sehingga bisa memberikan umur pakai yang lebih lama dibandingkan ban lainnya. Ban ini dijual di pasaran dengan kisaran harga Rp 1.500.000 - Rp 2.000.000.

 

Maxxis MA-P3

 

Maxxis juga merupakan brand ban yang patut dipertimbangkan. Ban supermoto Maxxis menawarkan kualitas konstruksi yang tinggi, grip yang baik, dan daya tahan yang luar biasa.

 

Maxxis MA-P3 tersedia dalam berbagai ukuran ban supermoto. Dengan desain yang telah dioptimalkan, ban ini mampu memberikan handling yang responsif dan stabil. Selain itu, Maxxis MA-P3 juga memiliki desain yang meminimalkan resiko aquaplaning, sehingga memberikan keamanan ekstra saat berkendara di jalan basah.

 

Harga ban supermoto ini bisa lo dapat di harga sekitar Rp 800.000 - Rp 900.000.

 

Swallow SB117 Street Enduro

 

Ban ini memiliki desain tapak yang agresif dengan pola yang dirancang untuk memberikan grip maksimal di berbagai kondisi jalan, baik di aspal maupun di tanah. 

 

Swallow SB117 Street Enduro menggunakan bahan karet yang berkualitas tinggi untuk memberikan daya tahan yang baik terhadap keausan. Selain itu, ban ini juga dilengkapi dengan teknologi pengurangan kebisingan untuk memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara. 

 

Keluaran brand ini tersedia dalam berbagai ukuran untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis motor supermoto. Dengan desain yang telah dioptimalkan, ban ini mampu memberikan handling yang responsif dan stabil. Ditambah lagi, ban ini merupakan salah satu ban dual-sport paling ekonomis di pasaran, yaitu mulai dari Rp 600.000.

 

Nah, ban supermoto yang tepat akan memberikan cengkeraman optimal, handling yang presisi, dan daya tahan yang mumpuni di berbagai kondisi jalan. Harga ban supermoto bisa bervariasi tergantung pada brand, ukuran, dan tipe ban. 

 

Secara umum, ban supermoto dari brand terkemuka seperti Michelin, Pirelli, Bridgestone, Metzeler, Continental, Dunlop, dan Maxxis memiliki harga yang bersaing dan sebanding dengan kualitasnya.

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#supermoto

Source:Supermoto

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Makin Populer di Indonesia, Ini Asal Muasal Supermoto!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil Cage Warriors 171: Cekikan Maut Aritonang Bikin Hepburn Nyerah, Siahaan Kalah Lewat Decision Atas Wojtas!Hasil Cage Warriors 171: Cekikan Maut Aritonang Bikin Hepburn Nyerah, Siahaan Kalah Lewat Decision Atas Wojtas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Worth It! Game Murah Yang Nggak Murahan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Yang Dianggap Plagiat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Ini Dianggap Perfect, Setuju Gak Lo?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

List Game Di mana Lo Jadi Bosnya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jadwal Cage Warriors 171 Aritonang vs Hepburn & Siahaan vs Wotjas: Dua Petarung Indonesia Kembali Beraksi, Siap Unjuk Gigi!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Trauma! Pintu-Pintu di Game Yang Bikin Kapok Buat Dibuka Lagi!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game dengan Konsep CCTV yang nggak Kalah Bikin Creepy!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Yang Layak Diadaptasi ke Film!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /