Bersama sponsor anyar, tim Catalan meluncurkan seragam anyar mereka buat mengarungi musim depan.
Barcelona mengumumkan jersey kandang terbaru mereka untuk musim 2022/23, dengan Nike masih menjadi produsen setia tim Catalan.
Masih dengan nuansa garis-garis ala Blaugrana, kali ini mereka menggunakan warna yang sedikit lebih gelap dibandingkan seragam kandang musim 2021/21. Tetapi, yang unik adalah tema dan semangat yang mereka usung, dengan Barca mengungkapkan bahwa seragam anyar mereka ingin menunjukkan bagaimana semangat Olimpiade 1992 yang digelar di Barcelona.
Jersey ini sekaligus debut buat sponsor utama mereka yang baru, Spotify, yang terpampang di bagian depan seragam.
Spotify bahkan juga mencapai kesepakatan untuk mengganti nama markas Barca menjadi Spotify Camp Nou.
“FC Barcelona mengumumkan seragam yang inofatif, namun sederhana nan elegan untuk musim 2022/23, terinspirasi oleh Olimpiade Barcelona di tahun 1992 saat kota itu merayakan ulang tahun ke-30,” bunyi pernyataan resmi klub.
“Jersey baru ini mengingatkan kembali pada peristiwa penting dan ditunjukkan hari ini, Jumat 3 Juni, dengan tagline ‘The Flame Live On’.”
“Desainnya membangkitkan semangat periode regenerasi dan redefinisi itu, saat Barcelona mulai terbuka kepada dunia dan dunia juga terbuka kepada Barcelona.”
“30 tahun yang lalu, kota ini melakukan loncatan besar untuk menuju modernitas dengan menjadi tuan rumah Olimpiade, namun di waktu yang sama juga melestarikan semangat serta akar-akarnya.”
“Karena era saat ini juga merupakan salah satu perubahan besar di skuad tim utama, klub telah memutuskan untuk memanfaatkan dan berbagi semangat Olimpiade itu pada saat kami juga ingin fokus untuk menatap masa depan.”
“Jersey tersebut juga menyertakan logo mitra utama klub, Spotify, di bagian depan untuk pertama kalinya, serta pesan solidaritas untuk mendukung para pengungsi dengan logo UNHCR/ACNUR di bawah nomor punggung.”
Please choose one of our links :