Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Xavi

Author : Admin Soccer

Article Date : 13/01/2024

Article Category : News

Pelatih Barcelona tersebut cukup yakin setelah pulihnya Pedri serta semakin matangnya Lamine Yamal bisa menjadi senjata mematikan bagi timnya.

 

Real Madrid telah mengamankan tempat mereka lebih dulu di final Piala Super Spanyol berkat kemenangan 5-3 atas Atletico Madrid pada hari Rabu, sebelum Barcelona bergabung dengan mereka dengan mengalahkan Osasuna 2-0 pada hari Kamis. Gol di babak kedua dari Robert Lewandowski dan Lamine Yamal membawa Barcelona meraih kemenangan di semifinal kedua kompetisi tersebut, dan raksasa Catalan kini akan berusaha memenangkan trofi untuk ke-15 kalinya dalam sejarah mereka.

 

Sebelumnya, pasukan Xavi mengalahkan Real Madrid 3-1 di final tahun lalu, dan bos Barcelona menegaskan bahwa timnya akan mampu kembali mendominasi saat melawan Los Blancos yang hanya kalah sekali di semua kompetisi sejauh musim ini. Kedua belah pihak musim ini telah saling berhadapan di La Liga selama musim 2023-24, dengan Real Madrid keluar sebagai pemenang 2-1 pada akhir Oktober.

 

"Saya pikir di liga Clasico, kami mendominasi sebagian besar pertandingan. Saya bisa membandingkannya dengan final musim lalu. Saya pikir kami bisa mendominasi mereka dan menang," kata Xavi kepada wartawan usai pertandingan melawan Osasuna.

"Final musim lalu mungkin merupakan pertandingan terbaik sejak saya berada di sini. Tahun ini, mereka lebih baik, namun kami tidak akan mengubah apa pun. Kami sangat termotivasi."

 

Xavi pun mengaku puas dengan penampilan timnya saat melawan Osasuna dan memuji kontribusi positif Pedri dan Yamal dari bangku cadangan.

 

"Pada saat-saat kami sangat bagus, namun tidak selalu. Osasuna adalah tim yang sangat bagus dalam bertahan, dan kami tahu ini akan sulit," tambah sang pelatih kepala.

“Kami puas karena kami memainkan pertandingan yang bagus, Pedri dan Lamine bermain bagus saat mereka masuk. Saya senang karena tujuan kami adalah lolos ke final, dan kami berhasil. Kami menciptakan cukup banyak peluang dan pantas menang. .

"Lamine, dengan bolanya, luar biasa. Dia praktis tidak kehilangan bola, dan dia selalu terlibat dalam setiap duel. Bahkan selain mencetak gol, dia sangat bagus. Dia memiliki bakat yang luar biasa."

 

Disisi lain Pedri yang berhasil mengatasi masalah ototnya untuk tampil, diperkirakan akan tampil sebagai starter di final pada hari Minggu nanti, setelah membuktikan kebugarannya di 30 menit terakhir pertandingan melawan Osasuna, namun Raphinha akan absen karena masalah hamstring yang dideritanya di babak pertama. semifinal. Sementara itu Joao Cancelo dan Inigo Martinez juga tidak masuk skuad melawan Osasuna, menunjukkan bahwa keduanya tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Real Madrid meskipun bepergian bersama tim ke Arab Saudi.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Xavi Hernndez Sangat Kecewa Atas Keputusan Wasit Tentang Kartu Merah Ronald Araújo Yang Disebutnya “Mematikan” Peluang Timnya

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /