Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Live Event

Author : Admin Soccer

Article Date : 14/09/2022

Article Category : EVENTS

 

Persaingan kian memanas di EURO FUTSAL LEAGUE Jakarta yang telah memasuki pekan keenam pada Minggu (11/9/22) yang lalu. Dua tim yang menduduki peringkat kedua dan ketiga klasemen, Milanisti Indonesia (MI) Jakarta dan United Indonesia (UI) Jakarta, bertanding untuk mengejar Indobarca di puncak klasemen.

UI Jakarta mengawali pertandingan dengan mencetak gol pada empat menit pertama dan tak lama berselang menyusul gol kedua tercipta menjadikan skor 2-0 atas para Milanisti asal Jakarta ini.

Skor 2-0 hampir saja menutup babak pertama, hingga akhirnya MI Jakarta mencetak gol hasil kemelut yang terjadi di depan gawang UI Jakarta. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan UI Jakarta 2-1.

Pada enam menit pertama babak kedua dimulai, UI Jakarta kembali menyarangkan gol indah ke gawang MI Jakarta, skor menjadi 3-1. Selang beberapa menit, MI Jakarta membalas dengan dua gol yang menjadikan kedudukan imbang 3-3.

Sorak sorai para super fans semakin menggelegar mendekati akhir pertandingan antara para pendukung Manchester United dan AC Milan ini. MI Jakarta menambah keunggulan lewat dua gol yang tercipta dan menjadikan mereka berbalik unggul dengan skor 5-3 atas UI Jakarta.

Berupaya terus mengejar ketinggalan, UI Jakarta akhirnya berhasil memperkecil jarak lewat gol yang tercipta pada menit akhir babak kedua. Namun, apa daya ketika peluit panjang berbunyi UI Jakarta harus mengakui keunggulan MI Jakarta dengan skor akhir 5-4.

Pada pertandingan lain, ICI Jakarta memenangkan partai penting melawan Bigreds Depok, yang menempatkan para penggemar klub Inter Milan dari Jakarta ini  pada posisi runner-up klasemen sementara EURO FUTSAL LEAGUE Jakarta, di atas MI Jakarta dan UI Jakarta. Indobarca Jakarta terus memperkuat posisinya di puncak klasemen melalui kemenangan atas CISC Jakarta dalam sebuah pertarungan panas dengan skor akhir 6-4.

Berikut klasemen sementara EURO FUTSAL LEAGUE Jakarta pekan keenam:

JCI Jakarta akhirnya mendapatkan tiga poin pertamanya dari kemenangan melawan RCI Depok dengan skor akhir 5-1. Pada pekan keenam ini pula, terdapat perubahan peringkat top scorer, Hutomo dari Indobarca Jakarta harus merelakan posisinya diambil alih oleh Wondo Noverdiansyah dari PRMI Jakarta, dengan torehan 15 gol.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan keenam EURO FUTSAL LEAGUE Jakarta: