Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Wolves

Author : Admin Soccer

Article Date : 12/11/2023

Article Category : News

Pelatih kepala Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil memuji skuadnya setelah mereka secara dramatis mengalahkan Tottenham Hotspur tadi malam.

 

Spurs unggul lebih dulu lewat aksi Brennan Johnson pada menit ketiga. Dimana Wolves menghabiskan sebagian besar pertandingan di Molineux dengan tertinggal oleh gol tersebut. Setelah banyak peluang yang tercipta, akhirnya pada masa tambahan waktu, Wolves membalikkan keadaan melalui Pablo Sarabia dan Mario Lemina. Tendangan Sarabia menjadi salah satu kandidat gol terbaik bulan ini, pemain pengganti mengendalikan umpan silang Matheus Cunha sebelum melepaskan tendangan voli ke dalam tiang dekat. Gol penentu kemenngan dicetak oleh Lemina yang mendapatkan umpan matang dari Sarabia di sisi kanan untuk menyapu bola ke sudut jauh, yang membuat gemuruh di tribun penonton.

 

Ditemui pasca pertandingan usai, O'Neil angkat bicara pada momen itu, pelatih asal Inggris itu juga memberikan pujian kepada para pemainnya karena percaya pada taktik dan rencana permainannya, Wolves telah pun sukses mengungguli tim yang telah kembali ke posisi teratas di tabel Premier League tersebut. Dilansir dari  Match of the Day O’Niel mengatakan "Ini mungkin hal yang paling membanggakan bagi saya sebagai sebuah grup sejak saya melatih. Kami menjadi tim yang lebih baik setelah lima menit pertama. Bahkan ketika tertinggal 1-0 setelah 85 menit, saya merasa bangga, pemahaman tentang apa yang kami coba lakukan dan mentalitasnya sangat bagus.”

 

"Untuk mencetak gol penyeimbang dan kemudian mencetak gol kemenangan adalah hal yang luar biasa. Dua gol membuat penyampaian pesan menjadi lebih mudah, namun saya bangga; sangat senang dan saya yakin para penggemar menikmatinya.

 

"Saya kecewa dengan awal, kami lamban. Tapi tim siap melakukan apa pun hari ini. Tidak ada alasan, tidak ada keputusan wasit, kami mengurusnya sendiri. Ada hubungan yang baik antara grup dan fans. "

 

Sementara itu, Wolves telah memperoleh delapan poin yang luar biasa dari empat pertandingan di Molineux melawan Manchester City, Aston Villa, Newcastle United dan Tottenham Hotspur secara berturut-turut. Satu-satunya kekalahan mereka dalam periode tujuh pertandingan adalah melawan tim peringkat terbawah Sheffield United akhir pekan lalu, berkat penalti di menit-menit terakhir yang seharusnya tidak diberikan. Sebelum sisa pertandingan akhir pekan, Wolves unggul sembilan poin dari zona degradasi menjelang pertemuan tandang tersedat mereka yakni dengan Fulham dan Arsenal setelah jeda internasional.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Xavi Hernndez Sangat Kecewa Atas Keputusan Wasit Tentang Kartu Merah Ronald Araújo Yang Disebutnya “Mematikan” Peluang Timnya

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /