Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

koper traveling

Author : Admin Adventure

Article Date : 24/06/2023

Article Category : News

Kemampuannya untuk memuat banyak barang secara ringkas dan aman membuat koper menjadi tempat menyimpan barang saat liburan yang direkomendasikan. Yup, tas besar berukuran kotak ini bisa dibilang menjadi salah satu kebutuhan esensial bagi para wisatawan yang ingin pergi liburan. Ternyata, ada beberapa perlengkapan liburan yang tidak disarankan untuk dibawa di dalam koper lho, bro. Berikut ulasan selengkapnya.

Ketika bepergian menggunakan pesawat dalam jangka waktu yang relatif lama, pasti lo bakal mempertimbangkan untuk membawa koper berukuran besar. Koper yang berukuran besar tentu saja tidak bisa dibawa dan disimpan dalam kabin pesawat, sehingga harus disimpan di dalam bagasi pesawat.

Nah, sebelum keberangkatan pesawat lo harus menyortir barang-barang di dalam koper, bro. Oleh karena itu, disarankan agar membawa tas kecil yang bisa lo bawa kemana-mana untuk memuat barang-barang sortiran tersebut. Lo perlu mempertimbangkan barang apa saja yang diletakan di dalam koper dan barang apa saja yang sebaiknya lo bawa dengan tas kecil di dalam kabin, bro.

Selain itu, dalam dunia penerbangan juga ada aturan dan larangan mengenai benda atau barang tertentu yang dibawa dalam pesawat. Lalu kira-kira apa sajakah barang-barang terlarang tersebut? Yuk mulai cek koper liburan lo, bro. Berikut beberapa informasi terkait barang apa saja yang sebaiknya tidak disimpan dalam koper liburan.

Paspor dan Dokumen Penting

Image source: https://elements.envato.com/Pressmaster

Pastikan dokumen-dokumen penting seperti paspor dan kartu identitas dibawa dalam pesawat tanpa disimpan dalam koper di bagasi, bro. Hal ini tentu saja sangat penting. Pasalnya, paspor dan dokumen penting lainnya pasti sewaktu-waktu akan lo perlukan selama perjalanan.

Jangan sampai kerepotan membuka koper hanya untuk mencari paspor atau dokumen penting lainnya. Boarding pass pun merupakan dokumen yang tak kalah pentingnya, Jika hilang bisa-bisa lo dianggap imigran gelap, bro.

Barang Mudah Pecah