Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Champions League

Author : Admin Soccer

Article Date : 19/12/2023

Article Category : News

Akan ada laga Manchester City vs Copenhagen, Bayern Munchen kontra Lazio hingga Napoli melawan Barcelona di babak knock-out nanti.

 

Sang juara bertahan melaju melewati Grup G dengan rekor sempurna 18 poin dari enam pertandingan dan mendapat hasil undian yang relatif mudah di babak 16 besar melawan runner-up Grup A. Disisi lain, Copenhagen berhasil mengalahkan Galatasaray dan Manchester United dan behasil meraih posisi kedua di grup mereka dan melaju. Untuk  menjamu Man City di leg pertama sebelum bertandang ke Etihad untuk pertandingan sebaliknya satu minggu kemudian di bulan Februari. Pertemuan kedua klub di tahun ini seolah mengulang kembali pertemuan musim lalu setelah keduanya juga saling berhadapan di babak penyisihan grup tahun lalu, di mana tim asuhan Pep Guardiola menang 5-0 di kandang sebelum ditahan imbang tanpa gol di Skandinavia.

 

Manchester City adalah salah satu dari dua tim Inggris yang lolos ke babak 16 besar, di mana Arsenal menjadi tim kedua yang keluar dari pot dalam undian hari Senin, dimana The Gunners akan bertemu Porto dalam pertandingan sistem gugur tingkat atas Eropa pertama mereka dalam tujuh tahun. Pasukan Mikel Arteta sukses mengalahkan Lens, PSV Eindhoven dan Sevilla untuk finis di puncak Grup A dengan 13 poin dari kemungkinan 18, sementara Porto kehilangan tempat pertama di Grup H dari Barcelona karena rekor head-to-head mereka yang lebih rendah. Selain saling berhadapan di babak penyisihan grup 2006-07 dan 2008-09, Arsenal dan Porto terakhir kali bertemu satu sama lain di babak 16 besar 2009-10, di mana The Gunners kalah 2-1 di Portugal sebelum menang dominan 5-0. di Emirates untuk melaju ke delapan besar.

 

Sementara itu, finalis tahun lalu Inter Milan  yang menempati posisi kedua Grup D  menghadapi pertandingan menarik dengan juara Grup E Atletico Madrid, yang mereka kalahkan 2-0 di Piala Super UEFA 2010. Pemenang empat belas kali Real Madrid yang juga memenangkan seluruh enam pertandingan grup mereka akan menghadapi RB Leipzig, bersatu kembali dengan raksasa Jerman setelah kedua belah pihak masing-masing memenangkan satu pertandingan di fase grup 2022-23.

 

Rekan perwakilan Bundesliga lainya yakni Bayern Munich, akan bertemu Lazio, yang mereka hancurkan secara agregat 6-2 di babak 16 besar 2020-21 dalam satu-satunya pertemuan kompetitif sebelumnya antara kedua klub. Hadiah Barcelona setelah berhasil memuncaki Grup H adalah pertarungan dua leg dengan juara Italia Napoli, yang belum pernah mengalahkan Blaugrana dalam empat upaya sebelumnya, yang terakhir tersingkir dari babak playoff babak sistem gugur Liga Europa 2021-22 oleh tim Xavi.

 

Terakhir ada, Paris Saint-Germain yang akan menghadapi Real Sociedad untuk pertama kalinya dalam suasana kompetitif, sementara PSV Eindhoven dan Borussia Dortmund akan bertemu kembali setelah 21 tahun dimana dua pertandingan perdana mereka tersaji di babak penyisihan grup 2002-03.  Nantiny pertandingan leg pertama babak 16 besar akan berlangsung antara tanggal 13 dan 14 Februari sebelum pertandingan kedua dimainkan pada tanggal 20 dan 21 setiap bulannya.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Selain Kalah, Barcelona Juga Harus Menerima Kenyataan Pahit Karena Frenkie De Jong Kembali Alami Cedera

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /