Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Challenge

Article Date : 06/12/2023

Article Category : News

Genre yang memang nggak pernah habis untuk dieksplorasi. Setiap genre game memberikan kesan tersendiri saat memainkannya. Termasuk juga genre game mafia!

Penggemar game seringkali mencari pengalaman yang unik dan menantang, dalam kehidupan dunia mafia. Bagi lo yang tertarik dengan intrik, kekuasaan, dan ketegangan, berikut adalah rekomendasi lima game mafia terbaru yang paling seru dan memikat! Let’s check this out!

Game Mafia III

Image source: cdn.2kgames.com

Game pertama yang wajib lo coba adalah Mafia III. Dikembangkan oleh Hangar 13 dan diterbitkan oleh 2K Games, game ini membawa lo ke tahun 1968 di kota New Bordeaux yang terinspirasi dari New Orleans. Dalam peran Lincoln Clay, lo akan menjelajahi dunia terbuka yang luas dan penuh intrik. Game ini menawarkan grafis yang memukau dan alur cerita mendalam yang akan membuat lo terpaku di layar.

Salah satu aspek yang membuat Mafia III begitu istimewa adalah narasinya yang kuat dan kompleks. Lo akan berperan sebagai Lincoln Clay, seorang veteran perang Vietnam yang kembali ke kampung halamannya, New Bordeaux.

Namun, kebahagiaan pulang kampung tidak berlangsung lama ketika kelompok mafia Italia mengkhianati dan memusnahkan keluarga angkatnya. Balas dendam menjadi pendorong utama Lincoln, dan perjalanan membalas dendam ini memasukkan pemain ke dalam konflik dan intrik kehidupan mafia yang sesungguhnya.

Mafia: Definitive Edition

Image source: gamespot.com

Bagi lo yang lebih suka pengalaman klasik dengan sentuhan modern, game Mafia: Definitive Edition adalah pilihan yang sempurna. Ini adalah remake dari game asli yang dirilis pada 2002.

Dengan grafis yang diperbarui dan gameplay yang disempurnakan, lo akan terpikat oleh kisah Tommy Angelo yang terlibat dalam kehidupan mafia di kota fiksi bernama Lost Heaven.

Kisah dalam mafia game online ini dimulai ketika Tommy secara tak sengaja terlibat dalam sebuah insiden kecil yang melibatkan kelompok mafia Italia, Salieri Family. Setelah bantuan dari kelompok ini untuk melarikan diri dari kejaran polisi, Tommy mulai terlibat dalam kehidupan kejahatan.

Pada awalnya, keputusan ini tampak seperti jalan keluar yang sederhana dari masalah, tetapi seiring waktu, Tommy menyadari bahwa dia telah terperangkap dalam alam kejahatan yang lebih dalam daripada yang pernah dia bayangkan.

Cerita terus berkembang ketika Tommy menjadi semakin terlibat dalam dunia mafia. Dia naik peringkat dari seorang pengemudi menjadi anggota penuh Salieri Family.

Namun, kehidupan dalam kejahatan tidak pernah mudah. Konflik dengan kelompok mafia lain, seperti Morello Family, membuat situasi semakin rumit. Sementara itu, hubungan antara Tommy dan anggota keluarga Salieri menjadi semakin kompleks, dipenuhi dengan pengkhianatan dan keputusan sulit.

Game Mafia Omerta: City of Gangsters

Image source: cdn.akamai.steamstatic.com

Jika lo lebih suka mengeksplorasi dunia strategi, Omerta: City of Gangsters adalah pilihan yang menarik. Cara bermain game mafia ini menggabungkan unsur simulasi ekonomi dengan taktik turn-based.

Lo akan berperan sebagai pemimpin geng yang berusaha mendominasi kota Atlantic City selama era Larangan. Kembangkan bisnis lo, bangun basis kekuatan, dan lawan musuh-musuh lo dengan kepandaian taktis.

Omerta: City of Gangsters menghadirkan pemain ke era Prohibisi di Amerika Serikat, ketika alkohol terlarang dan dunia kejahatan berkembang pesat. Cerita game ini mengisahkan perjalanan seorang imigran Italia yang berusaha membangun kekayaan dan kekuasaan di kota Atlantic City yang penuh intrik.

Cerita game mafia ini dimulai dengan karakter utama, seorang imigran Italia yang tiba di Amerika Serikat dengan impian untuk meraih kesuksesan. Pemain dapat mengubah nama dan penampilan karakter ini sesuai keinginan. Seiring berjalannya waktu, karakter ini akan menjadi tokoh utama dalam dunia kejahatan dan kekuasaan di Atlantic City.

