Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

World Cup

Author : Admin Soccer

Article Date : 21/09/2022

Article Category : SOCCERLYFE

Piala Dunia tinggal menghitung hari, dan seluruh perhatian akan tertuju pada acara akbar tersebut.

Panggung Piala Dunia tidak hanya menjadi ajang bagi para pemain untuk unjuk kebolehan mereka di atas lapangan saja, tetapi balutan jersey yang mereka kenakan juga akan mendapat sorotan tersendiri.

Sejumlah produsen alat olahraga telah berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik, apalagi dengan Piala Dunia 2022 akan digelar kurang lebih dua bulan lagi, mereka semua pasti berusaha keras untuk memamerkan karya terbaik mereka. Dan PUMA sebagai salah satu merek dagang olahraga kenamaan jelas tak ingin ketinggalan.

Sejumlah negara telah bekerja sama dengan PUMA untuk memproduksi perlengkapan mereka di Qatar nanti, dan berikut mari kita bahas bagaimana penampakan jersey trio Afrika yakni Ghana, Senegal dan Maroko untuk Piala Dunia 2022…

Ghana            

Ghana mengembalikan desain minimalis mereka untuk jersey kandang di Piala Dunia tahun ini. Setelah terakhir kali menggunakan pola geometris di seluruh baju, kali ini seragam kandang Ghana berwarna putih, dengan detail warna merah, kuning dan hijau di bagian manset lengan, sementara bintang tradisional Ghana juga berada di tengah dada.

Untuk seragam tandang, PUMA memberikan desain yang berani dengan warna merah mencolok dengan strip vertikal lebih gelap di bagian tengah. Di bagian tengah juga terdapat kotak berwarna kuning yang membingkai nomor tim dan bintang hitam lambang negara.

Senegal

Jersey kandang juara Piala Afrika ini terinspirasi dari sejarah-sejarah mereka, salah satunya adalah kemenangan atas Prancis pada partai pertama Piala Dunia 2002. Dan mereka berharap akan ada aksi heroik lagi yang terulang di Qatar tahun ini.

Sementara itu, jersey tandang Senegal didominasi warna hijau, dengan aksen warna merah dan kuning yang membingkai nomor punggung di bagian tengah. Terdapat aksen warna merah dan kuning juga di bagian kerah serta lengan.

Maroko