Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Germany

Author : Admin Soccer

Article Date : 20/09/2022

Article Category : SOCCERLYFE

Piala Dunia sebentar lagi, dan para pemain pasti berlomba-lomba memberikan yang terbaik bagi negaranya. Tapi ada satu hal lagi yang bisa menarik minat penonton…

Adidas sebagai salah satu produsen alat-alat olahraga jelas ingin memberikan yang terbaik di Piala Dunia 2022 di Qatar yang bakal kurang lebih dua bulan lagi.

Sejumlah negara telah bekerja sama dengan merek dagang asal Jerman tersebut. Negara-negara seperti Jerman, Argentina, Jepang, Meksiko, Belgia, Spanyol dan Wales, seragam mereka semua diproduksi oleh Adidas.

Tetapi, kali ini kita akan membahas bagaimana penampakan jersey timnas Jerman, Argentina dan Spanyol…

Jerman

Jersey kandang Der Panzer jelas menjadi spesial mengingat Adidas juga berasal dari sana. Dengan menampilkan garis hitam vertikal tebal di bagian tengah, itu meningkatkan gaya modern seragam dengan estetika bersih dan detail emas.

Untuk seragam tandang Jerman berwarna merah ceri dan hitam yang berani, yang mana kedua warna itu terinspirasi dari bendera negara. Terdapata desain rapi yang ditambahkan dalam bentuk ‘D’ Deutschland yang kabur di seluruh baju.

Argentina

Jersey kandang Argentina tetap setiap dengan warna putih dan biru tradisional untuk mengenang kemenangan bersejarah Albiceleste. Terdapat aksen berwarna biru tua di bagian kerah, manset lengan dan tiga strip di bahu hingga ke lengan bagian atas.

Sementara itu, jersey tandang Argentina berwarna ungu cerah yang terinspirasi oleh kesetaraan dunia. Di bagian manset lengan dan tiga strip di bagian bahu diberi warna lavender yang mewakili perjuangan kesetaraan gender dengan kombinasi grafis berapi-api yang ingin menggambarkan bendera ‘Sun of May’ yang terkenal.

Spanyol

Juara dunia 2010 ini akan tetap mengenakan jersey berwarna merah ciri khas Spanyol. Dengan kerah V-neck yang modern serta aksen yang berwarna seperti bendera negara di bagian samping baju dan tiga strip di bahu.