Lo akan memulai perjalanan dari tingkat bawah, menjalani kehidupan sebagai seorang imigran yang mencoba bertahan hidup. Namun, dengan kecerdikan dan keberanian, lo akan mulai terlibat dalam kegiatan kejahatan lokal. Aliansi dibangun, bisnis ilegal dikelola, dan pemain dapat membangun kerajaan kejahatan mereka sendiri.

Mafia City

Image source: m.media-amazon.com

Mafia City adalah representasi virtual dari kehidupan mafia yang bisa lo mainkan secara online. Lo akan membangun kekayaan dan kekuasaan lo dalam dunia terbuka yang dinamis.

Rekrut anggota geng, ambil alih bisnis ilegal, dan pertahankan wilayah lo dari serangan pemain lain. Game ini memadukan aspek strategi dan interaksi pemain secara real-time, menciptakan pengalaman yang seru dan kompetitif.

Cerita dimulai dengan karakter pemain, seorang pemimpin geng yang ambisius, tiba di kota untuk menaklukkan dunia kejahatan. Pemain akan membangun basis kekuatan mereka sendiri, merekrut anggota geng, dan mengembangkan bisnis ilegal. Seiring dengan itu, karakter pemain juga akan berurusan dengan kelompok kejahatan lain yang berusaha untuk menguasai kota.

Salah satu fokus utama dalam cerita Mafia City adalah persaingan antar-pemain. Pemain akan berinteraksi dengan pemain lain secara real-time, baik melalui diplomasi atau konflik terbuka. Pertarungan untuk menguasai wilayah dan sumber daya menjadi pusat perhatian, menciptakan dinamika persaingan yang intens dan kompetitif.

Yakuza: Like a Dragon

Image source: cdn.akamai.steamstatic.com

 

Meskipun bukan klasik tema mafia, Yakuza: Like a Dragon patut lo pertimbangkan. Game ini menggabungkan elemen kehidupan mafia dengan unsur komedi dan eksentrik.

Berperan sebagai Ichiban Kasuga, lo akan menjelajahi dunia kejahatan organik di kota Yokohama. Sistem pertarungan yang unik dan cerita yang mendalam membuat Yakuza: Like a Dragon menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Salah satu elemen menarik dalam cerita ini adalah pergeseran genre dari aksi langsung menjadi permainan peran (RPG). Kasuga memandang dirinya sebagai pahlawan yang hidup dalam permainan peran fantasi, dengan teman-teman setianya yang berperan sebagai anggota partainya.

Pergantian ini memberikan sentuhan unik pada alur cerita, dengan pertarungan yang menggabungkan unsur-unsur RPG, seperti penggunaan keterampilan dan sistem level, sambil mempertahankan gaya aksi yang diakui dalam seri Yakuza.

Untuk menikmati sepenuhnya pengalaman dalam game mafia, lo perlu mengikuti beberapa langkah. Pertama-tama, pastikan lo mengunduh game dari sumber yang terpercaya. Jika lo memiliki keterbatasan ruang pada perangkat lo, carilah opsi download game mafia 2 highly compressed untuk menghemat ruang penyimpanan.

Setelah mengunduh, pelajari kontrol dan sistem permainan. Game-game mafia seringkali memiliki fitur-fitur unik, seperti sistem kejahatan atau pertarungan tertentu yang perlu lo kuasai. Jangan ragu untuk menjelajahi dunia game dan melibatkan diri dalam cerita untuk merasakan atmosfer kehidupan mafia. Selamat bermain!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Teknologi Game #Games Mobile #Games PC

Source:Superchallenge

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Super Aneh! “Militsioner” Game yang Bikin Lo Terus Diawasi Polisi Titan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Dengan Tema Perang Dunia II Terbaik? Ya, Battlefield 5!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Beda! “Digested” Bawakan Suasana Baru Game Horror!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Back To The Past, Nostalgia Flash Game!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

GTA Tapi Jadi Homeless? Bum Simulator!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Karakter-Karakter Game Paling Loyal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi-Misi di Game Paling Memorable!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil UFC 298: Bikin KO Alexander Volknovski, Illia Topuria Juara Baru Kelas Featherweight!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Yang Dianggap Plagiat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Kecil Tapi Super Gahar? Review ROG NUC

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /