Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Jude Bellingham

Author : Admin Soccer

Article Date : 21/09/2023

Article Category : News

 Jude Bellingham telah menyamai rekor yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol penentu kemenangan dalam kemenangan 1-0 Real Madrid atas Union Berlin dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions pada Rabu malam.

 

Pemain berusia 20 tahun tersebut sukses pertahankan catatan yang baik bersama raksasa Spanyol semenjak kedatangannya musim panas senilai £115 juta dari Borussia Dortmund. Sejauh ini dirinya sukses mencetak enam gol untuk El Real. Bellingham mencetak gol dalam debutnya di La Liga untuk Real Madrid melawan Athletic Bilbao, dan kini telah mencetak gol dalam debutnya di Liga Champions untuk Los Blancos setelah memanfaatkan bola liar yang gagal diamankan kiper Union Berlin. Gol tersebut sukses El Real mengamankan tiga poin di kendang mereka sendiri dan menghancurkan asa Union Berlin yang bermain sangat baik di sepanjang laga. 

Sementara itu, Gol mantan pemain Birmingham City tersebut membuatnya masuk kedalam daftar eksklusif bintang Real Madrid yang sukses mencetak gol pada debut mereka di La Liga dan Liga Champions bersama dengan Cristiano Ronaldo, Isco dan Marco Asensio. Pemenang Ballon d'Or lima kali Ronaldo, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos dengan 450 gol hanya dalam 438 pertandingan, mencetak kedua gol debutnya pada tahun 2009, sementara Isco dan Asensio mencapai prestasi yang sama masing-masing pada tahun 2013 dan 2016. Bellingham juga menjadi pemain Real Marid termuda dan pemain Inggris termuda yang mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir di Liga Champions.

 

Ditemui pasca pertandingan, Bellingham mengatakan kepada awak media: "Saya lebih suka terus mencetak gol di menit ke-90 lebih daripada di menit ke-15! Selalu bagus untuk mencetak gol terlambat karena biasanya itu memastikan permainan.

 

“Saya pikir kami mendominasi permainan, banyak penguasaan bola untuk kami. Saya tidak begitu ingat [Union Berlin] memiliki terlalu banyak peluang bersih, tetapi mereka bertahan dengan sangat baik, mereka sangat terorganisir.

“Itu hanya mentalitas yang kami tunjukkan sepanjang musim, mentalitas bahkan ketika kami terpuruk atau bahkan jika ada kemunduran, kami terus melaju hingga akhir. Saya selalu percaya bahwa pada akhirnya masih ada peluang bagi kami, dan ini hanya tentang berada di posisi yang tepat untuk mengambil alih posisi tersebut."

 

Membahas sikap pantang menyerah Real Madrid, pemain terbaik Bellingham menambahkan: "Itulah sejarah klub. Saya baru bergabung dengan klub ini, namun saya sudah menontonnya di TV sejak saya masih kecil. Saya bisa Saya tidak ingat sejak usia berapa saya menyaksikan Madrid menyelesaikan comeback ketika saya berpikir tidak ada peluang dan itu tidak mungkin.

 

“Saya pikir ketika Anda berada di sekitar para pemain setiap hari yang telah menjadi bagian dari kemenangan di masa lalu, Anda hanya akan merasakannya dan itu akan menular pada Anda, dan saya pikir jika Anda tidak memilikinya maka [rekan satu tim Anda] akan mengendusnya. keluar darimu.

“Penting bagi saya untuk terus belajar dari orang-orang di ruang ganti Madrid] yang merupakan pemain brilian, profesional brilian, jadi saya harus terus berada di jalur yang saya jalani.

 

Sementara itu, Bellingham akan berusaha melanjutkan awal cemerlangnya musim ini ketika Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti berhadapan dengan rival sekota Atletico Madrid di Wanda Metropolitano di La Liga pada hari Minggu. 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola #Gosip Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Dipecat Juventus, Massimiliano Allegri Bisa Merapat ke Bayern Munchen?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Euro 2024: Alami Cedera, Mungkinkah Harry Kane Bela Timnas Inggris?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Daftar City Playoff Euro Futsal Esport Championship 2024 Regional Surabaya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Aneh, Sekarang Xavi Hernandez Berpotensi Dipecat Barcelona Akhir Musim Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Prediksi Dampak Kylian Mbappe di Real Madrid, Vinicius Junior Bisa Dijual?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Harus Tau, City Playoff Euro Futsal Esport Championship 2024 Regional Bandung

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Terungkap Alasan Lionel Messi Pilih ke Amerika Serikat, Ternyata Bukan Uang

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Resmi, Raphael Varane Tinggalkan Manchester United Akhir Musim Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ini Dia Daftar City Playoff Euro Futsal Esport Championship 2024 Regional Semarang

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Masih Pede, Erik Ten Hag Yakin Bisa Jadi Penyelamat Manchester United

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /